alexa-tracking

hukuman mati untuk koruptor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb67382775b40643000011/hukuman-mati-untuk-koruptor
hukuman mati untuk koruptor
saya sebagai warga negara yang baik gan , jerah sama koruptor ini

mending kalo ketangkep di hukum mati skaliann

biar mampus ,

kalo hukuman mati d tembak kyknya saya rasa gak adil gan

hukuman mati untuk koruptor
.
.
.
.


prefer ane hukuman matinya kyk gni emoticon-Matabelo

hukuman mati untuk koruptor

gni aja rame rame di sungsepin dpasirr emoticon-Ngakak
biar adill , smua orang yang sungsepin gotong royong emoticon-Stick Out Tongue



Quote:



koplak gan...emoticon-Ngakak ane setuju bget..

numpang nitip lapak gan...
Quote:

Quote:


koplakk beuuttt emoticon-Matabelo
jangan dihukum mati gan cepat amat berlalunya..

mendingan seumur hidup dipenjara gan..
tapi penjaranya di desain khusus gak bisa bergerak dia cuman bisa tidur sama duduk doang ruang geraknya dipersempit..

biar tau rasa....


kalau berkenan bikin di pejwan gan hehehe...
koplak bgt dah
Sadis bener gan,
Nyungsep gitu emoticon-Ngakak (S)
di gantung aj gan,,,
Quote:


Quote:


kasian gan ntr mau poop gmn, mending nyungsep mati beres dah

Quote:


gantungan baju ? emoticon-Ngakak
sampe nyungsep begitu emoticon-Ngakak
tinggal nambahin pasir buat kaki nya jd lah kuburan portable emoticon-Hammer2
wkwkwkwk ane setuju banget gan , gimana kalo dalem pasirnya kita taro kecoa , laba laba , uler , kalajengking , semut merah , biar tambah greget emoticon-Ngakak
hahaha..setuju gan emoticon-Ngakak
nyungsepin ke septic tank aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


patut di coba cara ini kykny :P
Quote:


skalian ranjau boleh th gan
Di siletin aja gan.. Biar sampek mati.. Biar kapok
Quote:


ksian yg mengangin. capek lama"
iya.. coba dicontoh di negara2 maju lainnya

hukuman mati bila ketauan korupsi

jadiny takut
kalo bisa pengenya sih di masukin ke gunung berapi aja emoticon-Big Grin
setuju ane gan.. mending yg dipasir aje emoticon-Ngakak
×