alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb6f9a1dd7196437000010/apa-pendapat-agan-melihat-gambar-ini
Peringatan! 
Apa pendapat agan melihat gambar ini?
Spoiler for one:


Spoiler for text:


menurut agan gimana? ya ini lah kenyataan emoticon-Sorry

emoticon-Turut Berduka


nice kasuser

Quote:Original Posted By dise.andisty
Kenyataanya begitu gan emoticon-Big Grin tp secara garis besarnya bukan masalah ngontrak ma airnya emoticon-Smilie
Tp kemakmuran rakyat kita emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By auzyouchen
emoticon-Sorry

padahal kita negara kaya akan sumber daya alam..,
coba semuanya demi kesejahteraan rakyat bukan kesejahteraan kantong-kantong pribadi., kita doaiin gak, smoga kita petinggi-petinggi kita ikhlas buat ngurus rakyatnya.
emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Aluca
harusnya dipajang di depan kantor DPR tu, tapi kayaknya anggota dewan kita nggak akan peduli


PERTAMAX biar TS amankan emoticon-Turut Berduka

Apa pendapat agan melihat gambar ini?
itulah indonesia emoticon-Genit
bener gan,,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang nitip lapak gan, monggoo..mampir ke lapak ane gan...Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]
miris gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By oesman77
itulah indonesia emoticon-Genit


wah ada Pak Oesman 77...on the way pak emoticon-Ngakak
Miris gan..asli.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Arzkid
Miris gan..asli.emoticon-Sorryemoticon-Sorry


ironi si atas ironi gan, miris... emoticon-Turut Berduka
Hahaha bener juga...
tapi kalo ngga ngontrak, ane mau ngetep tanah sebelah istana negara ah... emoticon-Big Grin
indonesia tetap tanah airku
dimana mana kalo gak punya rumah/tanah juga ngontrak gan, gak cuma di indonesia...
kalo gak punya tanah dan gak mau bikin sumur ya harus beli gan..kecuali kalo mau minum air sungai..gak cuma di indonesia emoticon-Ngakak
ente nemu aja gan.. Udara masih gratis gan.. Tetap Semangat Apa pendapat agan melihat gambar ini?
miris ane liat indonesi
Quote:Original Posted By kaskus ™
indonesia tetap tanah airku


Quote:Original Posted By abangijokuning
dimana mana kalo gak punya rumah/tanah juga ngontrak gan, gak cuma di indonesia...
kalo gak punya tanah dan gak mau bikin sumur ya harus beli gan..kecuali kalo mau minum air sungai..gak cuma di indonesia emoticon-Ngakak


ini sebenarnya sindiran gan..... emoticon-Turut Berduka
emang susah hidup di era kapitalis sekarang ini emoticon-Embarrassment
Dipikir2 bener juga sih gan..


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
Terkadang kita selalu memandang sesuatu dari segi sentimentil...

Coba agan bayangkan kalo indonesia memberi tanah secara Gratis...
Pasti ada saling bunuh karna sama2 merasa punya Hak atas tanah Gratis itu...

Dan jika Air itu Gratis...
Pasti banyak org yg tidak menghargai air..
Passti banyak yg dibuang-buang begitu doang...

"Negara Membutuhkan Masyarakat, bukan sebaliknya"

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By castelothes
ente nemu aja gan.. Udara masih gratis gan.. Tetap Semangat Apa pendapat agan melihat gambar ini?


tepat sekali...masih ada yang gratis, udara...tapi itu pun kotor (kota besar) emoticon-Hammer2


emoticon-Turut Berduka
Kata katanya bener juga gan. Inilah yang sebenarnya indonesia emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By SiBoeng
Kata katanya bener juga gan. Inilah yang sebenarnya indonesia emoticon-Smilie


kenyataan hidup y gan emoticon-Hammer2