alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb2b685a2acf396d00000e/perbedaan-alami-cewek-dan-cowok
Perbedaan alami cewek dan cowok
bukti no repost
Spoiler for :



Perbedaan Sifat Alami Cewek (Wanita) dan Cowok (Lelaki) >> Ada banyak perbedaan sifat alami yang mendasar antara Sifat Alami Cewek (Wanita) dan Sifat alami Cowok (Lelaki), yang tentunya dapat membedakan antara lelaki (cowok) dan wanita (cewek). Khususnya perbedaan sifat ini akan akan lebih jelas terlihat saat usia memasuki tahap dewasa.



Pada usia anak-anak dan remaja perbedaan sifat alami ini tidak terlalu terlihat karena mereka memang dalam masa pertumbuhan.

Perbedaan sifat alami ini dikarenakan adanya perbedaan struktur otak antara lelaki (cowok) dan wanita (cewek). Perbedaan struktur otak ini mengakibatkan perbedaan pula cara memproses informasi yang masuk kedalam otak, dan mengakibatkan pula perbedaan prioritas, tingkah laku, persepsi dan pengertian pada lelaki (cowok) dan wanita (cewek).

Spoiler for Berikut ini adalah beberapa perbedaan sifat alami mendasar::


Spoiler for sumber:
baru tau kalo cewe itu jago multitasking emoticon-Belo




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
“12 sifat dasar alami wanita”
Spoiler for :



“Fakta-fakta lain tentang Unsur Wanita (menurut ahli kimia Pria) :”
Spoiler for :



Sumber
Quote:Original Posted By .celanaman
baru tau kalo cewe itu jago multitasking emoticon-Belo




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)


cepet banget gan emoticon-Matabelo
blom juga kelar neh tritemoticon-Ngakak
emank gitu y ganemoticon-Blue Repost
ternyata cewe lbh hebat gan
Quote:Original Posted By vhenom
cepet banget gan emoticon-Matabelo
blom juga kelar neh tritemoticon-Ngakak


kirain udah kelar gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By jumentos
emank gitu y ganemoticon-Blue Repost


ane baca nya sambil telpon cwe ane gan
trus ane bacain juga ke dia, dia dengerin nya sambil ketawa emoticon-Ngakak
dan di jawab, 'bener kek gitu ayyemoticon-Ngakak'
Quote:Original Posted By 4567.aja
kalo bencong gamana gan

kunjungi juga blog tips bisnis online


kek nya blom ada tuh gan penelitian yg meneliti tentang bencong emoticon-Ngakak
mungkin agan mau coba meneliti sendiri tentang bencong gan emoticon-Ngakak
sori dopost
Quote:Original Posted By masud2108
ternyata cewe lbh hebat gan


maka nya gan, ati² kalo ngadepin cwe emoticon-Takut
salah² bisa kita yg abis emoticon-Ngakak
oh jadi itu perbedaan alaminya
Quote:Original Posted By vhenom


maka nya gan, ati² kalo ngadepin cwe emoticon-Takut
salah² bisa kita yg abis emoticon-Ngakak


Oh geto ya gan emoticon-Takut
ada bener nya juga gan ... ng nyangka
Quote:Original Posted By harajuqu
ada bener nya juga gan ... ng nyangka


terkadang cwe itu susah di tebak dan di pahami gan emoticon-Ngakak
maka nya kita harus ati² aje deh emoticon-Ngakak
kita mank dah terlahir berbeda, makny dibikn jdpasangan, tuk saling melengkapi kekurangan masing2 emoticon-Wink
ehMm ternyata beda dari fisik emank ga terlalu jauh ya gan
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
wah, nice inpoh ..
Cari aja di 1cak.com, perbedaan cewe cowo.. Pasti nemu banyak deh tuh emoticon-Ngakak (S)