alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5744542acf504600000d/mantan-pria-tergemuk-kini-bergelambir-karena-mendadak-kurus
Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus
Bukti kalo gak repost
[SPOILER=bukti][img][/SPOILER]

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda
Tubuh gemuk memang tidak sehat, tetapi menguruskannya terlalu cepat juga sama buruknya. Mantan pria tergemuk di dunia ini contohnya, sukses menurunkan berat badan tetapi kulitnya jadi bergelambir dan butuh operasi untuk merapikannya. (Foto: Pool)


Sejak 2 tahun silam, Mason sudah bisa mengatasi masalah berat badannya. Lewat operasi yang didanai pemerintah Inggris, mantan tukang pos ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 158,8 kg. (dok: Daily Mail)


[SPOILER=foto] Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus[/SPOILER]

[SPOILER=buka] Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus[/SPOILER]

[SPOILER=foto] Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus[/SPOILER]


[SPOILER=foto] Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus[/SPOILER]


[SPOILER=foto waktu kecil] Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus/SPOILER]

Sekian dan terima kasih

[URL="http://health.detik..com/readfoto/2013/01/07/153640/2135196/1406/2/mantan-pria-tergemuk-kini-bergelambir-karena-mendadak-kurus"]SUMBER DETIK HEALTH


Jangan lupa kunjungi BLOG ane juga yah
BLog ane

blog ane juga

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

CENDOL NYA DONG YANG UDAH ISO
gambarnya ga nongol gan emoticon-Bingung

uda di fix ya
itu kulit semua emoticon-Matabelo
gambarnya ngga nongol gan.... emoticon-Bingung (S)
gambarnya ga ada emoticon-Bingung (S)
gambarnya mana? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Imalombasi
gambarnya ga nongol gan emoticon-Bingung


ada kok gan
hebat yah bisa kurus emoticon-Matabelo ane mau tuh kaya gitu , tapi susah banget  Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus
geri gan liat kulitnya emoticon-Takut
gile ada sayapnya gitu ganemoticon-Matabelo
ngeri liatnya gan.... kulitnya menggelantung gituemoticon-Takut
jelek amat..kaya ayam kalkun gitu kulitnya

emoticon-Matabelo
edaaann,ane pernah liat juga gan di x factor USA,,berat awalnya 300kg,tapi pas tampil dia udah turun sampe 150 kg emoticon-2 Jempol
wow, bisa kaya gitu.. emoticon-Matabelo








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
dipanggang enakk tuh gan!
kok gak ada gambarnya... :emoticon-Matabelo
memang yang instan biasanya gak baik
Quote:Original Posted By playnow99
ngeri liatnya gan.... kulitnya menggelantung gituemoticon-Takut


lemak bisa ngilang, kulit ga bisa balik gan!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ngawul
geri gan liat kulitnya emoticon-Takut


ngeri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By RezzaAja
hebat yah bisa kurus emoticon-Matabelo ane mau tuh kaya gitu , tapi susah banget  Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus


hahah, ane juga pengen gemuk gan!!
ngeri juga badan gemuk seperti itu,,,emoticon-Takut