alexa-tracking

(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb2a944f6ea10514000009/askapa-yang-bakal-agan-lakuin--jika
(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........
Selamat pagi agan agan emoticon-Toast
Ane mau tanya nih gan,
Ane hari ini ultah gan pas banget 18 tahun , nah ane ngerasa ga ada yang spesial sama sekali gan . Orang tua , sodara , ga ada yang ngucapin . Pacar ? Ane ga punya gan emoticon-Hammer2 . Ortu aja kagak ngucapin , menurut agan apa yang bakal agan lakuin kalau lagi di posisi ane ?

Mau tau aja masukan , dan yang bakal agan lakuin emoticon-Smilie
Maaf kalau kurang berkenan ya gan emoticon-Mewek
Happy weekend gan emoticon-Big Grin

Jawaban jawaban yang ngebantu ane nih emoticon-Matabelo

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........
happy bdy gan emoticon-Kiss
selamat berkurang umur emoticon-Selamat


ga usah ngpa"in lah emoticon-Big Grin
mending ngaskus gan emoticon-Wink




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kissemoticon-Kissane
emoticon-Kiss
Quote:


Makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan makanya ane dari tadi ngaskus doang biar lupa emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak si agan gimanaa sih
emoticon-Selamat gan
pura" aja ga uLtah ente gan
emoticon-Ngakak
Quote:

Waah ide bagus nih gan , cobain aah emoticon-Ngakak
woaa met ultaah agann.. emoticon-Ultah
ane hadiahin cendol dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

biasa aja ane mah gan, ultah g ultah tetep aja kek hr2 biasa.. emoticon-Big Grin
biasa aja gan, ane malah males kalo dirayain emoticon-Cool
Quote:

Iyaa gan apa karna udah gede ya gan makanya begini ?
Waah si agan baik makasih yaa gan emoticon-Matabelo
Quote:

Ane jg ga sula di rayain gan , tapi ane bingung aja tahun lalu di ucapin sama ortu , tapi sekarang malah di cuekin emoticon-Hammer2
Quote:


gmana caranya gan ?emoticon-Nohope
Quote:


gk apa apa gan, mungkin lupa emoticon-Ngakak (S)
hbd gan semoga sehat selalu n banyak rezeki d thn iniemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Quote:

Naaah anaknya cuma 2 ko lupa sama ultah anaknya sendiri emoticon-Frown
Quote:


Aminnn makasih doa nya ya gan emoticon-Matabelo
selamat ilang taun gan,,, enjoy aja.. ucapan itu bukan segalanya gan.. emoticon-Big Grin
ngumpet dilaci meja.....emoticon-Ngakak
×