alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fb0044e874b4551a000001/curhat-askmasalah-kasbon-op-warnet
(CURHAT/ASK)MASALAH KASBON OP WARNET
pagi gan ane mau ceita sekalian nanya nih..
jadi gini gan ane punya warnet dan op nya ada 2
gaji masing2 op itu 500.000 perbulan

pertama2 ane bayar akhir bulan tuh gaji nya, karna sering dipotong kasbon terus jadi ga pada punya pegangan duit ane bayar dah tuh pas akhir bulan 2 kali gaji ( jadi awal bulan depan gajinya ane udah bayar alias dibayar dulu baru kerja)
maksud nya biar dia punya pegangan dan ga sering kasbon..
eh hasilnya sama aja gan tengah bulan tuh duit udah pada abis dan akhirnya kasbon juga deh emoticon-Cape d... (S)

nah kasbon sih gpp gan tapi ada batasnya, ane batasin 300.000 per bulan/org
nah tapi tetep aja udah kasbon melebihi limit alias lebih dari 300.000

maksud ane sih ga jahat gan, ane cuma pengen dia dapet uang aja di akhir bulan, masa gajian cuma 50.000-100.000 gara2 dipotong kasbon..

ane bingung cara ngatasin masalah ini gan ..emoticon-Sorry
NAIKIN GAJINYA JADI 5 JUTA GAN....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Cool
bikin peraturan dilarang kasbon gan ..
kasian mereka juga, biar mereka lebih pada pinter me-manage uang mereka sendiri ...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By joy.blue
bikin peraturan dilarang kasbon gan ..
kasian mereka juga, biar mereka lebih pada pinter me-manage uang mereka sendiri ...emoticon-I Love Indonesia (S)


udah gan dicoba yg kayak gitu, tapi yg megang uang warnet tiap hari kan mereka, jadi tiap malem ane ambil uang laporan deh duit brp, dipake brp?
jadi pasti mereka kasbon
ya itu urusan dia gan.
ngapain pusing2.
naikin gajinya jadi 700rb gan emoticon-Big Grin
lah TS nya kok sama kayak ane emoticon-Cape d... (S)
jujur cash bon ane 1 juta sekarang kagak kebayar emoticon-Cape d... (S)
ane jg pny game online gan,.
Gaji karyawan 600rb /bulan.
Memang ada yang kas bon,tp tu pegawai tau btasan.nya,cz ane teges gan.kl kelewat btas ya ane lgsg turun tngan..cz tiap pagi /sore ane di.net jd selalu terpantau.
Saran bt agan,mending gaji naikin 600rb/bulan,sejahterakan pegawai agan,dan tegas.
Semisal pegawai gak kuat,toh msh gmpang cari pegawai net dng gaji 600rb di daerah trtentu tapi.
Quote:Original Posted By hahahahaaa
ya itu urusan dia gan.
ngapain pusing2.

yaa ane kan bos yg memperhatikan karyawannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ansipkomplek
naikin gajinya jadi 700rb gan emoticon-Big Grin

pengennya gitu gan tapi kalo sama aja kejadiannya gmn tuh, masa ane turunin lagi gajinya
Quote:Original Posted By limangewu5000
lah TS nya kok sama kayak ane emoticon-Cape d... (S)
jujur cash bon ane 1 juta sekarang kagak kebayar emoticon-Cape d... (S)

maksudnya gmn gan
itu mah salah op nya gan emoticon-shakehand
agan bayar aja sesuai peraturan emoticon-shakehand
ya ga usah ente ksh pinjem
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lambeholic
ane jg pny game online gan,.
Gaji karyawan 600rb /bulan.
Memang ada yang kas bon,tp tu pegawai tau btasan.nya,cz ane teges gan.kl kelewat btas ya ane lgsg turun tngan..cz tiap pagi /sore ane di.net jd selalu terpantau.
Saran bt agan,mending gaji naikin 600rb/bulan,sejahterakan pegawai agan,dan tegas.
Semisal pegawai gak kuat,toh msh gmpang cari pegawai net dng gaji 600rb di daerah trtentu tapi.

ane sih dah coba mensejahterakan mereka gan..misalnya pas gajian tuh anak cuma sisa 100rb karna udah dikasbonin mulu, tapi tetep ane tambahin gan bangsa 50-100rb..

kalo agan kan pagi sore diwarnet,,nah ane cuma malem doang

malah pernah ane sidak siang2 menjelang sore, eh OP nya malah nongkrong, warnet di titipin ke anak2 yg biasa main..kan anjing itu hahaha
Quote:Original Posted By bct
itu mah salah op nya gan emoticon-shakehand
agan bayar aja sesuai peraturan emoticon-shakehand

pengennya gitu gan, tapi kejahatan ga sih ane jadi bos kalo gitu,,yaa gmn lagi sih yaa hahah
Quote:Original Posted By orankconyol
ya ga usah ente ksh pinjem
emoticon-Ngakak


nah emg pengennya gitu gan, tapi itu kalo ane yg kontrol uang nya, nah ini kan mereka yg tiap hari diwarnet
lapor disnaker aja gan biar di kasih pencerahan emoticon-Ngakak
udah gan biarin aja kasbon, bayaran gaji tetep di awal bulan...
[QUOTE=maksudnya gmn gan
[/QUOTE]

cash bon ane sebagai OP warnet gak ketulungan banyaknya
sampe 1 juta...
mulai dari pinjaman ane, yang kabur lah, LCD lenyap, kabel data lenyap, card reader lenyap
itu semua tanggung jawab ane sebagai OP emoticon-Ngakak
Kasbon dihapuskan, pakek uang pribadi tapi tetep dibatasi. Uang warnet jangan dicampuri hal-hal lain soale penunjuang operasional gan. emoticon-Malu (S)
Low di tempat ane ya gan kasbon bebas tapi kalau mau ambil wajib bilang yang punya warnet

lama - lama yang mau kasbon males cos yang punya susah dihubungi ,wkwkwkwk emoticon-Ngakak

ane operator warnet gan emoticon-Big Grin
udh bagus gan. karyawannya didisiplinin lg aja
×