alexa-tracking

Medved, Mobil Khusus untuk Menerjang Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb847a20d7195e62000004/medved-mobil-khusus-untuk-menerjang-banjir
Medved, Mobil Khusus untuk Menerjang Banjir
Medved, Mobil Khusus untuk Menerjang Banjir

Quote:

Quote:


sangat cocok untuk tim penyelamat dengan ketinggian yg tdk bgitu dalam gan emoticon-Cendol (S)

reserved
kapan jakarta punya mobil in , pasti mahal gan harganya
rodanya kayak tank ya emoticon-Big Grin

hhaaaha cocok gan buat banjir, tapi kerendem kayanya deh gan hahaha.
minta di modif biar tinggi lagi tuh
Ribet Gan Kalau Dibawa Ke Jakarta Bisa-Bisa Dimainin Sama Warga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo udah ga banjir ribet deh, ga dipakeeemoticon-Ngakak
wah bagus nih mobilnya emoticon-Matabelo
cocok buat tim sar di jkt buat nyelamatin korban emoticon-Berduka (S)

pray for jakarta emoticon-Berduka (S)
keren ..

Thumbs up 

wew... keren....
mangstap banget gannn
PINDAD kenapa gak kepikiran ya
pinjem donk buat nerjang banjir di jakarta skg emoticon-Cool
mobil amphibi kayanya jadi kebutuhan juga buat di jakarta kalo lagi banjir.. emoticon-Big Grin
mantap gan kalo ada ni mobil banjir jg pada bisa diterjang kali yah masbro hehehee
aduh sayang gan pic nya ga nonggol di pc ane emoticon-Matabeloemoticon-Sorry
Quote:


nggk jg gan
all medan bisa emoticon-Big Grin
segera beli gan!
Quote:


ajuin gan
ane acc emoticon-Big Grin
ko picnya gak nongol ya emoticon-Bingung