alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb68982675b42a44000018/videosubahanallah-lagi-naik-mobil-maut-menghampiri
[VIDEO]SubahanAllah Lagi naik mobil maut menghampiri!!
Quote:nih gan ane lagi buka" youtube tiba" ketemu nih sama nih video
semoga tidak emoticon-Blue Repost gan

Quote:
Langsung aja cek TKP gan
Spoiler for Buka:



Gmana gan?? setelah menonton video itu, apa yang agan fikirkan jika agan di dalam mobil itu??? emoticon-Takut
Spoiler for Buka:
udah pernah liat sih ganemoticon-Matabelo
tapi nice inpo dahemoticon-Baby Boy 1
video gak nongol emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By BatoKelapo
video gak nongol emoticon-Berduka (S)


ada gan koneksi aggan kali emoticon-Sorry
serem gan emoticon-Takut
video g jelas
g keluar emoticon-Sorry
wah kalo ane yang ada di dalem mobil, gak kebayang ane bakal kayak gimana stress nyaemoticon-Berduka (S)
emoticon-Takut
gile...ga ada angin ga ada ujan langsung ilang gitu aja emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tokojersey
video g jelas
g keluar emoticon-Sorry


koneksi ente kali gan emoticon-Najis
emang beneran tuh gan??? kok kek hoax ye emoticon-Bingung
wallohu'alambishowaf.....emoticon-Matabelo
itu beneran ya gan? emoticon-Bingung (S)emoticon-Takut (S)
buat renungan gan...
kita selalu dalam pengawasan-Nya
SOTOSOP kahemoticon-Bingung (S)
renungan buat kita yg masih hidup,,kalo kematian bisakapan aja dan dimanapun kita berada
ya Allah ngeri banget ya emoticon-Takut (S)
wafer dulu gan emoticon-Ngacir
ijin buffer dolo deh gan
yang boneng tuh gan???? emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope