alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb49f20a75b4210f00000c/saat-banjir-siapa-yg-merasa-hebat
Saat banjir siapa yg merasa hebat?
Saat banjir siapa yg merasa hebat?

Siapa yg memiliki mobil mewah dan mahal yg bisa di pamer?
Yg ada banyak mogok di jalan.

Siapa yg menyangka sebuah gerobak pemulung bisa sangat berjasa dibanding dengan mercedes benz?

Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya...

Pesan moral, JAngan sekali2 taKAbur dgn haRTA
sepi gan emoticon-Sorry

Saya sangat mengapresiasi-kan Pesan Moral dari agan emoticon-thumbsup

bantu rate aja yah emoticon-Sorry

oh ya makasih gan sudah mengingat kan kita gan
iya juga sih kata TS.... emoticon-Sorry
hahaha
bener tuh gan
sebaik2nya manusia adalah yang memberikan banyak manfaat ke manusia yang lain
Ane setuju gan sama agan emoticon-Toast

harta hanya titipan dr yg Maha Kuasa aja

bwt kita kelola dgn baik
tak semua orang hebat emoticon-Ngakak jadi apa yang pengen di bangain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak miris ngeliat negri iniemoticon-linux2emoticon-Mad
ada loh gan bule banjir2 malah maen selancar
Yang merasa hebat itu orangyang rumahnya ga kerendem banjir, soalnya bisa tampung sodara-sodaranya ga kena banjir gan emoticon-Ngakak
gerobak dan perahu karet sangat berjasa gan emoticon-Malu (S)
kalo saat banjir, naek grobak itu paling mahal gan, tapi banjir kan jarang terjadi, bisa setahun sekali, bahkan lima tahun sekali..
emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuja bgt ma agan TS.. jd intinya kita jgn merasa puas dgn segala yg telah kita miliki, karena segala yg kita miliki ntuh adalah sepenuhnya milik Allloh yg dititipkan kpd kita...
yup bener banget gan,
semua yang terjadi pasti ada hikmahnya emoticon-Malu (S)
bener bgd,,uang bukan segalanya bob emoticon-Ngakak (S)
sip gan, ntar ane tuker deh BMW gue dengan grobak sampah...
Waktunya bwt introspeksi tu gan.. emoticon-Smilie
semoga kita semua di beri kesadaran jangan bertakabur dengan harta yang kita miliki
hebat gimana gan ? bukannya pada kesusahan semua kalo bamjir
setuju ma komen TS emoticon-Smilie
emoticon-2 Jempol
ayo yang merasa kaya jangan takabur ya emoticon-Wink