alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb2d350176084710000001/cara-mendirikan-tenda-yang-cepat-dan-efektif
Cara Mendirikan Tenda yang Cepat dan Efektif
Sebuah mini-van penuh dengan penumpang menuju ke perkemahan. Empat anak melompat dari kendaraan dan mulai tergesa-gesa membongkar peralatan dan mendirikan tenda. Anak-anak lain bergegas untuk mengumpulkan kayu bakar, sementara gadis-gadis dan ibu mereka menyiapkan kompor dan peralatan masak.

Peserta kemping yang lain kagum kepada ayah anak-anak muda itu, "Pak, itu adalah salah satu kerja sama tim terbaik yang pernah saya lihat."

Sang ayah menjawab, "Saya memiliki sebuah sistem: tidak ada yang boleh pergi ke kamar mandi sampai tenda selesai didirikan."emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jadi ceritanya ini merwka udah pada kebelet nahan pipis,makanya buru2 buat tenda emoticon-Ngakak
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
emoticon-Betty Cara Mendirikan Tenda yang Cepat dan Efektif emoticon-Ngakak

koplak sumpah gan jokes ente mantabs
nice jokes gan
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
koplak juga ganemoticon-Ngakak
koplak juga ganemoticon-Ngakak
koplak juga ganemoticon-Ngakak
kaek mana kagak cepet,,sistemnya koplak begitu,,,emoticon-Big Grin
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak (S)
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak (S)
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
nyahahahaha.... kocak dah emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakaks baca nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
lanjut gan.. Tambahin jokes nya...emoticon-Ngakak

Cara Mendirikan Tenda yang Cepat dan Efektif
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)