alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb7719db9248f063000002/kenapa-kalian-benci-kepada-ku
Kenapa Kalian Benci Kepada Ku
Kenapa Kalian Benci Kepada Ku, apa salah saya ???
kalian iri pada ku karena punya wajah rupawan dan istri cantik ??
gaje gan +1 aja deh
+1 gan
ada apa ini???
ko GAJE gini sih??
emoticon-Ngakak
Ane biasa-biasa aja, Gan.
emoticon-Traveller
ts mau cari sensasi nih
emoticon-Ngakak
emang ente siapa gan emoticon-Bingung
baru bikin ID nih.. numpang nitip sendal ya gan
+1 ajj dh gan

gaje gni
Quote:Original Posted By farhatabbaslaw.
Kenapa Kalian Benci Kepada Ku, apa salah saya ???
kalian iri pada ku karena punya wajah rupawan dan istri cantik ??


gw benci ame lu karna bikit trit gak jelas gan
calon HT nih emoticon-Cool
verified nih??? emoticon-Najis
akun hoax emoticon-Marah

lu mau menjatuhkan citra gw Capres Muda Keren dan Ganteng ini
emoticon-Marah
emoticon-Hoax emoticon-Mad (S)
waah ada om farhat di kaskus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By farhatabbaslaw
akun hoax emoticon-Marah

lu mau menjatuhkan citra gw Capres Muda Keren dan Ganteng ini
emoticon-Marah


emoticon-Ngakak

sesama HOAX mau ribut
karena lw masuk kedalam kategori capres indon yg pling idiot:shakenahd2
pengen terkenal dikaskus nih ts emoticon-Cape d...
krn loe ane jd bisa nambah posting di trit geje ini!!!!..emoticon-Marah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak gan....