alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb00ea0c75b4eb24000005/serangga-vampir-pembunuh-kodok-yang-badannya-10-x-lebih-besar
DELETE
DELETE
mungkin itu makhluk monster dari indosiar gan... emoticon-Takut
Emang pernah disiarkan di indosiar ya gan ? Ane di banda aceh gan.
mungkin itu lintah kali gan,, binatang yg nyedot darah itu
Hiii serem gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Logout.
mungkin itu lintah kali gan,, binatang yg nyedot darah itu


Bukan deh gan kalo lintah... lintah kan punggungnya ga berbuku-buku kayak gitu. Serangga ini ada 2... 1 lagi lebih kecil (kelihatan ekornya di bawah)... Oh ya ada ekornya ini gan.... ane searching google belum ketemu... malah cuman ketemu kepinding, kutu busuk,...dll.... ini belum ketemu
Quote:Original Posted By sazka7
Hiii serem gan emoticon-Takut


Iya gan.... kasihan kodoknya... lemes lunglai ... dia tidak berdaya apa-apa... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Logout.
mungkin itu lintah kali gan,, binatang yg nyedot darah itu


mirip lintah sih memang,,tapi kok ga berlendir gituh ya gan
mungkin masih satu keluarga dengan jenis centipede dan millipede
mungkin binatang yg ngungsi ke rumah situ gara2 sarang nya kebanjiran.. seperti pengungsi banjir yg di bawah ini yg blm dapet posko pengungsian:[Serangga Vampir] Pembunuh Kodok yang Badannya 10 X Lebih besar

Smile 

jadi gan ...itu binatang nya adalah EPOMIS kalo yang di gambar itu namanya (Epomis beetle larvae ) itu bentuk awal (larva) dari serangga EPOMIS..

dia memang tipe pemakan amfibi yaitu KODOK itu tadi,,,, dia itu biasa gigitin bagian tenggorokan kodok gan kalo gak bawah nya.....


si larva mencari perhatian agar kodok mendeket dengan cara menggerak2an badannya itu agar menarik perhatian target sasaran.. ketika mendekat maka HAPPPP!!! lalu di maem ..... begitu lah sekira nya penjelasan sedikit gan


[Serangga Vampir] Pembunuh Kodok yang Badannya 10 X Lebih besargt



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
aiissshh....geli ane liatnya emoticon-Nohope




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
baru tw ane gan ad musuhx kodok kyk gto emoticon-Traveller
Kaya gabungan lintah sama kecoa gan emoticon-Bingung
mutasi kali tuh
spesies baru itu gan
BTW itu serangga apaan ya gan. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By roxgie
jadi gan ...itu binatang nya adalah EPOMIS kalo yang di gambar itu namanya (Epomis beetle larvae ) itu bentuk awal (larva) dari serangga EPOMIS..

dia memang tipe pemakan amfibi yaitu KODOK itu tadi,,,, dia itu biasa gigitin bagian tenggorokan kodok gan kalo gak bawah nya.....


si larva mencari perhatian agar kodok mendeket dengan cara menggerak2an badannya itu agar menarik perhatian target sasaran.. ketika mendekat maka HAPPPP!!! lalu di maem ..... begitu lah sekira nya penjelasan sedikit gan


[Serangga Vampir] Pembunuh Kodok yang Badannya 10 X Lebih besargt



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


ini udah ada penjelasannya emoticon-I Love Indonesia (S)
ngeriiemoticon-Takut

Spoiler for mampir dong:
waduh, itu seperti lipan gan emoticon-Matabelo
tapi kok bisa menempel sekuat itu dan membuat kodok mati ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ineyustina
mungkin binatang yg ngungsi ke rumah situ gara2 sarang nya kebanjiran.. seperti pengungsi banjir yg di bawah ini yg blm dapet posko pengungsian:[Serangga Vampir] Pembunuh Kodok yang Badannya 10 X Lebih besar


wkwkwkwkwk... ga ada banjir di sini gan..
×