alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb58098227cf063900000e/jejak-karir-pep-guardiola
Jejak Karir Pep Guardiola
Ane mau share gan buat yang suka sama Pep Guardiola

ane tertarik banget gan bahas ini, soalnya Pep bawa barca pertama kali sebagai juara champions sebagai pemain terus pas jadi pelatih menangin champions juga 2 kali

Jejak Karir Pep Guardiola

Spoiler for bukti no repsol gaaaan:


Spoiler for orangnya:


Akhir musim lalu Josep Guardiola memastikan mundur dari sepakbola untuk mencari ketenangan dan memberi waktu lebih bagi keluarganya. kepergiannya tak terlalu direlakan oleh para pendukung Barcelona FC.

Guardiola memang sukses sebagai pemain maupun pelatih bagi Barca. Ia adalah bagian dari Dream Team Barcelona asuhan Johan Cruyff pada 90-an. Ia kemudian hadir lagi di Barca, kali ini sebagai pelatih. Kesuksesan instan segera ia dapat bersama Azulgrana.

Pada 16 Januari lalu, Bayern Munich mengumumkan bahwa Guardiola akan menjadi pelatih mereka mulai musim depan. Ia akan menggantikan Jupp Heynckes yang pensiun di akhir musim.

Entah disengaja atau tidak, pengumuman itu dibuat menjelang ulang tahun Guardiola yang jatuh pada hari ini, 18 Januari. Berikut kami sajikan rekam jejak karier Guardiola, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Happy birthday, Pep.

Spoiler for awal karir:


Spoiler for awal karir, 1990:


Spoiler for Tahun 1992:


Spoiler for Tahun 1994-1998:


Spoiler for Tahun 1999-2000:


Spoiler for Tahun 2001:


Spoiler for Tahun 2002-2005:


Spoiler for Tahun 2006-2008:


Spoiler for Tahun 2009-2010:


Spoiler for Tahun 2011:


Spoiler for Tahun 2012:


Spoiler for Tahun 2013:


Sekian gan ane share tentang pep guardiola nya

berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gaaan

kalo ga suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan lupa dikasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
baru tau ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo wahh gan dari kecil udah kenal lapangan hijau ane salut gan semoga orang kaya dia ga musnah gan emoticon-Hammer2
RESERVED FOR UPDATE emoticon-Matabelo
padahal ane berharap dia melatih di EPL
ee... malah nyasar ke jerman
Ane kasih emoticon-2 Jempol tuk pep guardiola, keren gan
Quote:Original Posted By rooney.tahu
padahal ane berharap dia melatih di EPL
ee... malah nyasar ke jerman


nampaknya sih mau ngelatih MU gan buat suksesor Sir Alex Ferguson

pep doyan sama tim dengan stabilitas manajemen yang baik kayanya, sama punya nilai historis tinggi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ah pelatih sombong
Quote:Original Posted By nde79
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


emoticon-Sundul
widih bener -bener dari 0 tuh si pep
keren gan
kalauu mou gimana ya ceritanya emoticon-Ngakak
karir nya memang topemoticon-thumbsup
tapi sayang gak berani ngelatih EPL
Quote:Original Posted By kaka-22


emoticon-Sundul


cendolsnya dong kakaaak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By freedrickdonz
widih bener -bener dari 0 tuh si pep
keren gan
kalauu mou gimana ya ceritanya emoticon-Ngakak


nanti ane cari deeeeh yang karir nya mou gaaan emoticon-Ngakak
pelatih legend tuh gan
Quote:Original Posted By nishikunigawa
pelatih legend tuh gan


haha iya gan, sedang merintis jadi legend emoticon-Matabelo
pep berjasa di barca emoticon-Kiss
sekarang jadi pelatih bayern, 9x menang di pramusim malah kalah di pertandingan resmi lawan dortmund emoticon-Ngakak