alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb47ae0975b44b22000002/gan-bantu-ane-dong-tentang-pelajaran-pkn
Peringatan! 
Gan bantu ane dong tentang pelajaran PKN
CLOSED
no pertamax
bantu sundul emoticon-Smilie
ane gak bisa gan
Quote:Original Posted By Legian66
bantu sundul emoticon-Smilie


Oke emoticon-Sundul
tinggal search aja gan,gitu aja ko repot emoticon-Cape d...

Spoiler for mampir dong:
coba cari video tentang DPR/MPR lagi rapat ngebahas pendidikan.. komisi sepuluh yah kl ga salah.. cmiiw..

intinya menurut ane sih gini:

pancasila dilihat dari sila berikut:
kerakyatan yg dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan

mempengaruhi paradigma pembangunan nasional dilihat dari sisi berikut::
para wakil rakyat membahas kemajuan pendidikan (ganti kurikulum pendidikan jd hot issue gan) demi terciptanya generasi berteknologi canggih dan berwawasan luas demi kemajuan bangsa..

yaahhh kata2nya agan atur sendiri deh tapi secara garis besarnya kaya gt..

semoga nilai PRnya bagus yaa gan.. ^^
tanya mbah google aja gan,klo gak tanya temen ente aja emoticon-Ngakak
Ke mbah gugel lebih lengkp gan, klogacari buku di toko buku. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By k44ud
tinggal search aja gan,gitu aja ko repot emoticon-Cape d...

Spoiler for mampir dong:


agannya udah kepentok gan emoticon-Big Grin