alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5b9d1ed719bc48000000/mati-mendadak-bisa-terjadi-saat-asyik-melakukan-ini
Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini
Kematian bisa datang pada saat yang tidak terduga, termasuk ketika sedang asyik melakukan aktivitas yang biasa saja atau bahkan sangat menyenangkan. Misalnya saat sedang tertawa bahagia atau sedang seru-serunya memainkan video game.

Beberapa contoh kematian mendadak yang datang saat sedang asyik melakukan aktivitas adalah sebagai berikut, seperti dirangkum detikHealth, Jumat (3/8/2012).


1. Tertawa

Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini

Dalam banyak penelitian, tertawa bisa menjadi terapi altenatif untuk berbagai penyakit mulai dari kanker hingga serangan jantung. Namun di Bangkok, seorang laki-laki bernama Damnoen Saen-um (52 tahun) justru terkena serangan jantung lalu meninggal hanya karena tertawa selama 2 menit.


2. Main futsal

Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini

Tidak hanya futsal, olahraga apapun yang memacu kerja jantung bisa memicu serangan jantung bagi yang memang punya risiko. Sudah ada banyak contoh selebritas yang meninggal di lapangan futsal, seperti aktor ganteng Adjie Massaid dan juga pelawak Basuki.


3. Nyetir

Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini

Kematian mendadak juga sering terjadi saat sedang melakukan aktivitas ringan seperti menyetir mobil, seperti yang dialami salah seorang saksi kunci kasus munir, Raymond 'Ongen' Latuihamalo beberapa waktu lalu. Saat menyetir mobil, mendadak Ongen kejang lalu tidak sadarkan diri sampai meninggal di pangkuan istri.


4. Main game semalam suntuk

Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini

Kelelahan juga termasuk salah satu faktor pemicu serangan jantung, seperti yang dialami Xu Kaixiang, lelaki 25 tahun di Singapura. Hanya karena keasyikan bermain game semalam suntuk, ia mengalami jantung lalu meninggal dalam kondisi TV dan perangkat game masih menyala.


5. Bercinta

Mati Mendadak Bisa Terjadi Saat Asyik Melakukan Ini

Angka kematian akibat serangan jantung yang terjadi saat berhubungan seks sebenarnya sangat kecil, hanya 0,6 persen di seluruh dunia. Namun menariknya, 82-93 persen dialami oleh laki-laki dan enta mengapa sebagian besar terjadi saat berhubungan seks dengan selingkuhan.
Biasanya segala sesuatu yang berlebihan pasti tidaklah baikemoticon-Smilie
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak (S)
yg terakhir mah gara2 selingkuh siiii... sukurin aja mati...
segala sesuatu yang berlebihan malah jd boomerang gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dalam melakukan apapun mati mendadak bisa saja terjadi..kalo tuhan udah berkehendak...
buat yang terakhir mungkin kena HIV kali noh emoticon-Ngakak
gara-gara ketawa bisa langsung koit ternyata emoticon-Takut
yah ane sering ketawa nih emoticon-Frown
Bercinta ??? emoticon-Bingung (S)
masa sih gan wahh bahaya ane kaga mau nikah ahh emoticon-Hammer2
penyakit jantung yg bisa mati mendadak
wah bener2 kejadian2 yang pas lagi gak terduga ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ptrickillofdark
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak (S)
yg terakhir mah gara2 selingkuh siiii... sukurin aja mati...


iya gan klo gara2 selingkuh sih biarin aja, supaya pada kapok dan ga ada yg mau nyoba emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi janganlah berlebihan dalam segala sesuatu...........gak baik
banyak kasus kematian waktu olahraga bulu tangkis
Ane kira bercinta aja gan, yang bisa buat mati mendadak emoticon-Ngakak (S)
wah, itu kelainan kali
harus hati2 tuh, tetap sabar ya...
yang no 5 bahaya gan...
tidur aja bisa bablas ga bangun2 gan emoticon-Big Grin
ga cuma itu, gan, kematian bisa terjadi kapan aja..
kalo mati waktu ketawa, mati bahagia itu namanya,, emoticon-Ngakak
wuihhh berlebihan semua itu pasti
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo