alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb5744542acf504600000d/mantan-pria-tergemuk-kini-bergelambir-karena-mendadak-kurus
gambarnya ga nongol gan emoticon-Bingung

uda di fix ya
itu kulit semua emoticon-Matabelo
gambarnya ngga nongol gan.... emoticon-Bingung (S)
gambarnya ga ada emoticon-Bingung (S)
gambarnya mana? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Imalombasi
gambarnya ga nongol gan emoticon-Bingung


ada kok gan
hebat yah bisa kurus emoticon-Matabelo ane mau tuh kaya gitu , tapi susah banget  Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus
geri gan liat kulitnya emoticon-Takut
gile ada sayapnya gitu ganemoticon-Matabelo
ngeri liatnya gan.... kulitnya menggelantung gituemoticon-Takut
jelek amat..kaya ayam kalkun gitu kulitnya

emoticon-Matabelo
edaaann,ane pernah liat juga gan di x factor USA,,berat awalnya 300kg,tapi pas tampil dia udah turun sampe 150 kg emoticon-2 Jempol
wow, bisa kaya gitu.. emoticon-Matabelo








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
dipanggang enakk tuh gan!
kok gak ada gambarnya... :emoticon-Matabelo
memang yang instan biasanya gak baik
Quote:Original Posted By playnow99
ngeri liatnya gan.... kulitnya menggelantung gituemoticon-Takut


lemak bisa ngilang, kulit ga bisa balik gan!! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ngawul
geri gan liat kulitnya emoticon-Takut


ngeri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By RezzaAja
hebat yah bisa kurus emoticon-Matabelo ane mau tuh kaya gitu , tapi susah banget  Mantan Pria Tergemuk Kini Bergelambir karena Mendadak Kurus


hahah, ane juga pengen gemuk gan!!
ngeri juga badan gemuk seperti itu,,,emoticon-Takut