alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb59038327cf9f2b00000c/3-peserta-x-faktor-ini-memiliki-suara-cemerlang
3 peserta x faktor ini memiliki suara cemerlang !
bismillah mudah2 an ga emoticon-Blue Repost

Spoiler for bukti no repost:

permisi min,mod,agan2 kaskuser, ane mau numpang bikin trit nih, kemaren malem ane nnton x faktor, ane kaget liat suara2 peserta nya bagus2 bgt emoticon-EEK!, dan akhirnya ane mau sharring ke agan2 sekalian emoticon-Big Grin

iin nur indah
fatin shiqdia lubis
mikha angelo

sekian dulu gan trit dr ane

maap ya gan msh berantakan maklum gan ane msh nubitol emoticon-Malu (S)
maap jga ya gan yutub nya berupa link, soalnya ane coba embedding video from youtube malah ga found

klo berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan

klo ga berkenan jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Berduka (S)

ato emoticon-Rate 5 Star aja gan emoticon-Big Grin

kaskuser yg baik selalu meninggalkan komeng bermutu emoticon-Traveller
ga ada pertamax ya gan, ntar tukang obatnya dateng lg emoticon-Cape d...
enak banget gan suara nyaemoticon-2 Jempol
friska mana gan???? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suaranya top
Quote:Original Posted By agitama1997
enak banget gan suara nyaemoticon-2 Jempol


Iya dah emoticon-Kaskus Radio
Kalo yang fatin shidqia lubis emang ane akuin suaranya keterlaluan.. Keterlaluan enaknya !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Asli ketiga calon ini suaranya amazing dh emoticon-Big Grin
suara fathin gan yang kelas dunia,kayaknya di indonesia kalo denger khas suaranya baru dia aja tuh yang punya,CMIIWemoticon-I Love Indonesia (S)
gak pernah nonton gan emoticon-Hammer2
yg ini kok gak masuk gan??? keren juga nihh
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail
[/youtube]
Yang fatin shidqia lubis paling mantep gan, muka imut alim gitu tapi suaranya ajiiiib. Menggelegar banget!! emoticon-2 Jempol

Btw kenapa gak ditongolin dalem trit aja gan videonya biar gampang bisa langsung wafer
tambahan gan,,
sapa tuh yg suaranya mirip Ebiet G. Ade

alah pokoknya itu dah,,
Fatin Shiqdia Lubis emoticon-thumbsup
Fatin Shiqdia Lubis emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Ane Jagoin Fatih gan hehe..... Fasih banget nyanyiin lagunya Bruno mars... warna suaranya beda pula.... Ajib pokoknya

Gak Cendol.... Kulkas Melayang.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak3 peserta x faktor ini memiliki suara cemerlang !
ane stuju ma ts
memang suaranya bagus2 ude kaya penyanyi profesional bahkan lebih bagus
3 peserta x faktor ini memiliki suara cemerlang !
ternyata dibalik itu, dia bisa nyanyi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bawah.Ane.Maho
Fatin Shiqdia Lubis emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By peponida
Fatin Shiqdia Lubis emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


setubuh ma agan2 ini... emoticon-Kiss emoticon-Kiss
×