alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb282dea74b4da6f000001/ask--pm-gabisa-kebuka
ask : PM gabisa Kebuka
PAGI !!! Agan dan Aganwati sekalian, numpang nanya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
langsung ke masalahnya aja emoticon-Hammer2

kayak judul trit ini,, kenapa ane gabisa buka pm ane ya?
ni buktinya
Spoiler for Pic:


PM (yang ane lingkarai warna merah) dah ane klik tapi kok gak muncul2, tampilannya ya tetep kayak gitu, cuma ngeload doang
mohon pencererahannya
clear cache + cookies nya gan..
kalo perlu flush DNSnya emoticon-thumbsup




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
Koneksi lambatkah...??? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By .celanaman
clear cache + cookies nya gan..
kalo perlu flush DNSnya emoticon-thumbsup


udah gan, but it didin't work emoticon-Sorry

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By Teru93
Koneksi lambatkah...??? emoticon-Bingung (S)


iya sih lemot, emnag ngaruh ya, orang kemaren2 kagak kayak gitu
kenapa ya?? ane ga tau juga, coba pake browser lain
Quote:Original Posted By iradewa
kenapa ya?? ane ga tau juga, coba pake browser lain


maasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) setelah ane pake comodo drgon akhirnya bisa kebuka,
makasih gan, sorry belum bisa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
di ane bisa kok gan
Quote:Original Posted By jokotingkir69


maasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) setelah ane pake comodo drgon akhirnya bisa kebuka,
makasih gan, sorry belum bisa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Oh udah bisa ya, selamat gan
×