alexa-tracking

Apa pendapat agan melihat gambar ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb6f9a1dd7196437000010/apa-pendapat-agan-melihat-gambar-ini
Peringatan! 
Apa pendapat agan melihat gambar ini?
Spoiler for one:


Spoiler for text:


menurut agan gimana? ya ini lah kenyataan emoticon-Sorry

emoticon-Turut Berduka


nice kasuser

Quote:


Quote:


Quote:


PERTAMAX biar TS amankan emoticon-Turut Berduka

Apa pendapat agan melihat gambar ini?
itulah indonesia emoticon-Genit
bener gan,,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang nitip lapak gan, monggoo..mampir ke lapak ane gan...
Quote:

Quote:
miris gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


wah ada Pak Oesman 77...on the way pak emoticon-Ngakak
Miris gan..asli.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


ironi si atas ironi gan, miris... emoticon-Turut Berduka
Hahaha bener juga...
tapi kalo ngga ngontrak, ane mau ngetep tanah sebelah istana negara ah... emoticon-Big Grin
indonesia tetap tanah airku
dimana mana kalo gak punya rumah/tanah juga ngontrak gan, gak cuma di indonesia...
kalo gak punya tanah dan gak mau bikin sumur ya harus beli gan..kecuali kalo mau minum air sungai..gak cuma di indonesia emoticon-Ngakak
ente nemu aja gan.. Udara masih gratis gan.. Tetap Semangat Apa pendapat agan melihat gambar ini?
miris ane liat indonesi
Quote:


Quote:


ini sebenarnya sindiran gan..... emoticon-Turut Berduka
emang susah hidup di era kapitalis sekarang ini emoticon-Embarrassment
Dipikir2 bener juga sih gan..



Keep trying till you get what you want

Quote:
Terkadang kita selalu memandang sesuatu dari segi sentimentil...

Coba agan bayangkan kalo indonesia memberi tanah secara Gratis...
Pasti ada saling bunuh karna sama2 merasa punya Hak atas tanah Gratis itu...

Dan jika Air itu Gratis...
Pasti banyak org yg tidak menghargai air..
Passti banyak yg dibuang-buang begitu doang...

"Negara Membutuhkan Masyarakat, bukan sebaliknya"

emoticon-Toast
Quote:


tepat sekali...masih ada yang gratis, udara...tapi itu pun kotor (kota besar) emoticon-Hammer2


emoticon-Turut Berduka
Kata katanya bener juga gan. Inilah yang sebenarnya indonesia emoticon-Smilie
Quote:


kenyataan hidup y gan emoticon-Hammer2