alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb847a20d7195e62000004/medved-mobil-khusus-untuk-menerjang-banjir
Medved, Mobil Khusus untuk Menerjang Banjir
Medved, Mobil Khusus untuk Menerjang Banjir
Quote:Moskwa, KompasOtomotif — Banjir membuat semua orang yang mengendarai mobil kerepotan. Apalagi kalau genangannya tinggi dan mobil Anda ceper!

Kalau sudah begini, konsep modifikasi harus diubah. Para pemodifikasi juga harus punya gagasan baru atau lain, mobil untuk menerjang banjir. Sebagai contoh, bisa dilihat kreasi asal Rusia yang diberi nama "Medved", yang bisa membawa empat penumpang dewasa. Ciri khasnya, ground clearance yang tinggi.

Medved termasuk ekstrem karena dibuat dengan konsep tank T-34 bodi seperti perahu, menahan air masuk ke dalam kabin dan bisa mengapung.

Dengan konsep seperti ini, mobil tidak khawatir menerabas genangan air, tumpukan lumpur tebal dan selip. Pasalnya, dengan deretan lima ban panser, berbagai kondisi jalan akan dilibas!

Medved dirancang untuk menyalurkan hobi berburu dan berpetualang ke rawa-rawa dengan medan lumpur dan becek. Kendaraan semi-berat ini menggunakan mesin Lada VAZ-2107, bensin, 1.6 liter yang menghasilkan tenaga 76 PS.

Quote:
Spoiler for medved:

Spoiler for medved:

Spoiler for medved:

Spoiler for medved:

Spoiler for medved:


sangat cocok untuk tim penyelamat dengan ketinggian yg tdk bgitu dalam gan emoticon-Cendol (S)

SUMBER
reserved
kapan jakarta punya mobil in , pasti mahal gan harganya
rodanya kayak tank ya emoticon-Big Grin

mampir gan

Thread Kpop paling Update
hhaaaha cocok gan buat banjir, tapi kerendem kayanya deh gan hahaha.
minta di modif biar tinggi lagi tuh
Ribet Gan Kalau Dibawa Ke Jakarta Bisa-Bisa Dimainin Sama Warga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo udah ga banjir ribet deh, ga dipakeeemoticon-Ngakak
wah bagus nih mobilnya emoticon-Matabelo
cocok buat tim sar di jkt buat nyelamatin korban emoticon-Berduka (S)

pray for jakarta emoticon-Berduka (S)
keren ..

Thumbs up 

wew... keren....
mangstap banget gannn
PINDAD kenapa gak kepikiran ya
pinjem donk buat nerjang banjir di jakarta skg emoticon-Cool
mobil amphibi kayanya jadi kebutuhan juga buat di jakarta kalo lagi banjir.. emoticon-Big Grin
mantap gan kalo ada ni mobil banjir jg pada bisa diterjang kali yah masbro hehehee
aduh sayang gan pic nya ga nonggol di pc ane emoticon-Matabeloemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By TIMllPENGAWAS
kondisinya harus dijalanan tanah lumpur kayanya ya gan


nggk jg gan
all medan bisa emoticon-Big Grin
segera beli gan!
Quote:Original Posted By nishikunigawa
segera beli gan!


ajuin gan
ane acc emoticon-Big Grin
ko picnya gak nongol ya emoticon-Bingung