alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb6f53552acf4124000002/aplikasi-pemanggil-tuyul-yang-bikin-heboh
Aplikasi Pemanggil 'Tuyul' yang Bikin Heboh
emoticon-ToastSumber (Banyak Berita OK Disini)emoticon-Toast


Quote:Aplikasi Pemanggil 'Tuyul' yang Bikin Heboh

Quote:Jakarta - Belakangan kembali santer diberitakan soal 'tuyul' yang menampakan diri di gedung DPRD Magelang. Tapi jangan heboh dulu, karena itu cuma hasil rekayasa dari aplikasi di smartphone.


Ya, di beberapa daerah memang tengah dihebohkan dengan foto yang di dalamnya ada penampakan makhluk misterius. Ada yang bilang itu alien, ada pula yang menyebutnya tuyul.

Nah, jika mendapati gambar tersebut, pengguna jangan langsung percaya bahwa itu adalah sosok alien, tuyul, atau mahluk lain sejenisnya. Pasalnya, hal itu bisa dengan mudah dibuat hanya dengan bermodalkan smartphone.

Misalnya dengan aplikasi bernama Camera 360. Versi baru aplikasi untuk Android dan iOS ini memiliki efek baru yang akan menampilkan 'makhluk aneh' di foto pengguna.

Ketika dijaal detikINET, Rabu (16/1/2013), sekilas hasil jepretan yang dihasilkan memang nyaris terlihat nyata, tapi jika dicermati tentunya terlihat perbedaan yang signifikan antara sosok asing tersebut dengan latar gambar yang diambil.

Aplikasi pemanggil 'tuyul' yang bikin heboh ini sejatinya sempat mencuat beberapa waktu lalu, saat seorang ibu, sebut saja Nun, iseng mengambil foto dengan smartphone Android yang baru saja dibelinya.

Gambar ini lantas jadi perbincangan di dunia maya karena si ibu percaya bahwa ada mahluk alien di rumahnya. Tapi percayalah, bahwa gambar alien seperti itu bisa Anda buat sendiri dengan mudahisa Anda buat sendiri dengan mudah


Quote:Hot News

AS Kembangkan Robot Canggih untuk Mendukung Perang
Ponsel selingkuh' jadi favorit warga Jepang
pertamax gan
canggih bener tuyul bisa di panggil pake applikasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakalan tiga kali kena banned ane kalo pake aplikasi itu emoticon-Genit
wah itu mah manipulasi gambar kan gan
konyol juga aplikasinyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rastasep
wah itu mah manipulasi gambar kan gan


yapz gan, semacam aplikasi foto gitu
emoticon-Ngakak ada ada aja
tuyul yg itu curi uang juga gak gan?? emoticon-Ngakak
wah wah lumyan juga nih gan aplikasi buat ngerjain orang emoticon-Ngakak
wah ada aja ya yang begituan emoticon-Ngakak
bntar lagi mngkin mncul aplikasi bwt manggil pocong jg ya ganemoticon-Hammer (S)
keren jg yak tapi kasian tuh untung ga jantungan ibunya emoticon-Matabelo
ealahh ternyata emoticon-Ngakak
Kebayang kalo tuh orang kaget trus, Andro nya kebuang emoticon-Ngakak
wah di coba nih aplikasi, pas dapat tuyul di plihara dah
emoticon-Ngakak
bisa ane coba nih
mayan buat iseng-iseng
hoaxx tuuuh emoticon-Najis
tuyul nya anak TI kali yak emoticon-Ngakak
×