alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fae5cc8327cfe233000005/semua-berubah-saat-negara-air-menyerang-jakarta
Cool 
Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!
Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!


Faktor-faktor Penyebab Banjir – Banjir merupakan peristiwa terbenamnya daratan (yang biasanya kering) karena volume air yang meningkat
Banjir dapat terjadi karena peluapan air yang berlebihan di suatu tempat akibat hujan besar, peluapan air sungai, atau pecahnya bendungan sungai.

Di banyak daerah yang gersang di dunia, tanahnya mempunyai daya serapan air yang buruk Termasuk JAKARTA, atau jumlah curah hujan melebihi kemampuan tanah untuk menyerap air. Ketika hujan turun, yang kadang terjadi adalah banjir secara tiba-tiba yang diakibatkan terisinya saluran air kering dengan air. Banjir semacam ini disebut banjir bandang.

Penyebab banjir – Diantara beberapa penyebab banjir adalah:

Ilegal Loging (Penebangan hutan liar)
Bertumpuknya sampah pada saluran air, sehingga terjadi penyumbatan pada saluran air. (salah satunya jakarta)
Kurangnya kesadaran masyarakat untuk melakukan penanaman kembali pada daerah / hutan hutan yang baru di tebangi.
Tidak adanya lagi tanah resapan untuk digunakan air sebagai tempat baginya beristirahat dikala hujan turun. tidak ada lagi lahan hijau sebagai tempat resapan air tanah. akibatnya, ketika hujan tiba, tanah menjadi tergerus oleh air dan kemudian air terus meluncur tanpa adanya penghalang alami yang kemudian menyebabkan banjir. dan masih banyak lagi penyebab-penyebab banjir yang lainya.

Dan ane menemukan Foto-Foto unik juga ni gan dimbah google, saat terjadinya banjir Dijakarta dan sekitarnya.

ini salah satu anak yang melakukan kegiatan mereka disela2 banjir haha emoticon-Ngakak Lucu yaa gan

Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!


dan ini mobil mewah gan, sayang mogok karna banjir emoticon-Cape d... (S)
gak sepadan sama harganya.


Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

haha ternyata salah satunya presiden kita gan yang kena imbasnya karna banjir tahunan ini


Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

banjir juga ada untungnya juga gan, bagi mereka yang memanfaatkan banjir


Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

dan yang terakhir ni gan
bule juga gak mau kalah nikmatin banjir dijakarta emoticon-Ngakak

Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

Semua berubah saat negara air menyerang jakarta!

haha emoticon-Ngakak
OKE gan, sekian dulu TREAD dari ane
Sebelumnya maaf ya gan kalo ane emoticon-Blue Repost
dan cukup sekian dulu tread dari ts emoticon-Malu (S)
ane mohon di emoticon-Rate 5 Star ya gan
kalo berkenan ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan2
tapi yang ga suka jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
iya gan,semua harus dari kesadaran masyarakat sndiri utk mmbuang sampah pada tempatnya

emoticon-Ngakakitu bule ngapain disitu dikira laut kali ya
busetdah bule gelo maen aer dibanjiran jakarta emoticon-Ngakak
tuh bule asik2 aja kok gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By anggi_xoxo
iya gan,semua harus dari kesadaran masyarakat sndiri utk mmbuang sampah pada tempatnya



setuju gan, ini salah satu dari kelalaian kita manusia.. sebagai mahluk yang paling sempurna, harur menjaga dan melestarikan alam emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By exbulbul
emoticon-Ngakakitu bule ngapain disitu dikira laut kali ya


hahaha sekalian gan, mumpung dijakarta mungkin, kata sibule emoticon-Ngakak
Foto"nya buat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LifeIsNeferFlat
busetdah bule gelo maen aer dibanjiran jakarta emoticon-Ngakak


hahaha mungkin gak ada yang beginian gan, dinegaranya mereka emoticon-Ngakak
denger2 juga, sibule beli ban yang dia naikin seharga 200k sama warga sekitar emoticon-Ngakak saking niatnya ni sibule
Quote:Original Posted By richardhadjon
tuh bule asik2 aja kok gan emoticon-Hammer2


hahaha maklum gan, orang bule..
jarang2 ngliat yang beginian emoticon-Ngakak
berdasarkkan pengamatan jendral air, bahwasanya setrategi
penyerangan yang dilakukan negara air sangat licik, karena mereka
melakukan penyerangan saat pertahanan negara DKI belum
siap dan masih kocar kacir.
Quote:Original Posted By BattlewithMe
Foto"nya buat emoticon-Ngakak


haha mohon diemoticon-Rate 5 Star ya gan, kalo agan terhibur emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By duabelaspass
berdasarkkan pengamatan jendral air, bahwasanya setrategi
penyerangan yang dilakukan negara air sangat licik, karena mereka
melakukan penyerangan saat pertahanan negara DKI belum
siap dan masih kocar kacir.


hahaha nice ni gan, baru komentar bermutu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Whuahahahah,, si bule tuh ngaco deh.. Miskin kaya semua ngerasa imbasnya banjir..
emoticon-Traveller ane pegi dulu gan ke negara angin
Quote:Original Posted By mitsuLover
Whuahahahah,, si bule tuh ngaco deh.. Miskin kaya semua ngerasa imbasnya banjir..


haha bener gan, biar mereka yang merasakan tolong-menolong antar sesama emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pyrankha
emoticon-Traveller ane pegi dulu gan ke negara angin


haha silakan gan, udah bosan yaa tinggal diair hehehe
kesadaran diri sendiri sangat dibutuhkan gan, paling ga buang sampah ga sembarangan...
emoticon-Ngakak kemaren ada bule selancar, sekarang ada yg pake pelampung emoticon-Ngakak
Ane jadi inget pilemnya Mel Gibson yang dunia air itu Gan, namanya apa yah?emoticon-Bingung (S)