alexa-tracking

Banjir Bandang Terjang Mimika Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb80dc6112436702000003/banjir-bandang-terjang-mimika-papua
Banjir Bandang Terjang Mimika Papua
Quote:


emoticon-Mewek

gimana pendapat agan2 sekalian? banjir di jakarta emang parah tapi kita gak bisa biarin saudara2 kita di papua. tanpa disiarin berita manapun di tv

sumber
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Kasian Sodara kita yang ada disana gan,,
semoga penyaluran bantuan nya cepet . jangan jakarta aja yang bantuannya cepet
Quote:
kasian banget gan emoticon-Mewek
Papua juga banjir emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, mudahan cepet. jangan fokus ke jakarta aja seharusnya.

nays impoh gan
sundul up nih trit, buat saudara2 di papua..

a;am lagi banyak badai, jadinya gini deh..
di singapura dan negara lain juga hujan mulu, tapi gak sampe banjir
up up
emoticon-Sundul
baru denger ane emoticon-Hammer
jekardeh mulu sih yg dieksposemoticon-Berduka (S)
emoticon-Sorry byk sodara sebangsa setanah air yg kurang diperhatikan pusat gan


Banjir Bandang Terjang Mimika Papua
ga cuma jkt ternyata
Quote:


Iya gan, ampe bosen emoticon-Cape d...
hang on brader
help is on the way
stay strong emoticon-rose




Quote:
Kejadian seperti ini yang sering ngga diekspos, padahal sodara-sodara kita di Papua dan manapun yang banjir juga butuh bantuan.
Semuanya memberitakan banjir Jakarta, yang lain dilupakan emoticon-Frown
Quote:


iyaa gan

up up biar pada tau....
semoga lekas surut dah
×