alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb75ac562acf4312000001/orangutan-ini-memeluk-erat-anaknya-saat-akan-dibunuh
Orangutan Ini Memeluk Erat Anaknya Saat Akan dibunuh
Cek Langsung pic nya gan emoticon-Turut Berduka


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


NIH BERITANYA

REPUBLIKA.CO.ID, Dikelilingi oleh para pemburu dengan pisau dan senjata tajam yang siap menghunus, orangutan tidak punya daya lain selain berusaha melindungi anak yang dicintainya. Inilah yang dialami oleh dua orangutan, ibu dan anak, ketika menghadapi para pemburu yang telah memerangkap mereka dan siap membunuhnya.

Di tengah ancaman kematian itu, nalurinya membuat si induk memeluk erat anaknya. Beruntung, ada rombongan kelompok pelindung binatang dari Inggris yang menyelamatkan nyawa keduanya. Ternyata, si induk orangutan ini juga tengah hamil. Jika telah beberapa menit saja, ceritanya dipastikan bakal berbeda.

Bayangkan, bila pemburu itu berhasil membunuh mereka, tiga nyawa orangutan melayang. Dan, kian langkalah orangutan di negeri ini.
SUMBER
http://www.republika.co.id/berita/se...k-erat-anaknya
emoticon-Sorry

BONUS

Spoiler for 1:


Spoiler for 1:


emoticon-Turut Berduka
Tegah banget manusia biadap emoticon-Sorry

PERTAMAX kahh
sedih ngeliatnya
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) BIADAB
Apa bener mau dibunuh? kan cuma diliatin aja ,siapa tau mau diselamatin.
biadab!!!! emoticon-Mad:
g tega ane liat sorot matanya emoticon-Mewek: kliatan kl org utannya lg ketakutan emoticon-Frown mn hutanya udh gundul emoticon-Frown
orang bodoh yg gak punya hati ..
itu hewan bukan untuk di basmi, melainkan di lestarikaan bung !!!
guoblok emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
itu beneran mau dibunuh? emoticon-Berduka (S) kenapa? kasian kan
berasa sedih liatnya gan emoticon-Mewek
makin lama liatnya makin menohok hati emoticon-Mewek
Ah ane paling ga tega liat binatang di siksa gan.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By wildut
Apa bener mau dibunuh? kan cuma diliatin aja ,siapa tau mau diselamatin.


Intinya biadab emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By wildut
Apa bener mau dibunuh? kan cuma diliatin aja ,siapa tau mau diselamatin.


cek beritanya kakak emoticon-Matabelo
Beritanya kok ga dimasukin gan?
Quote:Original Posted By gouki7
Beritanya kok ga dimasukin gan?


udah gan, silahkan di cek kembali.... emoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) untung ada orang inggris, tapi kenapa mereka tega ya membunuh orang utan emang orang utan salah apaa ??emoticon-Berduka (S)
astaghfirullah.. semoga orangutan itu ga dibunuh.. kasian mereka. manusia memang perusak bumi!!
emoticon-Mad (S):
Quote:Original Posted By sempakbajakan
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) untung ada orang inggris, tapi kenapa mereka tega ya membunuh orang utan emang orang utan salah apaa ??emoticon-Berduka (S)


demi uang...ada reward dari kepala orang utan...pengusaha sawit lah biang keladinya emoticon-Mad (S)
klo gw ada disitu bareng tim ekspedisinya gw dor di tempat itu pemburunya.....dasar orang ga berpendidikan...
Quote:Original Posted By MerpatiPos703


demi uang...ada reward dari kepala orang utan...pengusaha sawit lah biang keladinya emoticon-Mad (S)


begitu lah orang ga berpendidikan....mikir cuman keuntungan pribadi biar cuman sebentar doang...ga mikir kedepannya gimana klo orang utan punah...goblok emang orang2 kayak gitu...lebih baik di matiin sekalian
Quote:Original Posted By Extraordinaree
klo gw ada disitu bareng tim ekspedisinya gw dor di tempat itu pemburunya.....dasar orang ga berpendidikan...


ane juga duel 1 by 1 aja gan, biar ane bisa matahin leher orang itu..... emoticon-Mad (S)
×