alexa-tracking

Kenapa Kalian Benci Kepada Ku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb7719db9248f063000002/kenapa-kalian-benci-kepada-ku
Kenapa Kalian Benci Kepada Ku
Kenapa Kalian Benci Kepada Ku, apa salah saya ???
kalian iri pada ku karena punya wajah rupawan dan istri cantik ??
gaje gan +1 aja deh
+1 gan
ada apa ini???
ko GAJE gini sih??
emoticon-Ngakak
Ane biasa-biasa aja, Gan.
emoticon-Traveller
ts mau cari sensasi nih
emoticon-Ngakak
emang ente siapa gan emoticon-Bingung
baru bikin ID nih.. numpang nitip sendal ya gan
+1 ajj dh gan

gaje gni
Quote:


gw benci ame lu karna bikit trit gak jelas gan
calon HT nih emoticon-Cool
verified nih??? emoticon-Najis
akun hoax emoticon-Marah

lu mau menjatuhkan citra gw Capres Muda Keren dan Ganteng ini
emoticon-Marah
emoticon-Hoax emoticon-Mad (S)
waah ada om farhat di kaskus emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak

sesama HOAX mau ribut
karena lw masuk kedalam kategori capres indon yg pling idiot:shakenahd2
pengen terkenal dikaskus nih ts emoticon-Cape d...
krn loe ane jd bisa nambah posting di trit geje ini!!!!..emoticon-Marah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak gan....