alexa-tracking

5 CARA KUCING MEMBODOHI ANDA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb79d62675b46403000003/5-cara-kucing-membodohi-anda
5 CARA KUCING MEMBODOHI ANDA
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


=== Huufttt... Bentar bro, ane ngeroko dulu, pegel ... ===
PUSSY mulai natap sinis ke arah ane kalo ane ngeroko, dia benci asap rokok. Dasar belagu.
Lanjut dibawah gan ...
Quote:



Quote:


Kayanya cukup 5 aja dulu ya gan,
PUSSY mulai sensi ma ane nih, dia ngerasa banget kalo lagi digosipin.
Dia lagi asik dipojokan jilat-jilatin selangkangannya.
Kalo manusia ada yang nge-gosipin, katanya kuping nya jadi panas.
Nah kalo PUSSY, malah selangkangannya yang panas. emoticon-Hammer (S)
Dasar kucing cabul...

5 CARA KUCING MEMBODOHI ANDA



Quote:


=== SiKacungKampret was here ===
emoticon-Cool
Azzzzz....
Itu 2 bot diatas cepet amat ya.

MOMOD DIMANA KAU?
HELLLPPPPP
setau ane kucing emg maunya dimanja gan emoticon-Malu (S)
tapi tetep aja ane jijik bener liat seenggoh kotorannya dibuang sembarangan kyk pict diatas emoticon-Najis
nomer wahidnya bikin ane ngakak gan..
bener juga..
pussy tu musuh manusia..!
emoticon-Ngakak
wkwkk kalo dipikir2 bener juga ya emoticon-Ngakak ah gue dibodohin ni emoticon-Ngakak
ane jadi berpikir kalo ane itu bego telah dibodohi kucing emoticon-Hammer2







emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai

Kebiasaan si kucing emoticon-Cape d... (S)
naik di dada pemilik juga sering gan emoticon-Cool
ternyata selama ini kucing telah membodohi kita emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi selama ini gw udah di bodohin Kucing ane dong gan? wahh kurang ajar emang tuh kucing ane

emoticon-Ngakak
gan temen ane punya kucing . si kucing juga suka gesek2 ke ane
trus berarti gw tuh milik tuh kucing ???
kemarin barusan gw ngelindes Kucing gan....kagak tahu tuh kucing.... tahu tahu lari aja ke tengah jalan waktu gw lewat.
Lagi Galau kali dia.... Bunuh diri Motive-nya ..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane benci banget tuh sama kucing, tiap tenagh malam meong-meong mulu, bikin ane ga bisa tidur emoticon-Marah
oh jadi kita ini miliknya pus bukan pusnya milik kita klo si pus manja2an di kaki kita

emoticon-Matabelo
oh ternyata kucing itu sering bersandiwara yahemoticon-Big Grin
ane jd malu kalau ternyataa ane di bodohi terus ama kucing ganemoticon-Ngakak
wakaka, ternyata selama ini ane salah mendidik kucing ane.. emoticon-Ngakak








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
pasti agan ngambil mata kuliah perkucingan ya.?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak