alexa-tracking

Kondisi Cuaca tanggal 20 Januari 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb3aaa0b75b4b97c000000/kondisi-cuaca-tanggal-20-januari-2013
Kondisi Cuaca tanggal 20 Januari 2013
Akhir - akhir ini rasanya hujan menjadi momok yang agak kurang disenangi, kedatangannya seakan membawa sebuah bencana(Banjir). Berdoa, semoga hujan ini tidak lagi membawa bencana tetapi membawa berkah bagi semua mahluk di muka bumi ini.
Mungkin info ini dapat memberikan informasi kepada rekan-rekan kaskuser yang akan bepergian kedaerah-daerah di Jakarta.

Gimana cuaca di Jakarta di Tempat Agan ?

Jakarta Timur :
Kawasan Industri Pulogadung mendung

Jakarta Utara :
Jl.Pegangsaan Dua mendung
Kelapa Gading mendung

Jakarta Pusat :
Senen mendung

Jakarta Barat :
Kembangan mendung
terkadang mendung tak selamanya membawa hujan emoticon-Genit
Quote:


iya sih gan, tapi kalo lihat akhir-akhir ini. hujan identik dengan banjir. ya tho? emoticon-rainingemoticon-raining
Quote:


Harus langsung dicuci gan, kalo dibiarin basah emang begitu.
senen mendung gan .........
kalo tempat ane cerah gan
bukan jakarta seh
ditempat ane jaksel cerah meredup gan...... emoticon-Bingung (S)
Jadi hari ini mendung doang gan gak hujan?

Ya baguslah kalo gak hujan jadi gak banjir terus enak kalo mendung hawanya jadi adem emoticon-Big Grin
semoga cuaca jakarta hari cerah
Informasi BMKG gan hari ini DKI Jakarta pada siang hari diguyur hujan ringan-sedang


sumber : http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Met...bodetabek.bmkg
ane gak tinggal di jakarta gan emoticon-siul:
Jakarta Barat, Kembangan juga mendung gan
ane warga surabaya gan, hari ini cerah
Quote:

thanks updatenya gan

Quote:

sip gan...

Quote:

adem-adem enak gan, apalagi minggu gini. :-)

Quote:

iya, kalopun hujan semoga ga banjir

Quote:

amien...

Quote:

semoga bermanfaat ini infonya

Quote:

hehehehe, dimana gan?

Quote:

semoga ga banjir ya gan

Quote:

jalan-jalan dong gan, enak hawanya
jakarta timur setengah mendung setengah cerah gan...
Quote:


kelapa gading udah hujan gan...