alexa-tracking

GImana reaksi Ente Kalo Guru ente itu salah nimpuk ( :ngakak )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb7cfc1ed7191d0800000a/gimana-reaksi-ente-kalo-guru-ente-itu-salah-nimpuk--ngakak
GImana reaksi Ente Kalo Guru ente itu salah nimpuk ( :ngakak )
Quote:
timpuk lagi aja gan pake meja dan kursi yg kita dudukin emoticon-Ngakak
lapor ke pak lurah gan
biar dapet sekolah gratis
wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane si balikin pake meja gan yg di depan ane..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bkin ngakak siang2 gan emoticon-Big Grin
wkkwkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
hahahahaha kesian tuh anak emoticon-Ngakak (S)
kalo jaman sekarang bocah2 cengeng pasti dah dilaporin ke polisi tuh emoticon-Hammer2



rajawali.hitam was here
bilang aja mampuss lo emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
emoticon-Ngakakdapet aja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk...sialan jg tu guru gan melas jg tu anak yg ktimpuk..
apes bener tuh yg kena salah timpuk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
timpuk lg gan pake permen karet yg dibawah meja,, emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk mana berasa gan
ijin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
wkakakakak... udah bener langkah ente gan, yakni ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk ane mau bantuin timpuk yg sebelah lagi gan emoticon-Big Grin
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak