alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb49706112436267000015/share-gimana-kondisi-mobil2-kerendem-banjir-yah
Share gimana kondisi mobil2 kerendem banjir yah...
Prihatin dan penasaran saja dgn kondisi mobil2 kerendem banjir. Apalagi yg di basement kek di plaza UOB tuh. Bukan kerendem lagi, kelelep emoticon-Frown

Penanganan apa ya yg hrs dilakukan sehabis banjir utk mobil2 tsb? Kata temen gw yg bengkel dibuang aja krn hrg betulin lebih mahal.

Wah, gawat banget dong ya.... Ada yg mau share....?
ane kaga punya mobil gan jadi ane kaga paham yang begituan, mungkin bawah ane ada yang paham emoticon-Big Grin
nggu ad yang sharing fan...
Ijin ambil pertamax aja ya

Yah FAIL gan emoticon-Mewek
kalo krendem ya basah gan emoticon-Big Grin
kalo mnurut ane gan kata tmn ente bner mnding benerin asal aja trs jual bli baru
D baikin lah d bengkel resmi ato yg terpecaya.. Meskipun mahal.. Ketimbang di buang, mending kasi k ane aj... Bego bgt temen ente tu, malah nyuruh membuang mobil emoticon-Hammer2
Ya bukan berarti bego coy... Itukan istilah die aja. Skrg kalo hrg betulin udah sampe 70% dari hrg beli seken misalnya. Elo mau betulin???

Quote:Original Posted By wolz
D baikin lah d bengkel resmi ato yg terpecaya.. Meskipun mahal.. Ketimbang di buang, mending kasi k ane aj... Bego bgt temen ente tu, malah nyuruh membuang mobil emoticon-Hammer2


yg penting nyawa2 terselamatkan dulu gan... harta ntar kan bisa dicari lg...
hahhahahhhhha,,,,,hancur perusahaan asuransi setelah banjir,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nunggu pakarnya berbicara
Dikeringi dl gan pake blower ato hair dryer emoticon-Ngakak
Becanda gan

ninggalin jejak dl gan emoticon-Cool
Ane gag punya mobil tp pgn tau aja gmana penanganannya..
mending pindah k bdg aja gan..
kan ada asuransi gan
mati gan
di LEM GARU gan, LEMpar GAnti yang baRU emoticon-Ngakak
ane gak tau dah gimananya
Quote:Original Posted By zefand
di LEM GARU gan, LEMpar GAnti yang baRU emoticon-Ngakak


Hahahaha emoticon-Ngakak
Begitu buka pintu, dalem kerendem abis, skalian sm speaker2 samping ny. Bau uda pasti. Sedih abis gan. Btw ada yg tau salon mobil bagus di kelapa gading? Tarif ny brp an ya?
setau ane
mobil jgn distarter gan
biar ga kena water hammer

klo mobil ud terlanjur di starter pihak asuransi biasa nya ga mau tanggung jawab