alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb67382775b40643000011/hukuman-mati-untuk-koruptor
hukuman mati untuk koruptor
saya sebagai warga negara yang baik gan , jerah sama koruptor ini

mending kalo ketangkep di hukum mati skaliann

biar mampus ,

kalo hukuman mati d tembak kyknya saya rasa gak adil gan

hukuman mati untuk koruptor
.
.
.
.


prefer ane hukuman matinya kyk gni emoticon-Matabelo

hukuman mati untuk koruptor

gni aja rame rame di sungsepin dpasirr emoticon-Ngakak
biar adill , smua orang yang sungsepin gotong royong emoticon-Stick Out Tongue



Quote:hukuman mati untuk koruptor


koplak gan...emoticon-Ngakak ane setuju bget..

numpang nitip lapak gan...Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]


koplakk beuuttt emoticon-Matabelo
jangan dihukum mati gan cepat amat berlalunya..

mendingan seumur hidup dipenjara gan..
tapi penjaranya di desain khusus gak bisa bergerak dia cuman bisa tidur sama duduk doang ruang geraknya dipersempit..

biar tau rasa....


kalau berkenan bikin di pejwan gan hehehe...
koplak bgt dah
Sadis bener gan,
Nyungsep gitu emoticon-Ngakak (S)
di gantung aj gan,,,
Quote:Original Posted By jendral.kumis






koplak gan...emoticon-Ngakak ane setuju bget..

numpang nitip lapak gan...




Quote:Original Posted By twentytwelef
jangan dihukum mati gan cepat amat berlalunya..

mendingan seumur hidup dipenjara gan..
tapi penjaranya di desain khusus gak bisa bergerak dia cuman bisa tidur sama duduk doang ruang geraknya dipersempit..

biar tau rasa....


kalau berkenan bikin di pejwan gan hehehe...


kasian gan ntr mau poop gmn, mending nyungsep mati beres dah

Quote:Original Posted By bosskoe
di gantung aj gan,,,


gantungan baju ? emoticon-Ngakak
sampe nyungsep begitu emoticon-Ngakak
tinggal nambahin pasir buat kaki nya jd lah kuburan portable emoticon-Hammer2
wkwkwkwk ane setuju banget gan , gimana kalo dalem pasirnya kita taro kecoa , laba laba , uler , kalajengking , semut merah , biar tambah greget emoticon-Ngakak
hahaha..setuju gan emoticon-Ngakak
nyungsepin ke septic tank aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jendraljurdil
nyungsepin ke septic tank aja gan emoticon-Ngakak


patut di coba cara ini kykny :P
Quote:Original Posted By mhemhet004
wkwkwkwk ane setuju banget gan , gimana kalo dalem pasirnya kita taro kecoa , laba laba , uler , kalajengking , semut merah , biar tambah greget emoticon-Ngakak


skalian ranjau boleh th gan
Di siletin aja gan.. Biar sampek mati.. Biar kapok
Quote:Original Posted By rijus
Di siletin aja gan.. Biar sampek mati.. Biar kapok


ksian yg mengangin. capek lama"
iya.. coba dicontoh di negara2 maju lainnya

hukuman mati bila ketauan korupsi

jadiny takut
kalo bisa pengenya sih di masukin ke gunung berapi aja emoticon-Big Grin
setuju ane gan.. mending yg dipasir aje emoticon-Ngakak