alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb4f961ed7198131000000/share-inilah-kisah-pahit-bersama-dengan-suamiku
{SHARE} inilah kisah pahit bersama suamiku
{SHARE} inilah kisah pahit bersama dengan suamiku


maaf gan ane numpang curhat disini,ini ane curhat sedikit doang ko kaga banyak beneran dah...






Singkat aja ceritanya yah gan

Quote:ane waktu itu 1 sekolah sama suami ane ane gan dari SMP bareng melulu ama dia, pas masuk SMA satu sekolah lagi cuma beda kelas waktu itu,,,

ane denger dari temen ada yang suka sama ane, tapi ane ga tau siapa orangnya, cuma dikasih tau namanya doang.

Terlebih lagi waktu itu ada 4 orang yang namanye sama kaya dia cuma beda belakangnya gan.

Skip aje biar ga kepanjangan emoticon-Ngakak (S)

akhirnya ane bisa tau dia itu siapa gan, itu juga karna minta bantuan sama orang buat nyari tau dia gan.

ga tau nye pas ane pertama ane liat dia, dalam hati berkata "itumah temen SMP gue".
Abis itu dia ngeliat ane terus langsung nyamperin ane,

dengan beraninya dia langsung minta jalan sama ane gan, cuma waktu itu ane kerjain dia gan,,,

Kaya gini gan ane ngerjainnya

N : ane
D : misua ane

D : hai entar malem mau ga ke tempat ini emoticon-Ngakak (ngajak ke museum dijakarta gan).

N : wahh ceritanye mau ngajak jalan ni.

D : iye mau ga...

N : yaudah kalo mau jalan ama gue, beliin gue pulsa ini dulu yah,,, yang 50.000.

D : busyet belom jadi pacar udah minta aje beliin pulsa.

N : MAU GA.

D : yaudah entar beli nye pas kita lagi dijalan aje, entar mampir ke konter.

N : yaudah, ntr malem jemput disini yah

D : OKE

Skip biar ga kepanjangan emoticon-Ngakak (S)

Dan akhirnya dia sampai ketempat penjemputan (ane) terus mulailah menuju tempat yg dituju emoticon-Ngakak
tau ga apa yang terjadi,,,

gak tau nye ane yang dikerjain gan, pulsa kaga dibeliin sama dia.
wahh... Tapi anehnya ane disitu ko jadi ga bisa marah gan sama dia... yang ada malah seneng keterusan diajak jalan,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


oke lah kita singkat ceritanye gan

udah jalan beberapa bulan dia akhirnye berani buat menyatakan cintanya ke ane,,, tapi ane tolak gan,

malah berkali-kali emoticon-Ngakak (S), ane nolak dia karna ane belum ada perasaan sama sekali ke dia,tapi dia beneran kaga nyerah gan.

akhirnye.... emoticon-Big Grin bukan ane kasian atau cape yeh gan emoticon-Big Grin...
Yaudah ane terima dia karna ane juga udah mulai ada perasaan yang lebih ke dia.
ane terima dia di tempat pertama dia ngajak jalan,


ane jalanin masa pacaran sama dia ini bener2 sangat sulit gan sampe ada temen ane yang nyuruh putus aje sama dia, ane di ajak susah sama dia, di ajak sederhana sekali sama dia, sampe temen ane kaga rela ane begitu sulit (jauh dari lubuk hati ane, ane baik2 dan bahagia aje),

tapi emang hidup dia itu ga mau nikmatin duit orang tua nye,(dia bilang... "masa dimana dia minta uang ke ortunya udah cukup") jadi yah seperti ini ane jalaninnya....
Ane terima apapun keadaannya, entah karna cinta atau apa ane bener2 ga keberatan sama masa2 itu.
Yang dia mau pengen dari penghasilan dia sendiri walaupun masih sekolah dia kerja serabutan yang penting pacaran ga minta duit ortunya, secukupnya dan seadanya aje waktu itu.


ane udah saling kenal sama keluarganye 1 sama lain, tapi masih ada yang janggal gan dari keluarga ane yang bener-bener kaga ngerestuin kita berdua,

ane ngeliat dia yang diusir sama eyang ane gan, itu ane inget nangis sampe seminggu gan.

ngeliat pacar ane sendiri di maki-maki setiap dateng kerumah ane sama eyang ane gan, ane nangis lagi gan...

tapi dia bener-bener kaga menyerah gan, tetep pada tekadnye dia...

biarpun ane berdua ga direstuin sama eyang ane,
tau apa yang terjadi,
tepat 2009 dia nikahin ane walaupun ada salah satu yang ga suka dari keluarga ane,,,,
keluarga masing-masing udah setuju semua gan dan kita berdua gak peduli eyang ane gan...
emoticon-Ngakak (S)

nikahlah ane dengan dia walau umur kita berdua masih muda, bukan karna ane hamil di luar nikah gan,,,

ini karna ga mau jalanin cinta dengan dosa gan, takut nye berbuat maksiat melulu, makannye dia mutusin buat nikahin ane. (Setuju banget ane)

walau ane dan doi udah nikah disaat ada makan malem laki ane masih aje selalu di hina,di maki.

eyang ane ga berubah juga gan... walaupun begitu dia hanya bilang "gapapa aku udah biasa ko begini".

ane sedih banget kalo liat laki sendiri di maki2, tapi apa daya itu tetep eyang ane juga pada saat itu, ortu ane juga cuma bilang (sabar yah... nanti pasti ada perubahan).

ane sengaja nunda momongan gan biar ga di sangka ane hamil gara-gara nikah muda, soalnya eyang ane ngiranya kaya begitu,,,

Akhirnya 2013 diputuskan ane buat momongan gan tapi tetep aje laki ane masih di maki dan di hina...
itu semua dengan tanggepan yang sangat dingin dari laki ane gan,,, semuanye karna CINTA yang besar gan dia ga perduli akan hal itu semua, dia janji ga akan ninggalin ane kecuali maut,..


ga ada yang bisa ane lakuin,,,, sampe sekarang laki ane tetep di benci, dan sampe sekarang juga ane kaga tau apa alasannye eyang ane benci sama dia,

jujur kalo masalah penampilan dia emang serem gan di tindik kupingnya/apalah2 dari SMP, tapi kalo dari ORTU ane sama ane terima dia apa adanya gan.[/B ]



UPDATE (24-5-2014)
Quote: Eyang ane ga suka sama laki ane karna dia udah punya laki-laki pilihan buat ane gan, makannya dia ga merestui ane sama dia, tapi ane juga bilang ke dia.

[B]Dia adalah pilihan aku eyang, eyang ga bisa nuntut apapun dari aku, hanya aku yang bisa memilih siapa yang aku percaya bisa membahagiakan aku..


(Singkat aje gan)

Ane bisa tau alasan eyang ane seperti ini sebelum eyang ane pergi selamanya gan...
untuk meminta maaf ke ane dan doi sewaktu sakit dan sekarang eyang ane udah tenang disana,,,

walaupun begitu dia tetap eyang ane, ane tetep menyayangi eyang ane tetap ane maafkan apa yang udah terjadi laki ane pun begitu.


SEKIAN CERITA NYATA ANE YANG GA PENTING INI, CUMA SEKEDAR SHARE DOANG KO.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:maaf gan ane kaga kasih PICT emoticon-Ngakak




jangan sambit ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, ane kan cuma mau share doang...



Boleh lah tolong emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

sekian gan dari ane

kaskuser sejati selalu meninggalkan komentar bermanfaat

Quote:[CENTER][size="5"][color=red][FONT="Comic Sans MS"]yang lainnya nih gan


. kata kata bijak yang engga bakal bohong

. 10 binatang indonesia yang dilindungi

. katanya sih fitur iphone 6s nyontek

. ini semua harus dilindungi agar anak cucu kita nanti masih bisa menikmatinya

. jujur ada yang hadir ke pernikahan agan ini ga

. 6 hal sepele yang membuat anda insomnia

. Kisah pahit bersama suamiku

. meski mengidap tumor alpian tetap bekerja demi kesembuhan adiknya yang busung lapar

Punyanya agan unixbinajaib

. Masupp gan kita ngakak sebentar aje

. 7 tips menjelang sidang skripsi

. cara cerdas mencegah kanker payudara cowo cewe boleh masuk

. share sd,smp,sma kejahilan apa yang agan pernah lakuin

10. malaikat dan seorang pemuda

. fakta unik dan menarik tentang nyamuk

. mumpung siang baca serita serem yuk

. sejarah origami seni melipat kertas dari jepang

. kata kata bijak yang engga bakal bohong

wah , nikah muda ya sist emoticon-Shakehand2 masih keliatan sama2 muda ente sist {SHARE} inilah kisah pahit bersama dengan suamiku

suami ente strong ya, ditolak masih ngejar juga emoticon-Matabelo
ada baiknya ente tinggal di rumah terpisah sist emoticon-Embarrassment
demi menjaga hubungan antar keluarga ente, suami ente ma keluarga suami ente emoticon-Big Grin




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)

pindah rumah

pindah rumah aja... sekalian hidup mandiri, inget lho sis... hati manusia tdk ada yang tau dalemnya, tapi inget... bisa mentok juga. kaliankan masih muda2... ga ada yang tau apa yg akan terjadi di masa depan. Bila someday Allah kasih cobaan ke suami dengan "cinta" juga,tapi dalam kondisi dia jauh lebih di hargai... siapa yg tahu..
pindah aja, jauhi nenek but keep in touch.
emoticon-Kiss
anaknya lucu sist
Quote:Original Posted By RezzaAja
wah , nikah muda ya sist emoticon-Shakehand2 masih keliatan sama2 muda ente sist {SHARE} inilah kisah pahit bersama dengan suamiku

suami ente strong ya, ditolak masih ngejar juga emoticon-Matabelo

iya gan nikah muda, biar ga terjerumus ama dosa gan, yang penting niat nye besar buat janji pernikahan, ane aje salut gan ama perjuangan dia
Quote:Original Posted By .celanaman
ada baiknya ente tinggal di rumah terpisah sist emoticon-Embarrassment
demi menjaga hubungan antar keluarga ente, suami ente ma keluarga suami ente emoticon-Big Grin




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)

kalo masalah rumah laki ane udah disiapin gan, mungkin 2015 rumah itu udah bener siap di tempatin
Quote:Original Posted By achmadf123
pindah rumah aja... sekalian hidup mandiri, inget lho sis... hati manusia tdk ada yang tau dalemnya, tapi inget... bisa mentok juga. kaliankan masih muda2... ga ada yang tau apa yg akan terjadi di masa depan. Bila someday Allah kasih cobaan ke suami dengan "cinta" juga,tapi dalam kondisi dia jauh lebih di hargai... siapa yg tahu..
pindah aja, jauhi nenek but keep in touch.
emoticon-Kiss

iye gan, rumah ama laki ane udah disiapin gan, jadi tinggal tunggu selesai nye aje gan...
makannye gan ga ada 1 atau 2 orang pun yang bisa misahin kita kecuali ALLAH SWT...
Quote:Original Posted By ba2ledogan
anaknya lucu sist

makasih yah gan
Quote:Original Posted By benxy
anak sista imut agan :3

yah namanya juga berkeluarga sit, pasti ada manis pahitnya emoticon-Smilie





makasih gan, itu hasil laki ane juga gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hidup berumah tangga pasti selalu ada pahit dan manisnya...tinggal bagai mana kita menyikapinya saja.
reek thenenfhidup berumah tangga pasti selalu ada pahit dan manisnya...tinggal bagai mana kita menyikapinya saja.
mana foto eyang ente sist wkwkwkk ane penasaran emoticon-Ngakak
Salut buat sis,ane ja gk berani nikah muda padahal udah 2thn ini cewek ane sering tinggal brg dikontrakan gw
Quote:Original Posted By hayamkampung
hidup berumah tangga pasti selalu ada pahit dan manisnya...tinggal bagai mana kita menyikapinya saja.

tapi ane selalu anggap itu adalah hal termanis gan
Quote:Original Posted By tmeilando
mana foto eyang ente sist wkwkwkk ane penasaran emoticon-Ngakak

wahh parah ente, bikin trit ini aje eyang bisa tau, kacung nye banyak gan biasa kaskusan juga kali, biar baca aje dulu gan, ntr ane minta ijin ama laki ane boleh pajang fotonye kaga
Quote:Original Posted By TSengsu
Salut buat sis,ane ja gk berani nikah muda padahal udah 2thn ini cewek ane sering tinggal brg dikontrakan gw


wahh parah ni si agan, jangan buat dosa melulu gan,,, niat dulu gan baru pikirin nikah nye
anaknya kece sist emoticon-Kiss
hhmmmm so sweet
semoga menjadi kluarga mawahda warahma
amin
anak nya imut-imut sist ....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nidista
maaf gan di hari minggu yang ga turun hujan ini ane curhat sedikit kaga banyak...

2 minggu yang lalu laki ane buat trit tentang kebahagian kita berdua, dan sekarang ane bakal share pengalaman pahit kita berdua....

oke ane ngetik ceritanye dulu.... emoticon-Ngakak

sebelumnye sesi perkenalan dulu yeh gan
nama ane Nia dan nama laki ane Dicky

ane waktu itu 1 sekolah sama suami ane, cuma beda kelas aje,,, ane denger ada yang suka sama ane, tapi ane kaga tau siape orangnye, dia seneng banget sembunyiin jati diri nye, tapi ane ga pernah ngira kalo dia takut gan...
akhirnya esok ane mulai bisa ngeliat dia, itu juga karna minta bantuan ama orang buat nyari tau dia gan.
ga tau nye pas ane udah tau dia, beraninya dia langsung minta jalan sama ane, cuma waktu itu ane kerjain dia gan,,,
dicky: hai ntar malem mau ga ke tempat ini buat berduan ama gue emoticon-Ngakak
nia: wahh ceritanye mau ngajak jalan ni
dicky: iye dah mau ga...
nia: ydh kalo mau jalan ama gue, beliin pulsa ini dulu yah, tapi yang 50.000
dicky: busyet belom jadian udah minta aje
nia: yehh mau ga
dicky: ydh ntr beli nye pas kita lagi jalan aje, ntr mampir ke counter
nia: ydh, ntr malem jemput disini yah
dicky: oke

tau ga apa yang terjadi, ga tau nye ane yang dikerjain gan, pulsa beneran kaga dibeliin ama dia,wahh ane disitu ko jadi ga bisa marah gan yang ada malah seneng,,,
oke lah kita singakt ceritanye aje gan
udah kenal berapa bulan dia akhirnye berani buat nembak ane,,, tapi ane tolak gan, malah berkali-kali, ane nolak dia ada tujuannye gan, sampe di mana dia kuat ngejar ane demi perjuangin cinta nye ke ane,, tapi dia beneran kaga nyerah gan,,, akhirnye bukan ane kasian gan ane langsung terima dia di tempat pertama dia ngajak jalan, itu timbal balik karna tidak ada kata menyerah buat dapetin cinta seseorang....
ane jalanin cinta ini bener sangat menyakitkan gan, ane di ajak susah sama dia,padahal dia punya segalanya (ane kaga matre gan),tapi emang hidup dia itu ga mau nikmatin duit orang tua nye aje, pengen dari pengsilan dia sendiri walaupun secukupnye...
ane udah sling kenal sama keluarganye 1 sama lain, tapi masih ada yang janggal gan dari keluarga ane yang bener2 kaga ngerestuin kita berdua, ane ngeliat dia yang diusir sama eyang ane gan, itu ane nangis sampe seminggu,
ngeliat pacar ane sendiri di maki2 ama eyang ane, ane nangis lagi gan...
tapi dia bener2 kaga menyerah gan, tetep pada tekadnye dia...
biarpun ane ga direstuin ama eyang ane, tau apa yang terjadi, sehabis lulus di SMA ini dia berani ngelamar ane gan,,,tepat 2009 dia nikahin ane walaupun ada yang ga suka dari keluarga ane, keluarga masing2 udah setuju semua gan dan kita berdua ga peduli eyang ane gan...
nikahlah ane dengan dia walau umur kita berdua masih muda, bukan karna ane hamil di luar nikah gan, ini karna ga mau jalanin cinta dengan dosa gan, takut nye berbuat maksiat melulu, makannye dia mutusin buat nikahin ane.
walau udah nikah disaat ada makan malem laki ane selalu di hina,di maki, tapi dia hanya bilang "gpp aku udah biasa ko diginiin".
ane selalu sedih kalo liat laki sendiri di maki2, tapi apa daya itu tetep eyang ane,
ane sengaja nunda momongan gan biar bener ga di sangka ane hamil muda, tapi kata eyang ane laki ane beneran kaga bisa hasilin anak,,,,
2011 ane putusin ane buat momongan gan, tapi tetep aje laki ane masih di maki dan di hina, itu semua dengan tanggepan yang sangat dingin dari laki ane, semuanye karna CINTA yang besar gan, dia janji ga akan ninggalin ane kecuali maut, eyang ane udah bener ngeliat laki ane itu udah kaya emoticon-Tai gan...
ga ada yang bisa ane lakuin,,,, sampe sekarang laki ane tetep di benci, dan sampe sekarang juga ane kaga tau apa alasannye eyang ane benci sama dia,
jujur kalo masalah penampilan dia emang garang gan, udah maen tindikan dari SMP, tapi kalo dari ORTU ane terima dia apa adanya gan, itu yang bikin ane seneng...
ane bakal kasih PIC ane gan waktu ane masih pacaran sampe ane punya anak....
Spoiler for ini waktu ane di puncak sama dia gan:

Spoiler for lagi gan:

Spoiler for ini dia laki ane gan,( kata orang mah jelek gan) hihihih:

Spoiler for buka lagi aje gan:

Spoiler for ini generasi ane berdua gan:

Spoiler for yang ini baru keliatan generasinye,heheheh:




jangan sambit ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, ane kan cuma mau share doang...

kalo ada yang baik mungkin ada yang kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau ga tolong emoticon-Rate 5 Star
sekian gan dari ane
kaskuser sejati selalu meninggalkan komentar bermanfaat
wuidih serasi bgt.. bisa jadi pelajaran buat aku nih emoticon-Mewek
udah kayak haji muhidin tuh gan eyang ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JOQXINS
anaknya kece sist emoticon-Kiss

makasih gan,,,
Quote:Original Posted By Ibanez212
hhmmmm so sweet
semoga menjadi kluarga mawahda warahma
amin

makasih yah gan doanye...
Quote:Original Posted By brokenvampire
anak nya imut-imut sist ....emoticon-Big Grin

imut nye kebanyakan gan, anak ane kan cuma 1
Quote:Original Posted By dickysierra
wahh dia bikin trit kaya begini dah,,, malem kaga ngomong mau bikin trit ginian
aduhhh


owh iya makasih agan yang di atas atau yang bawah ane, telah memberikan komentar yang bermanfaat

yahh malah koment disini,, lewat sms aje, emang belom selesai apa. tugasnya
Quote:Original Posted By sikoclok
wuidih serasi bgt.. bisa jadi pelajaran buat aku nih emoticon-Mewek


makasih gan
Quote:Original Posted By dx22xd
udah kayak haji muhidin tuh gan eyang ente emoticon-Ngakak


bener ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak