alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb61331fd719dd5b00000c/wadduh-nelayan-kaya-mendadak
wadduh nelayan kaya mendadak.
oke gan langsung tunjleb poin aja.
jadi gini gan ceritanya, barusan ane nonton wawancara metr* TV sama nelayan dadakan di daerah pluit. ada yang aneh gan dari hasil pengakuan si nelayan. dari pengakuan nelayan setiap kali dia ngangkut korban banjir dia cuman dibayar 50 sampai 100 ribu setiap kali berangkat. sehari katanya bisa nganter sampai 10 kali. tapi ada yang aneh gan begitu ditanya penghasilannya dia malah jawab 3 juta gan emoticon-Hammer2. busret jauh amat harusnya kan paling mentok 1 juta sehari kalo segitu.
ternyata eh ternyata gan ane denger berita pagi ini mereka minta bayaran 300-500 ribu gan emoticon-Najis dan lebih parah lagi gan kalo orangnya udah di angkut trus dia gak punya uang tunai si penumpang bisa diturunin di tengah jalan gan.
alias disuruh berenang. emoticon-Marah. wah tega banget nih gan orang2.
wadduh nelayan kaya mendadak.
sebenernya kalo menurut ane sih gak papa mungut bayaran, asal yag wajar aja. masa orang udah kena musibah malah dibikin susah gan, ane mikir mungkin gak semuanya gini gan, mungkin oknum tapi kalo banyak kan kasihan juga gan moga kapal tim sar di perbanyak dah amien
mencari kesempatan dalam kesusahan..... emoticon-Mad (S)
mungkin sakit hati kali para nelayan ma penghuni tu komplek perumahan
wah kl sampe segitu mah keterlaluan,,,,,memeras tuh namanya.....bangsa yang ''memakan'' bangsa nya sendiriemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 5055505
mencari kesempatan dalam kesusahan..... emoticon-Mad (S)


kayaknya begitu gan, mungkin bukan bermaksud tulus tapi sudah ada motif kaya yg agan sebutin
buset ... tarifnya tinggi banget ... kalo nganter nya dari jakarta sampe surabaya sih gpp deh segitu .. lah ini palingan deket" juga . masa iya 300 rebu emoticon-Hammer2
Waduhh...
Emang parah tuh nelayan. Ngasih harganya keterlaluan banget..
Memafaatkan penderitaan orang lain,..
gila tuh oran gan .. gak mikirin apa kalo orang lagi kesusaahan emoticon-Cape d...
waduh nelayan ini cuma mncari keuntungan doank
saya punya sampan, sayalah yang berkuasa emoticon-Cape d... (S)
busyet... hebat bener tuh nelayan gan.. bisa menjadi kaya...
Quote:Original Posted By akass
gila tuh oran gan .. gak mikirin apa kalo orang lagi kesusaahan emoticon-Cape d...


sebegitunya kah kejamnya ibukota?emoticon-Marah
mantap dah tu nelayan
Quote:Original Posted By hasanjamal


sebegitunya kah kejamnya ibukota?emoticon-Marah


Iya gan emang kejam
waduh mahal amat. bs bangkrut yg naek. emoticon-Cape d... (S) kok ya tega to para nelayan itu. dah orgnya susah kok mlh ditambahin susahnya ma nelayan
mahal amat ya
iye kata om ane yg tinggal di pluit kalo mau nyewa perahu sekitar 300 rebu...
payah...gak normal taripnya...emoticon-Cape d...
Buset dah

mencari kesempatan gara2 musibah emoticon-Cape d...
Seperti kata pepatah kuno "easy come, easy go"
Quote:Original Posted By bokap_aca
mungkin sakit hati kali para nelayan ma penghuni tu komplek perumahan



Nah bisa jdi juga kaya gtu gan,kasian juga kan para nelayan,penghasilan sehari hari nya kecil gan
×