alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb7cfc1ed7191d0800000a/gimana-reaksi-ente-kalo-guru-ente-itu-salah-nimpuk--ngakak
GImana reaksi Ente Kalo Guru ente itu salah nimpuk ( :ngakak )
Quote:Gan Gan ane punya cerita nih,
Pas jaman ane Sekoah Dasar tuh pan masih pake kapur nulis dipapan nya,
Nah temen ane tuh ada yang berisik,
Sontak Guru ane Melayangkan Jurus mautnya gan wkwkwkwk
ente tau kan pengapus papan tulis itu lumayan berat, dan yang pasti banyak bekas debu kapurnya gan,
Dia melesatkan penghapus dari jarak +- 5 meter
Dan Ternyata Guru ane salah nimpuk gan, yang di timpuk malah temen sebelahnya,
Pas banget kena MATA nya gan. wkwkwkwkw matanya penuh debu kapur gan, + biru emoticon-Big Grin
ane ngakak sengakak ngakaknya gan,
Gimana reaksi ente kalo ente jadi ane pas kejadian itu ? emoticon-Ngakak
timpuk lagi aja gan pake meja dan kursi yg kita dudukin emoticon-Ngakak
lapor ke pak lurah gan
biar dapet sekolah gratis
wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane si balikin pake meja gan yg di depan ane..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bkin ngakak siang2 gan emoticon-Big Grin
wkkwkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
hahahahaha kesian tuh anak emoticon-Ngakak (S)
kalo jaman sekarang bocah2 cengeng pasti dah dilaporin ke polisi tuh emoticon-Hammer2



rajawali.hitam was here
bilang aja mampuss lo emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakakdapet aja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk...sialan jg tu guru gan melas jg tu anak yg ktimpuk..
apes bener tuh yg kena salah timpuk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
timpuk lg gan pake permen karet yg dibawah meja,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zamzami.serenad
timpuk lg gan pake permen karet yg dibawah meja,, emoticon-Ngakak


wkwkwkwk mana berasa gan
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
wkakakakak... udah bener langkah ente gan, yakni ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uzop
wkakakakak... udah bener langkah ente gan, yakni ngakak aja emoticon-Ngakak


wkwkwkwk ane mau bantuin timpuk yg sebelah lagi gan emoticon-Big Grin
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak