alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb2268ea74b45854000005/mencengangkan-ternyata-uang-bill-gates-bukan-hanya-bisa-dipakai-untuk-7-turunan
[MENCENGANGKAN] Ternyata Uang Bill Gates Bukan Hanya Bisa Dipakai Untuk 7 Turunan !!
Kata orang-orang uang Bill Gates ga habis dipakai 7 turunan? emoticon-Ngakak Itu hal yang salah gan.... gue hitungin ya gan emoticon-Big Grin
Quote:
>>Kekayaan Bill Gates : $63 Milyar

>>Seboros-borosnya orang kaya, anggaplah dia sehari habisin uang $5000 (50 Juta rupiah kalau hitung kasar), jadi setahun perlu uang $5000 x 365 hari = $ 1825000

>>Rata-rata hidup manusia 80 tahun...jadi $ 1825000 * 80 = $ 146.000.000 untuk hidup boros dari lahir sampe mati 1 orang

>> Kekayaan BG = $63 Milyar dibagi $146 Juta = 431 Keturunan

Ups tapi belum dulu, dianggap setiap keturunan punya 3 anak.... jadi 431 dibagi dengan 3 = 143 Keturunan


Duit Bill Gates Bisa Buat Isiin Bensin SELURUH WARGA INDONESIA selama 1 TAHUN PENUH

emoticon-NgakakInfo tambahan : $5000 = 30 iPhone 5 emoticon-Ngakak

Kesimpulan

Quote:Uang Bill Gates sekarang bisa dipakai dengan SANGAT BOROS, sekali lagi SANGAT SANGAT BOROS dan TANPA BEKERJA oleh 143 keturunan yang masing-masing memiliki 3 anak
buseedd banyak amat duitnya
tetep aja kaya raya itu gan, masa 143 keturunan ga kerja semua wkwkwk, enak kali ya jadi keluarganya bill gates
Quote:Original Posted By joe_mystrey
buseedd banyak amat duitnya


gue iseng2 itung aja kaget sendiri gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwk

Bener2 berak duit tu orang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rulezd00d
Bener2 berak duit tu orang emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

sial ngakak baca komen ini
ane brharap bisa jdi mantunya emoticon-Matabelo

wkwk

Quote:Original Posted By Gacode


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

sial ngakak baca komen ini


Cepirit = emas
Mencret = berlian
buset... klo kita ngepet bertaun2 bisa ke dia ga ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
143 keturunan gan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cs.wha
143 keturunan gan.. emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo ane ngiri gan jujur aja
Berarti carlos slim helu lebih enak lagi ya emoticon-Belo
Enak bgt ya g perlu kerja lagi harusnya emoticon-Nohope
ane pingin jadi anaknya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dise.andisty
Berarti carlos slim helu lebih enak lagi ya emoticon-Belo
Enak bgt ya g perlu kerja lagi harusnya emoticon-Nohope


iya mreka kurang menikmati hidup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Gacode


gue iseng2 itung aja kaget sendiri gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


walah., kalau di ane bisa berapa turunan ya emoticon-Ngakak
Semoga ane termasuk turunan yg ke 143 emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo uangnya dipakai banyak turunan gak abis2 ya gan
Quote:Original Posted By zaew8


walah., kalau di ane bisa berapa turunan ya emoticon-Ngakak


bisa 1000 turunan lebih bro...makannya nasi padang pake ayam doank ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
turunannye tinggal metik doang
duitnye nggak berseri
Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...
turunannye tinggal metik doang
duitnye nggak berseri


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×