alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb59d81cd719b865000007/6-gaya-rambut-pria-yang-disukai-wanita
6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita
Hai agan-agan yang kece emoticon-shakehands
aku newbie nh di kaskus mau coba bikin thread pertama
mohon dimaklumin ya kalo masih berantakan emoticon-Ngakak
langsung aja ke TKP.. cekibbbbbrrrroottttttttttttttt emoticon-Ngakak

7 Potongan Rambut Laki-laki yang di Sukai Perempuan

Seringkali yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita. Nah, bagi para pria yang ingin tahu tatanan rambut yang disukai para wanita, ini dia model-modelnya.

1.Zac Efron Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak wanita makan malam romantis di sebuah resto atau pergi ke pesta. Jenis rambut pria yang bisa ditata seperti ini adalah lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang. kalo pria gaya rambutnya kaya gini, keliatan lebih rapi dan bersih gan.

2.Curly-Wave Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Bagi pria berambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas. Jadi jangan khawatir kalo agan punya rambut yang keriting, bisa tetep gaya ko emoticon-Ngakak

3.50s Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Tampilan rambut vintage ala tahun '50an kembali menjadi tren tahun ini. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut tampak licin.

4.American Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Rambut potongan ini akan menjadi terlihat fashionable di tahun 2012 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut. Kalo agan-agan rambutnya begini dijamin cewe-cewe langsung klepek-klepek kaya ikan gan emoticon-Ngakak

5. Short Spike Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Model rambut spike masih tetap akan diidolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi. Nah kalo w sebagai perempuan suka banget sama gaya yang ini gan emoticon-Matabelo

7.Taylor Lautner Style

6 Gaya Rambut Pria yang Disukai Wanita

Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Potongan rambut pria ini juga disukai banyak wanita.

sumber : menujuhijau.blogspot.com


Sekian thread perdana w gan, semoga bisa jd referensi buat agan-agan sekalianemoticon-Matabelo
Kasih cendol jangan lupa ya gan,emoticon-Ngakak


Pertamax Gan

wah, model rambut ane ga ada ya gan
kok gambar'a gk ada gaan...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
bukmark dulu gan emoticon-Ngacir2
model botak gak termasuk gan
wkwkwk
Enaknya yg bisa nata rambut jadi gaya gitu...
ane kira kira aje dulu yee gans..
emoticon-Bingung
model rambut ane ada yang di no 5 emoticon-Malu (S)

tp ane pengen ganti model rambut, udah bosen emoticon-Ngakak

Thumbs up 

hmmm, kalo untuk pria yg berpipi Chubby bagus ny gmn gan?
Model rambut ane apa ya? gamasuk semua hdee,, yang penting kantong, emoticon-Ngakak

pagi-pagi numpang pejwan,
wih yg nomor 1 keren gan
ane dulu gondrong gan,,tp ttp aja di sukai..tp skrng tuntutan profesi harus pendek malah ga ada yg mau nempel..haha
Quote: PIC nya mana gan emoticon-Cape d... (S)
rambut keren, muka jelek sama aja boong gan emoticon-Ngakak
curly keren gan emoticon-Cool
model rambut ala andika kangen band gak ada gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis
wew, gaya rambutnya kok gaya rambut alayner smua ya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Gua skinhead, coy..
Quote:Original Posted By anjinggila666
Pertamax Gan

wah, model rambut ane ga ada ya gan



model rambut ente kaya gmana gan? model jambul khatulistiwa sh ga masuk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pikdunk
model rambut ala andika kangen band gak ada gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis


wah gan model rambut andika kangen band sih terlalu alayer jd ga masuk kriteria cewe-cewe emoticon-Ngakak

×