alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb1718582acf5f58000003/diusir-satpam-kantor-pn-menurut-agan-gimana
Diusir Satpam kantor P*N menurut agan gimana?
CURHAT DI JANUARI emoticon-Ngakak

di awal bulan januari kemaren ane ke salah satu kantor listr*k di kota pelajar..
niat ane sih mau bayar listrik, biasanya bayar di deket kos ane..
berhubung kesorean dan udah tutup, direkomendasi ama tetangga ane buat bayar di kantor pusat aja di daerah Jl. Mangkubumi..
nah setelah ane sampe di kantor tersebut, ane sih kaget karena ni kantor ternyata lagi direhab bangunannya, karena ane liat ada satu jalan akses buat masuk dan tampak ga ada tempat parkir diluar, ane langsung aja gas masuk ke dalam via satu pintu akses tersebut..
belum jadi masuk ane udah dicegat ama satpam kantor tersebut..
ditanya dah..
S : "stop mas, mau ngapain?" (agak galak)
A : "mau bayar listrik pak,apa masih buka disini?"
S : "ga bisa bayar disini mas, bayar di indomar** aja sana!! tu sebrang jalan ada.."(nada perintah keras)
A : "lhah katanya kalo telat bayarnya dikantor pusat pak?(bingung)
S : "iya tapi dah tutup mas"(masih tampak galak)
A : "walah, yasudah pak tak coba di indomar** pak"(nada melas)
S : "sampeyan kok nggaya to mas?(nada nantang gitu)
A : "*$%^&(*^(&%$%*"(aku bingung maksud tu satpam apa)
abis tu ane coba tanya deh ke minimarket sebrang, ternyata kagak bisa bayar, kudu punya kartu anggota dulu emoticon-Sorry

nah menurut agan ane salah dimana coba?
ane tanya bae"malah si satpam bilang ane nggaya, seolah"kaya ngremehin ane bgt gt, sbg konsumen kan jadi merasa tersinggung ane emoticon-Belomatabelo
tapi yasudahlah ternyata pelayanan kantor publik belum sebaik yang diinginkan..
anggep aja ini curhat yaak gan hehehehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Ngakak
Yg sabar gan
mungkin salah ente, lebih cakep daripada tuh satpam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi sensi kali gajinya belom dibayar emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
mungkin satpamnya iri akan kegantengan agan emoticon-Peace
lu gini aja akting dikit2 belagak artis emoticon-Cool

E = ente
S = satpam

E : *lu tanya seperlunya baik2*

S : *jawab ngotot*

E : *ente belagak keluarin kertas lu catet namanya* terus bilang "wah2 gaya mas kok ngotot gini sih?? apa perlu saya laporin??"

dijamin satpam kellepek kelepek emoticon-Ngakak (S)
muka agan ngeselin kali gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakak kasian amat ts nya . niat baik mau mbayar malah kena marah emoticon-Ngakak
mungkin satpamnya lagi datang bulan gan,makanya sensi aja..
tapi aneh kok kelakuan kantor pemerintah kaya gitu ya?
alasanya tu satpam kenapa ya bos??
gebukin aja gan satpamnya emoticon-Ngakak
kenapa ga ajak berantem aja gan???emoticon-Ngakak
harusnya langsung tanya nama nya tp jangan ngotot jug
"suwun pak, eh maaf, panjenengan sinten asma ne pak?"
pasti mikir2 dia mau berlagak lagi gan
Hajar bae gan satpamnya emoticon-Big Grin
ane gak pernah gan emoticon-Cool
si satpam sebel Kali gan ama ente!!emoticon-Malu ente bawa motor tapi nunggak byr listrik dia nunggak bayar motor tapi listrik lunas mluluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ancem aj gan
pura2 foto tuh satpam
trus bilang "Bapak kok gak sopan sama pelanggan, mau saya masukin surat pembaca??"
Inget" namanya, masukin surat pembaca, berez emoticon-Big Grin
tu satpam jaman kuda gigit besi kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iradewa
lagi sensi kali gajinya belom dibayar emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


nah ini.. atau paling istrinya tuh satpam lagi ngambek kali emoticon-Ngakak (S)