alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb42c91dd719e86d000002/pertamax-itu-apa-sih
Pertamax itu apa sih?
Pertamax itu apa sih?
Hallo agan semua newbie mau tanya ni, baru gabung dapat 3 hari, pertamax itu apa sih, kok banyak banget yang mengejar pertamax. Kalau dah dapat pertamax apa keuntungan buat kita?
Pertama kali..
Untung nya ya post kita di urutan 1 dan di pekiwan
di atas petamax ane keduax
ane gagal pertamax gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah gitu contohnya..
Quote:Original Posted By hisenze
Pertama kali..
Untung nya ya post kita di urutan 1 dan di pekiwan


pertama x yg komeng theread kayak agan ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hisenze
Pertama kali..

oh,,,jadi bacanya Pertama Kali....saya kita lansung cibaca pertamaxemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di atas keduax ane ketiax emoticon-Genit
sejenis bensin gan, emoticon-Ngakak
pertamax itu gak penting gan yang penting itu adalah
Spoiler for penting:

Quote:Original Posted By iradewa
sejenis bensin gan, emoticon-Ngakak

Saya kira juga bensin gan,,,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Cuma mejeng ajah kali gan.. Post ke 2 setelah TS.. emoticon-Smilie
sejenis makanan ringan gan wkwk
jiah, ane kira threadnya kaya gimana eh ternyata hanya ada pictnya doang emoticon-Hammer2
merk hp gan
pertamax itu air minum kendaraan gan emoticon-Hammer2
pertamax lebih mahal dariapada bensin biasa
pertamax itu orang yg dapet post pertama di tread emoticon-Matabelo
pertamax itu semacm binantang yang mirip kapal terbang gan emoticon-Ngakak
pertamax itu sejenis makhluk maho...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang nitip lapak gan, monggo pd mampir...
Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]
Sesuatu terbuat dari tepung , bentuk menarik agak bulat dan warna-warni

emoticon-Ngakak
×