alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb2a944f6ea10514000009/askapa-yang-bakal-agan-lakuin--jika
(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........
Selamat pagi agan agan emoticon-Toast
Ane mau tanya nih gan,
Ane hari ini ultah gan pas banget 18 tahun , nah ane ngerasa ga ada yang spesial sama sekali gan . Orang tua , sodara , ga ada yang ngucapin . Pacar ? Ane ga punya gan emoticon-Hammer2 . Ortu aja kagak ngucapin , menurut agan apa yang bakal agan lakuin kalau lagi di posisi ane ?

Mau tau aja masukan , dan yang bakal agan lakuin emoticon-Smilie
Maaf kalau kurang berkenan ya gan emoticon-Mewek
Happy weekend gan emoticon-Big Grin

Jawaban jawaban yang ngebantu ane nih emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By aliveabadan
Jangan buruk sangka, gan.
Di balik itu, orang tua pasti mendo'akan kebaikan untuk buah hatinya.

Mending agan menambah perbuatan baik dan mengurangi perbuatan tercela maupun perbuatan tidak berguna.
Semoga hidup agan semakin bermanfaat.

jangan lupa cek email, biasanya kaskus mengirim ucapan selamat ultah emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By fandroiid
emoticon-Selamat gan
pura" aja ga uLtah ente gan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By love.sayumi
woaa met ultaah agann.. emoticon-Ultah
ane hadiahin cendol dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

biasa aja ane mah gan, ultah g ultah tetep aja kek hr2 biasa.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fiolover
selamat ilang taun gan,,, enjoy aja.. ucapan itu bukan segalanya gan.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rehob
ngumpet dilaci meja.....emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By naminato
ya emang sama gan, ultah atau ga ultah juga... kadang ane mah suka lupa ulth sendiri emoticon-Hammer2
btw, selamat ultah gan.. moga panjang umur, bnyak rejeki, cepet apet pacr yg inget ultah agan...



(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........
happy bdy gan emoticon-Kiss
selamat berkurang umur emoticon-Selamat


ga usah ngpa"in lah emoticon-Big Grin
mending ngaskus gan emoticon-Wink




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kissemoticon-Kissane emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By anak.ilalang
(Ask)Apa yang bakal agan lakuin , jika ..........
happy bdy gan emoticon-Kiss


Makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .celanaman
selamat berkurang umur emoticon-Selamat


ga usah ngpa"in lah emoticon-Big Grin
mending ngaskus gan emoticon-Wink




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)

Iya gan makanya ane dari tadi ngaskus doang biar lupa emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By jumentos
emoticon-Kissemoticon-Kissane emoticon-Kiss


emoticon-Ngakak si agan gimanaa sih
emoticon-Selamat gan
pura" aja ga uLtah ente gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fandroiid
emoticon-Selamat gan
pura" aja ga uLtah ente gan
emoticon-Ngakak

Waah ide bagus nih gan , cobain aah emoticon-Ngakak
woaa met ultaah agann.. emoticon-Ultah
ane hadiahin cendol dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

biasa aja ane mah gan, ultah g ultah tetep aja kek hr2 biasa.. emoticon-Big Grin
biasa aja gan, ane malah males kalo dirayain emoticon-Cool
Quote:Original Posted By love.sayumi
woaa met ultaah agann.. emoticon-Ultah
ane hadiahin cendol dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

biasa aja ane mah gan, ultah g ultah tetep aja kek hr2 biasa.. emoticon-Big Grin

Iyaa gan apa karna udah gede ya gan makanya begini ?
Waah si agan baik makasih yaa gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By OisNevermore
biasa aja gan, ane malah males kalo dirayain emoticon-Cool

Ane jg ga sula di rayain gan , tapi ane bingung aja tahun lalu di ucapin sama ortu , tapi sekarang malah di cuekin emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fandroiid
emoticon-Selamat gan
pura" aja ga uLtah ente gan
emoticon-Ngakak


gmana caranya gan ?emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By rau10
Ane jg ga sula di rayain gan , tapi ane bingung aja tahun lalu di ucapin sama ortu , tapi sekarang malah di cuekin emoticon-Hammer2


gk apa apa gan, mungkin lupa emoticon-Ngakak (S)
hbd gan semoga sehat selalu n banyak rezeki d thn iniemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Quote:Original Posted By OisNevermore


gk apa apa gan, mungkin lupa emoticon-Ngakak (S)

Naaah anaknya cuma 2 ko lupa sama ultah anaknya sendiri emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tudeblo87
hbd gan semoga sehat selalu n banyak rezeki d thn iniemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Aminnn makasih doa nya ya gan emoticon-Matabelo
selamat ilang taun gan,,, enjoy aja.. ucapan itu bukan segalanya gan.. emoticon-Big Grin
ngumpet dilaci meja.....emoticon-Ngakak