alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb53de017608b84b000003/renungan-pentingnya-keperawanan-laki2-wajib-baca
Peringatan! 
[Renungan] Pentingnya Keperawanan (Laki2 wajib baca!)
Maaf, menggangu aktifitas ngaskus kalian sebentar.. aku mau ceita pengalaman pribadi aku semoga bisa membuat kalian sadar.

Mohon baca baik2.. KARENA INI PENTING!

Ceritanya aku punya cewek, aku sayang sekali sama dia gan.. dia juga begitu sayang sekali sama aku. sebelumnya kita pacaran seperti orang2 biasanya gan. dia masih sering ngambek dan untungnya aku cukup sabar untuk mengatasi dia gan. pada suatu saat aku coba iseng2 gan maen kata2 "aku udah tau semuanya loh", dan berharap dia ngomong jujur semuanya sama aku.. tapi ternyata dia gak jawab, dia cuman diem.. karena aku gak mau dia malah ngambek, aku langsung jujur bilang ke dia bahwa aku bilang 'aku udah tau semuanya loh' adalah agar dia ngomong jujur semuanya sama aku..

lalu dia jawab 'aku gak perlu dibilang gitu aku pasti ngomong jujur sama kamu semuanya kok, tapi ada satu hal yang belum saatnya kamu tau. tapi suatu saat nanti kamu akan aku kasih tau',

terus aku tanya "apa itu? ngomong sekarang aja gapapa"

"belum saatnya, aku takut kalo aku kasih tau sekarang kamu jadi benci sama aku"

aku cuman diam, dan aku coba mengerti perasaannya dengan bilang "oke deh, aku gak mau paksa kamu mengatakan hal itu sekarang kok. tapi kalo mau katakan, ya katakan aja sekarang"

"gakkk"

"yaudah deh, aku ngerti kok."

----------------------------

kemudian hari demi hari berlalu, aku sama dia juga makin sayang.. dia sering ngambek, dan gak tau kenapa aku cukup sabar menghadapi dia. padahal dengan sebelumnya, kalo ngambek pasti aku langsung marah2, tapi kenapa sama dia aku gak bisa marah gitu..

tapi akhirnya kita jadi tambah mesra, dia bilang dia makin cinta sama aku dan gak mau ninggalin aku apapun yang terjadi.. aku cukup terharu.. jujur, aku juga sangat takut kehilangan dia.. aku sungguh sangat mencintai dia.. sampe suatu saat dia ingin mengatakan hal yang dulu dia gak mau mengatakannya. dia bilang gini "aku mau ngomong sesuatu, tapi aku takut kamu marah.. aku takut kamu benci sama aku"

aku jawab "ngomong aja gpp, aku janji gak akan marah.."

"tapi aku takut.. kamu beneran gak akan marah? gak akan benci sama aku? "

"beneran, ngomong aja"

dia berbisik lirih "i'm not virgin, kalo kamu marah gpp itu wajar. aku merasa gak baik buat kamu. maafin aku. :'( sebelum kamu semakin sayang sama aku, kamu boleh tinggalin aku :'("

kemudian aku hanya diam, badanku lemas dan mataku meneteskan air mata. tanganku mengepal, ingin sekali rasanya menonjok muka si ** SENSOR ** bejad yang melakukan hal itu.

dia bilang lagi 'jujur aku sayang bgt sama kamu, tapi kamu boleh tinggalin aku. aku gak baik buat kamu. :"('

aku jawab "enggak, aku gak akan ninggalin kamu. aku udah sayang bgt sama kamu."

"apa kamu gak jijik sama aku?"

"enggak, aku cuman sedih.. :'("

"maafin aku :'("

aku cuman bisa diam.. badanku lemas.. tanganku masih mengepal, rasanya aku inging berteriak sekencang2nya..

dia bilang lagi "aku salah..:'( aku terlalu murahan..:'( maafin aku..:'(" kemudian dia menangis... aku biarkan dia menangis sesaat.. kemudian saat tangisannya mulai reda aku peluk dia dan berkata "udah, kamu jangan nangis lagi.. aku cinta kamu apa adanya kok.. aku cuman kesal sama orang yg ngelakuin itu sama kamu" dalam hati aku sangat terpukul dengan keadaan itu.

"kamu gak jijik sama aku? kalo kamu udah nggak mau sama aku, kamu cari yg lain aja yg lebih baik dari aku.. aku yg salah.. aku gak baik buat kamu..:'("

"enggak, yang aku mau cuman kamu.. gak ada yang bisa menggantikan kamu.. aku sangat cinta sama kamu"

"kamu yakin?"

"aku yakin, aku sangat mencintaimu" aku genggam tangannya erat..

"aku gak yakin :'("

"apa yang buat kamu gak yakin? aku gak seperti cowok lain, aku cinta kamu apa adanya.."

"makasih.. sekali lagi maafin aku yaa.. aku gak bisa jaga diri..:'("

"iya, mulai sekarang aku yg akan selalu menjagamu.. aku sangat mencintaimu"

"iya makasih, aku juga sangat mencintaimu.."

kemudian aku memeluk dia erat2, dan aku biarkan dia menangis di pundakku..

----------------------------

aku sangat muak dengan orang2 ** SENSOR ** bejad dan tak bertanggung jawab seperti itu.. sampai sekarang aku masih mengumpulkan semua informasi tentang si ** SENSOR ** itu tanpa sepengetahuan dia. kalo sampai ketemu orangnya, aku bakal mampusin si ** SENSOR ** itu.. jujur, aku gak terima.. bangsaattt!!

ini pelajaran untuk semua laki2, jangan jadi ** SENSOR **.. pikir dulu sebelum bertindak! kamu pikir sudah merasa hebat bertindak seperti itu? salah besar! cari uang sendiri aja belum becus! dasar ** SENSOR **!

aku cuman minta doa kepada agan-agan semuanya agar aku sama dia bisa langgeng, gak ada yang bisa memisahkan kita lagi.

untuk yang tau salah satu orang ini, tolong kasih tau tempat biasanya orang2 ini nongkrong.. sekitar solo aja..
aku gak terima.. aku pengen balas dendam.. aku rela mati untuk balas dendam untuk ** SENSOR ** ini.. memang bukan semua orang ini yg melakukannya, tapi salah satu orang ini pasti pelakunya..
Spoiler for ** SENSOR **:


salam,

mbendoll
surakarta, 20 january 2013

Spoiler for tanggapan:
pertamax ga yach
Ngak nyangka agan bisa setabah dan menerima cewek agan.. emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By 7light
Ngak nyangka agan bisa setabah dan menerima cewek agan.. emoticon-Mewek


itu namanya cinta sejati gan emoticon-Mewek
trit kaya gini selalu bilang pentingnya keperawanan, tapi kok kaga ada yg bikin pentingnya keperjakaan??? tanya kenapa... emoticon-Ngacir
sori ane gk bs bantu nemuin si sensor gan. tp apa lo gk nany ke pcr lo tentang kejadianya? bisa aja mreka lakukan karna suka sama suka. tp kalo ane liat muka si SENSOR tu mesum abis emoticon-Ngakak
ane terharu dengernya gan.. ane pasti bakal ngelakuin yg sama..
ya udahlah gan ga usah diperpanjang . ente dapet apa kalo berhasil bales dendam ? kalo ente berhasil bales dendam , nanti si korban visum , lapor pokis , agan dibui , dipisahin sm cw agan .

mending iklasin aja . toh hari" agan skrg juga udah bahagia sm cewek agan . toh , bales dendam jg ga bkin keperawanan cw agan balik lg ya gak?
Quote:Original Posted By sayasaras
ya udahlah gan ga usah diperpanjang . ente dapet apa kalo berhasil bales dendam ? kalo ente berhasil bales dendam , nanti si korban visum , lapor pokis , agan dibui , dipisahin sm cw agan .

mending iklasin aja . toh hari" agan skrg juga udah bahagia sm cewek agan . toh , bales dendam jg ga bkin keperawanan cw agan balik lg ya gak?


iya juga sih.. makasih banyak atas sarannya gan.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mersfort
ane terharu dengernya gan.. ane pasti bakal ngelakuin yg sama..


iya gan.. mau gimana lagi.. namanya juga udah cinta emoticon-Sorry
nikmatin aja hari hari ke depan, yang ilang udah ga bisa balik lagi kok emoticon-Big Grin
bejad banget tu si **SENSOR** musti di timpug pakeemoticon-Blue Guy Bata (L)
jujur, ane salut ama ente yang sudah bersabar menjalani coaban ini
Spoiler for message:
Quote:Original Posted By sayasaras
ya udahlah gan ga usah diperpanjang . ente dapet apa kalo berhasil bales dendam ? kalo ente berhasil bales dendam , nanti si korban visum , lapor pokis , agan dibui , dipisahin sm cw agan .

mending iklasin aja . toh hari" agan skrg juga udah bahagia sm cewek agan . toh , bales dendam jg ga bkin keperawanan cw agan balik lg ya gak?


bener kata si agan ini, setiap perbuatan pasti dapet balasanya.. sabar aj gan.. emoticon-Smilie
ane salut sama ente gan.
yg pntg tu cinta, ga pandang virgin or not!!
bahkan ada cerita seorang cewek penghibur yg pacaran sm pelangganx sndiri. tp karena cinta, si cowok g mandang masa lalu gmana.
mending terima apa adanya.

cheers!
gk baik gan majang photo" orang yg belum tentu bnar mereka orangnya
gmn klo dibalik keadaannya photo agan jadi salah satu tersangka penjahat kelamin?
gk mau kan?
tp ane kagum sm agan masih bisa nerima cewe ente gan, klo ane mungkin gk bisa
karna buat ane
perawan = HARGA MATI
knapa ane kejam, karna ane juga jaga keperjakaan ane, bukan cowo brengsek!
no offense
alah menyesal kemudian cwe lu mah
saat di dicelup gw yakin ah oh ah oh nikmat
mau sama mau jg

cara balas dendam lu salah
lu harus nya nyelup jg emoticon-Malu (S)
ini malah mau ngehajar mantan nya
udah tau mantan nya ngajak, cwe lu mau
lu digebukin balik tamat
perawan=mahkota cewe gan
sabar gan,, emg mesti di beri pelajaran tuh sama si SENSOR itu, jadi kebiasaan bakalannya,,,

trus agan mesti bisa jga cwe agan, jgn sampe terjerumus lagi tuh gan...

numpang nitip lapak gan..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]



ane jg pernah dapet mantan kaya gtu gan tp buat ane itu ga masalah asal dia mau merubah jd jauh lebih baik lg