alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5ffd562acf7c50000008/10-hal-seru-yang-bisa-dilakukan-saat-banjir-jakarta
10 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Banjir Jakarta!
youtube-thumbnail


Ini orang Indonesia loh gan emoticon-Matabelo
emoticon-Traveller

Ane buffer dulu ya gan
gile Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By holyweapon
emoticon-Traveller

Ane buffer dulu ya gan


sip gan emoticon-Ngakak
waduh.....asli orng indo itu gan?
Quote:Original Posted By fata31
gile Gan emoticon-Ngakak


jiahhhhh gile gile aja gan
Quote:Original Posted By 4G92mivec
waduh.....asli orng indo itu gan?


iya gan. kyk Native speaker yah...
nggak jelas videonya gan sama nggak bikin senang tuh
yang ke4 ngapain tuh emoticon-Cape d... (S)
dia ngomong apa yaa gan emoticon-Ngacir Tubrukan
ane gak ngerti bahasa alien soalnya emoticon-Hammer (S)
buffer dl gan,
Quote:Original Posted By wienPs
dia ngomong apa yaa gan emoticon-Ngacir Tubrukan
ane gak ngerti bahasa alien soalnya emoticon-Hammer (S)


Bahasa inggriiiss kaleee gan emoticon-Ngakak
waffer dlu gan emoticon-Ngacir Tubrukan
Buffer dulu deh gan
ceritain aja dong gan emoticon-Big Grin
ga kuat nih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Jhon
ceritain aja dong gan emoticon-Big Grin
ga kuat nih emoticon-Embarrassment


jiaahhh si agan cendol barnya poll masa inet nya layu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga kuat gan
Ane pke bb

Ceritain deh
kawkawkakwakwkawka kocak bgt ente ......
kayak org irak apa iran gitu ya gan.. blasteran kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yulianayan
kayak org irak apa iran gitu ya gan.. blasteran kali emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×