alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb45f7ea74b4b219000002/5-ruas-jalan-utama-di-jakarta-timur-sudah-dapat-dilalui-kendaraan
5 Ruas Jalan Utama di Jakarta Timur Sudah Dapat Dilalui Kendaraan
Spoiler for :

Jakarta - Lima ruas jalan di Jakarta Timur sudah dapat dilalui kendaraan bermotor. Sementara satu ruas jalan masih ditutup karena digunakan sebagai posko warga yang terkena banjir.

"Lima ruas jalan yang sebelumnya digenangi air sudah dapat dilalui oleh kendaraan bermotor," ujar Kasudin Perhubungan Jakarta Timur, Mirza Aryadi saat dihubungi, Sabtu (19/1/2013)

Mirza menjelaskan, sehari sebelumnya tiga ruas jalan sudah mulai bisa dilalui kendaraan bermotor, sementara dua ruas jalan lain baru saja dibuka malam kemarin.

"Tiga ruas jalan sebelumnya ditutup sudah bisa dilewati mobil dan motor, tiga ruas jalan tersebut adalah Jalan DI Panjaitan, Jalan Underpas Cawang, dan Jalan Otista, mobil-mobil sudah dapat dilewati, saya selesai patroli dua ruas jalan seperti pertigaan Jambul, dan jalan Kyai Abdul Safei sudah dapat dilalui kendaraan," jelasnya.

Mirza menuturkan sementara itu ruas jalan di Jatinegara Barat memang sudah mulai surut namun ruas jalan tersebut belum bisa dibuka.

"Jalan Jatinegara Barat belum dibuka soalnya dikedua ruas jalan masih digunakan tempat parkir dan posko pengungsian, sehingga kendaraan bermotor dan busway masih dilakukan contra flow melewati depan Polres Jaktim," paparnya

Sebelumnya jalan Abdullah Syafei yang menjadi akses menuju Casablanca, Jl Sudirman dan Jl Rasuna Said masih tergenang air berkisar antara 20-40 sentimeter. Kendaraan bermotor sudah bisa melintas meski hanya menggunakan satu lajur di sisi kanan.

Pantauan detikcom, pukul 18.55 WIB, Sabtu (19/1/2013), sisi kanan jalan masih tergenang 20 sentimeter. Sementara di sisi kiri ketinggian air mencapai 40 sentimeter.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/20/070922/2147476/10/5-ruas-jalan-utama-di-jakarta-timur-sudah-dapat-dilalui-kendaraan?9922022"]sumber[/URL]
pertamax kah ane?emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
SUmbernya mana gan?? kog kagak ada...

Quote:
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Nitip TAS KANVAS GAN..... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

TAS KANVAS


Quote:Original Posted By indra27
SUmbernya mana gan?? kog kagak ada...



oh iya kelewat gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Macett bgt gan??
sumbernya drmn gan....mohon info yg jlz dong
mantap dah
Quote:Original Posted By roorerror
sumbernya drmn gan....mohon info yg jlz dong


Iy ne mana sumbernya
Syukurlah, sedikit demi sedikit akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan lagi.
Moga-moga banjir bakal bisa diatasi sekarang atau nanti..