alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb3aaa0b75b4b97c000000/kondisi-cuaca-tanggal-20-januari-2013
Kondisi Cuaca tanggal 20 Januari 2013
Akhir - akhir ini rasanya hujan menjadi momok yang agak kurang disenangi, kedatangannya seakan membawa sebuah bencana(Banjir). Berdoa, semoga hujan ini tidak lagi membawa bencana tetapi membawa berkah bagi semua mahluk di muka bumi ini.
Mungkin info ini dapat memberikan informasi kepada rekan-rekan kaskuser yang akan bepergian kedaerah-daerah di Jakarta.

Gimana cuaca di Jakarta di Tempat Agan ?

Jakarta Timur :
Kawasan Industri Pulogadung mendung

Jakarta Utara :
Jl.Pegangsaan Dua mendung
Kelapa Gading mendung

Jakarta Pusat :
Senen mendung

Jakarta Barat :
Kembangan mendung
terkadang mendung tak selamanya membawa hujan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By oesman77
terkadang mendung tak selamanya membawa hujan emoticon-Genit


iya sih gan, tapi kalo lihat akhir-akhir ini. hujan identik dengan banjir. ya tho? emoticon-rainingemoticon-raining
Quote:Original Posted By paktua8
musim hujan bikin kutu air gan gatal-gatal selah2 jari kaki,.



Harus langsung dicuci gan, kalo dibiarin basah emang begitu.
senen mendung gan .........
kalo tempat ane cerah gan
bukan jakarta seh
ditempat ane jaksel cerah meredup gan...... emoticon-Bingung (S)
Jadi hari ini mendung doang gan gak hujan?

Ya baguslah kalo gak hujan jadi gak banjir terus enak kalo mendung hawanya jadi adem emoticon-Big Grin
semoga cuaca jakarta hari cerah
Informasi BMKG gan hari ini DKI Jakarta pada siang hari diguyur hujan ringan-sedang


sumber : http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Met...bodetabek.bmkg
ane gak tinggal di jakarta gan emoticon-siul:
Jakarta Barat, Kembangan juga mendung gan
ane warga surabaya gan, hari ini cerah
Quote:Original Posted By nurvalent
senen mendung gan .........

thanks updatenya gan

Quote:Original Posted By slowmysolocity
kalo tempat ane cerah gan
bukan jakarta seh

sip gan...

Quote:Original Posted By ipaamp
ditempat ane jaksel cerah meredup gan...... emoticon-Bingung (S)

adem-adem enak gan, apalagi minggu gini. :-)

Quote:Original Posted By hanifutd
Jadi hari ini mendung doang gan gak hujan?

Ya baguslah kalo gak hujan jadi gak banjir terus enak kalo mendung hawanya jadi adem emoticon-Big Grin

iya, kalopun hujan semoga ga banjir

Quote:Original Posted By idbarumukalama.
semoga cuaca jakarta hari cerah

amien...

Quote:Original Posted By cacing008
Informasi BMKG gan hari ini DKI Jakarta pada siang hari diguyur hujan ringan-sedang


sumber : http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Met...bodetabek.bmkg

semoga bermanfaat ini infonya

Quote:Original Posted By johntheflank
ane gak tinggal di jakarta gan emoticon-siul:

hehehehe, dimana gan?

Quote:Original Posted By bennylau248
Jakarta Barat, Kembangan juga mendung gan

semoga ga banjir ya gan

Quote:Original Posted By okkyjelydronk
ane warga surabaya gan, hari ini cerah

jalan-jalan dong gan, enak hawanya
jakarta timur setengah mendung setengah cerah gan...
Quote:Original Posted By ace1214
jakarta timur setengah mendung setengah cerah gan...


kelapa gading udah hujan gan...
×