alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5a6e05346ab536000006/inilah-dasyatnya-terapi-pengobatan-cupping-therapy---bekam---hijamah
Thumbs up 
Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah
DAHSYATNYA KEAMPUHAN PENGOBATAN THIBBUN NABAWI

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

HUKUM BEKAM

:::BEKAM itu FARDHU KIFAYAH, Imam Ghazali ra berpendapat yang dinuklilkan dalam kitab Taysirul Fiqih lil Muslimin Mu’ashir oleh DR. Yusuf Qardhawi pada halaman 235 – 236 ::::

PENDAPAT PARA AHLI MEDIS TENTANG BEKAM


Prof . Canteil dari Perancis: “Interferon bertambah setelah bekam dan organ kekebalan tubuh semakin kuat setelah bekam”.

Dr. Kawa Kurwawa dari Jepang: “BEKAM DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT karena bekam membersihkan tubuh dari endapan darah yang mati dan sudah tidak mengikat oksigen”.

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah


PENDAPAT PARA ULAMA MEDIS TENTANG BEKAM


Ibnu Qoyyim juga berkata: ”Bahkan perbandingan metode pengobatan para dokter dengan metode pengobatan Nabawi adalah seperti perbandingan antara metode pengobatan yang dilakukan oleh ORANG-ORANG BODOH dengan metode pengobatan para dokter. Hal ini telah diakui oleh para pakar dan tokoh-tokoh kedokteran. [Ath-Thibbun Nabawi, ibnu qoyyim al-Jauziyah, hal.11-36]

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

Ibnul Qayyim berkata: “Pengobatan ala-Nabi tidak seperti layaknya pengobatan ahli medis (barat-red). Pengobatan ala-Nabi dapat diyakini dan bersifat pasti (qath’i), bernuansi ilahy, berasal dari wahyu dan misykat nubuwah serta kesempurnaan akal."

Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah Rahimahullah berkata: “Berpalingnya manusia dari cara pengobatan nubuwwah seperti halnya berpalingnya mereka dari pengobatan dengan Al-Qur`an, yang merupakan obat bermanfaat.” Dengan demikian, tidak sepantasnya seorang muslim menjadikan pengobatan nabawiyyah sekedar sebagai pengobatan alternatif. Justru sepantasnya dia menjadikannya sebagai CARA PENGOBATAN YANG UTAMA, karena kepastiannya datang dari Allah Subhaanahu wa Ta’ala lewat lisan Rasul-Nya Shallallaahu ‘alaihi wasallam.

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

HADITS-HADITS BEKAM


Bekam itu sebaik–baiknya pengobatan: “Dari Humaid Ath Thawil ra, dari Annas bin Malik ra, Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya SEBAIK-BAIKNYA PENGOBATAN yang kalian lakukan adalah BERBEKAM”. (HR. Tirmidzi)

“Dari Ashim bin umar bin Qatadah ra, dia memberItahu bahwa Jabir bin Abdullah ra pernah menjenguk Al-muqni’ ra, dia bercerita : “aku tidak sembuh sehingga aku berbekam, karena sesungguhnya aku mendengar Rasulullah saw bersabda “SESUNGGUHNYA DIDALAMNYA TERKANDUNG KESEMBUHAN” (HR. Ahmad, Bukhari, Muslim, Abu Ya’la, al-Hakim, al-baihaqi)

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah


MALAIKAT MENYURUH NABI AGAR UMATNYA MELAKUKAN BEKAM/THIBBUN NABAWI


Dari Ibnu Umar RA, Rasulullah SAW bersabda: "Tidaklah aku melewati satu dari langit-langit yang ada melainkan para malaikat mengatakan: 'HAI MUHAMMAD PERINTAHKAN UMATMU UNTUK BERBEKAM, KARENA SEBAIK-BAIK SARANA YANG KALIAN PERGUNAKAN UNTUK BEROBAT adalah BEKAM, al-kist, dan syuniz semacam tumbuh-tumbuhan'. [Kitab Kasyful Astaar 'an Zawaa-idil Bazar, karya al-Haitsami, III/388]


Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

MANFAAT BEKAM


Thomas W. Anderson telah menulis sebuah buku berjudul 100 Diseases Treated by Cupping Methode. Beberapa diantara penyakit yang dapat disembuhkan dengan Terapi bekam adalah (obat untuk) Hipertensi, hiperuricemia (Gout/Pirai), hiperkolesterolemia, stroke, parkinson, epilepsy, migrain, vertigo, gagal ginjal, varises, wasir (hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), tinnitus, asma, alergi, penyakit sistim imun (SLE, HIV), infeksi (Hepatitis, elefantiasis), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, mania, skizofren dan trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (fertilitas) dan kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll)

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

DAHSYATNYA KEAMPUHAN TERAPI BEKAM MENURUT PANDANGAN UST. ARIFIN ILHAM

Ust. Arifin Ilham : Bekam Ampuh Atasi Berbagai Penyakit dan Mencegah Potensi Penyakit Berat

Subhanallah...........
Kebenaran adalah kebenaran, hanya soal waktu. Al-Quran dan sunah adalah sumber kebenaran....

Kebenaran akan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan spiritual (rohani), kecerdasan intelektual, ketenangan emosional, dan kekuatan fisik.

“Dan kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi 0rang-0rang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada 0rang-0rang yang zalim selain kerugian.” (Qs. Al-Isra` [17]: 82)

Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah

Al-Qur‘an yang dijabarkan melalui sunah merupakan mukjizat yang menjadi syifa‘ (penawar/obat) untuk jasmani dan rahmat untuk rohani. Semakin hari, semakin tampak kebenaran mukjizat Al-Quran dan sunah, diantaranya mukjizat agung itu adalah hijamah (bekam).

Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal yang kalian pergunakan adalah hijamah (bekam)”

Inilah saatnya kita kembali kepada syari’at Allah dan Rasul-Nya. Amalkan dan buktikanlah kebenarannya. Arifin sudah membuktikan keampuhan cara pengobatan nabawi ini.

Terima kasih ya Allah. Shalawat dan salam untuk Engkau ya Rasulullah.

Dan selamat membuktikan.

[YOUTUBE][youtube]aJFUKgRiUwY[/YOUTUBE]
Video Dahsyatnya Keampuhan Terapi Hijamah/Bekam/Cupping Therapy


Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah


Jika bicara bekam di Indonesia maka siapa yang tak kenal dengan Ustadz AlQanun founder Klinik AlQanun Herba Care ini (0852-2512-7300), ahli dalam terapi bekam juga terapi Ruqyah serta Herbal. "Bekam merupakan warisan pengobatan Nabi yang terbukti ampuh mengatasi dan mencegah berbagai macam penyakit berat dan ringan atas izin-Nya", ungkapnya.

[URL[/youtube]


Inilah DASYATNYA TERAPI Pengobatan Cupping Therapy / Bekam / Hijamah



WWW.BEKAMSTERILJAKARTA.COM


ane pgen tuh di bekam,,, tapi blm berani...emoticon-Takut

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]

waow dasyat
Quote:Original Posted By jendral.kumis
ane pgen tuh di bekam,,, tapi blm berani...emoticon-Takut

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..



Ane jg lum brani gan
ngeri kayaknya gan
ngeri ya gan... wkwkwkk
tempat bekam rekomendasi area jakarta (selatan) atau depok mana gan? minta infonya ya. Klinik bekam yg profesional dan higienis.
Sebenarnya sih sekarang banyak di pinggir2 jalan buka tempat bekam, tapi ngeri aja kalo asal2an dan gak higienis
ane pengen banget bekam,tapi belom kesampaian gan
nice info banget gan!! emoticon-thumbsup nih emoticon-Rate 5 Star
memang bener gan ane sudah ngejalani terapi bekam sudah setahun, jadi keluhan penyakit ane kolestrol, sehabis d bekam nanti keluar darah kentel hitam itu tandanya kolestrol jahat
ane ngeri gan digituin tp kepengen sih heheheh emoticon-Ngakak

ncie inpo tapi
ane biasa tiap 3 bulan bekam... hasilnya alhamdulillah badan terasa ringan
wah si upin ipin berani juga ikutan emoticon-Ngakak
iya tuh siipin + upin keh keh
Quote:Original Posted By kroco_mumetz
tempat bekam rekomendasi area jakarta (selatan) atau depok mana gan? minta infonya ya. Klinik bekam yg profesional dan higienis.
Sebenarnya sih sekarang banyak di pinggir2 jalan buka tempat bekam, tapi ngeri aja kalo asal2an dan gak higienis


most recommended ama yg sudah terkenal dan ahlinya aja gan.......googling aja "klinik alqanun herba care"

Klo dijakarta selatan/jakarta yg mantap juga ahli+peralatan dijamin higienis+steril, pokoknya sehat dan aman yaitu ustadz abu qanun gan...neh no.hp nya gan..(0852-2512-7300)

neh fp-nya https://www.facebook.com/pages/Klini...31220440264868

ane ngeri gan liat yg dibekam emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By KiiroBana
ane ngeri gan liat yg dibekam emoticon-Takut (S)


tapi hasil nya kan cetar banget gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mandirancanepik


tapi hasil nya kan cetar banget gan emoticon-Ngakak


ane tambahin gan....hasilnya cetar membahana...(belum tau dia)....kurang membahana-nya gan emoticon-Ngakak
siip,, ane awalnya emoticon-Takut emoticon-Takut gan pas mau dibekam pertama kali dulu,, tapi karena emg lg pengen jd ya nekat aja,, yg jelas badan jd lebih enteng gan,
Quote:Original Posted By okka721
siip,, ane awalnya emoticon-Takut emoticon-Takut gan pas mau dibekam pertama kali dulu,, tapi karena emg lg pengen jd ya nekat aja,, yg jelas badan jd lebih enteng gan,


memang gan..badan jd enteng