alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5cbf1ed7193f3500000a/6-topik-obrolan-yang-paling-disukai-pria-obrolan-mna-paling-disukai-agan
Poll: manakah yg agan2 sukai
ke 1 :cool 13% (1 votes)
ke 2 :bola 38% (3 votes)
ke 3 :kiss 13% (1 votes)
Ke 4 :travel 25% (2 votes)
ke 5 :shakehand2 0% (0 votes)
ke 6 :genit 13% (1 votes)
Smile 
6 Topik Obrolan yang Paling Disukai Pria (obrolan mna paling disukai agan)
6 Topik Obrolan yang Paling Disukai Pria (obrolan mna paling disukai agan)

Jangan kira hanya wanita yang suka berkumpul
dan menggosipkan banyak hal. Pria pun suka kegiatan ini. Mereka juga makhluk
yang senang mengobrol seperti halnya wanita. Saat berkumpul dengan sesamanya,
ada saja hal-hal yang mereka bicarakan. Topik pembicaraan apa saja yang paling
disukai para pria? Ini enam hal paling umum dan menarik bagi pria untuk
diobrolkan, seperti dikutip dari All Women Stalk.


Quote:1. Mobil


Anda tentunya sering melihat anak laki-laki
yang asyik memainkan mobil-mobilannya. Ternyata setelah dewasa, mereka masih
saja menyukai segala sesuatu berbau otomotif. Pria hobi membicarakan tentang
kendaraan bermotor bersama teman-temannya. Biasanya mereka senang
membandingkan, mobil siapa yang terbaru, modifikasi mobil siapa yang paling
keren atau seberapa tinggi kecepatan mobil yang mereka miliki.


Quote:2. Olahraga


Rasanya hampir semua pria menyukai olahraga.
Baik itu hanya menonton atau ikut dalam klub olahraga tertentu. Bahkan pria
yang tampaknya tidak aktif secara fisik, saat disuguhi tontontan pertandingan
sepak bola di TV pun ikut larut dalam euforia. Pria sangat senang menghabiskan
waktu berjam-jam hanya untuk membicarakan tim favorit mereka, pemain-pemain
yang menurut mereka hebat dan memprediksikan siapa yang jadi juara dalam
pertandingan.


Quote:3. Wanita


Jangan dikira hanya wanita yang suka
membicarakan pria. Ternyata, pria pun 'hobi' menjadikan wanita sebagai topik
obrolan terutama saat mereka berkumpul. Apa saja yang biasanya mereka
bicarakan? Bentuk tubuh dan sifat wanita, menjadi obrolan favorit sesama pria.


Quote:
4. Masa Sekolah


Saat berkumpul dengan teman semasa kecil atau
remaja, tidak ada hal paling menarik yang mereka bicarakan selain momen-momen
menarik di masa sekolah. Mungkin Anda pernah mendengar, sekelompok pria asyik
membahas siapa guru paling galak, pesta perpisahan, mantan kekasih saat di
sekolah atau kenakalan-kenakalan yang pernah mereka lakukan.


Quote:5. Politik


Meskipun suka membicarakan wanita dan
otomotif, pria juga suka mendiskusikan hal-hal yang serius, terutama politik.
Mereka biasanya sangat bersemangat ketika mengritik kinerja penguasa negara
yang kurang baik, kebijakan-kebijakan atau partai-partai pemilu. Bahkan,
obrolan bisa menjadi perdebatan panas di antara mereka.


Quote:
6. Seks


Muda atau dua, sebagian pria suka membicarakan
soal seks. Secara naluriah, para pria suka mencari tahu hal-hal yang berhubungan
dengan seks, dan itu biasanya mereka dapat dari teman-temannya, walaupun belum
tentu info itu benar.


Spoiler for hargailah dgn memberi:


Spoiler for nolak:


Spoiler for wajib:
tentu saja paling suka ngobrolin olahraga, apalagi sepakbola
makanya ane sering bingung kalo ngobrol ama temen yg gak suka olahraga, hampa banget kali hidupnya ye emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aafikri
tentu saja paling suka ngobrolin olahraga, apalagi sepakbola
makanya ane sering bingung kalo ngobrol ama temen yg gak suka olahraga, hampa banget kali hidupnya ye emoticon-Ngakak (S)


sama gan ane juga hobinya ngobrolin sepakbola gan emoticon-Ngakak
hahaha...
hampir sama seperti yang dibuku MAN FROM MARS, WOMAN FROM VENUS

sama masalah gaji gan kalo udah telat
bener banget, klo yg jomblo biasanya ngomongin cewe terus emoticon-Hammer2
ane 1 sama 2 gan, maklum keseringan maen NFS sama PES sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ke 3 dan ke 6 kalo lagi iseng doangemoticon-Cape d... (S)
ane suka semua gan
Quote:Original Posted By Dazes
bener banget, klo yg jomblo biasanya ngomongin cewe terus emoticon-Hammer2


Haha iya tuh
Quote:Original Posted By aafikri
tentu saja paling suka ngobrolin olahraga, apalagi sepakbola
makanya ane sering bingung kalo ngobrol ama temen yg gak suka olahraga, hampa banget kali hidupnya ye 6 Topik Obrolan yang Paling Disukai Pria (obrolan mna paling disukai agan)


w ga terlalu suka sepakbola , tapi kl indonesia main w suka..

w suka musik, musik membuat mood jadi enak dll..
kl lw ga doyan musik , hampa banget hidup lu... emoticon-Big Grin

hati2 kl komentar.. setiap orang beda2 kesukaanya emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
kalo sex biasanya ngobrolnya ud garing gan ... bru ke politik
3 dan 6 emoticon-Cool
ane seringnya ngomongin olahraga sama wanita gan emoticon-Big Grin
invite yaaa 22DD9A9A & 29ED3593. bantu sebar pin bb yaaa.. thx all
ane demen olahraga gan emoticon-Cool
×