alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb6a1b8127cf6309000004/ganberapa-lama-agan-jadi-newbie
Gan,berapa lama agan jadi Newbie??
Sorry trit ane gak jelas gan,,emoticon-Sorry..ane cuma mau berbagi kebahagiaan,,ane naik jabatan dari Newbie ke Kaskuser dalam waktu 2minggu emoticon-Malu,,dan sekarang dah jadi Aktivis gan(dalam waktu 2 bulan)..emoticon-Selamat
Spoiler for asdfg:

dan ini trit pertama ane gan
http://www.kaskus.co.id/post/509a5a8...1243db3600009a
agan2 berapa lama??trit ato post pertamanya tentang apa???share disini ya....emoticon-Kiss
ane lupa gan emoticon-Hammer2
2 Minggu , post pertama di thread Indonesian Driving Simulator
ane lupa sis emoticon-Malu (S)

udah 3 taon yang lalu sih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By PrinceLounge
ane lupa sis emoticon-Malu (S)

udah 3 taon yang lalu sih emoticon-Malu


iye gan,,secara ente dah jadi suhu disini..liat aja cendolnya bederet begitu..emoticon-Ngakak
lama gan ane emoticon-Hammer karena seneng mbaca ketimbang ngepost emoticon-Malu (S)
lupa ane gan

keknya jaman penjajahan deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




nah ini baru naek pangkat jadi kaskuser emoticon-Ngakak
kalo ane sih nubi 9 taun emoticon-Malu
Lupa,sekitar 2-3 mingguan
4 tahun masih newbie nih gan... emoticon-Berduka (S)
lama sekali gan
kalo ane jadi newbie cuma sehari gan.ahahhahaha.
klo thread yang pertama apaan uda lupa ane.
pertama kenal kaskus maen diforum jokes,kl gak salah sebulan naek kaskuser emoticon-Malu (S)
ane 1 bulan persis gan emoticon-Cool
trit pertama ane misteri angka 13,9,8 dan 4 gan
ane lupa emoticon-Malu
keep posting aja gan emoticon-Angkat Beer
inget jangan ngejunk yaaaa emoticon-army:
ane lupa lagi gan emoticon-Ngakak
Id lama ane ilang gan,.skarang nubi lagi emoticon-Berduka (S)
ane lupa gan,,, 3 bulanan kali yee??? tau ah lupa
siiip, ditunggu makan-makan nya ya gan, setelah resmi jadi kaskuser
×