alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fae4022c75b47c0e000001/situasi-mengegangkan-e-xtreme-bgt
Situasi mengegangkan (e-xtreme bgt)...
Ane cuma mau tanya gan..

apa yang agan lakukan bila agan dalam kondisi deperti di bawah ini???

Spoiler for Buka:


Ane masih newbie gan...

maklum kalau threadnya kacau/ gak bermutu...
emoticon-Matabelo

TS mengharapkan apa saja...
Spoiler for Boleh:


Ini juga boleh
Spoiler for Boleh Juga:
Wah menantang adrenalin banget itu gan, gak recomend buat mbah mbah, kakek nenek yang udah sepuh.

Pasti klo dalam situasi begitu lebih menegangkan ketimbang naik roller coster yah.

Kunjungi juga thread ane gan Konsisten
ko di kandangnya malah manusianya ya gan... emoticon-Takut
buat adrenalin tuh gan emoticon-Ngakak klo yakin dah klo lo gampar orang gk berasa klo adrenalin naik
Quote:Original Posted By dexra07
ko di kandangnya malah manusianya ya gan... emoticon-Takut


Iya gan,, gimana kalau tu kandang karatan dan, terbuka...

emoticon-Takut
busettt serem bener itu gan emoticon-Takut (S)
bisa2 di caplok itu klo jebbol jaringnya emoticon-Takut (S)
wadaw asik tuh.. emoticon-Matabelo
para singa kelaparan.. emoticon-Ngakak
jebol kek tuh kandang , biar seru emoticon-Ngakak
Wadezigggg emoticon-Takut kalo jebol lebih seru tuh gan emoticon-Ngakak (S)
itu emang salah satu wahana tour emang sengaja masuk safari singa
ngkaskus gan ..... sambil main emoticon-Games
Quote:Original Posted By dexra07
ko di kandangnya malah manusianya ya gan... emoticon-Takut


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yng menakutkan
Quote:Original Posted By pyrankha
itu emang salah satu wahana tour emang sengaja masuk safari singa


Kesasar masuk situ mungkin gan..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andha76
ngkaskus gan ..... sambil main emoticon-Games


emoticon-No Hope Idenya itu loh gan...
gede aja tuh singaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahahahaaa emoticon-Ngakak (S)
jadi kebalik gan
biasanya di kebun binatang yang di kurung singanya.
sekarang malah ganti orangnya yang di kurung
kalau ane gak tau harus ngapain gan kecuali berdoa dan sabar emoticon-Takut
ane buka pintunya gan... biar seru
biasa aja gan emoticon-Cool
serem gan emoticon-Takut