alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fae4007e1243b85d000004/konsisten---consistent---cohrent---konsequent---istiqamah
Inspiratif 
Konsisten - Consistent - Cohérent - Konsequent - Istiqamah
Spoiler for Konsisten - Consistent - Cohérent - Konsequent - Istiqamah:


Gantunglah cita-citamu setinggi langit diangkasa sana. Ya, itu lah yang sering di kumandangkan orang tua kepada anaknya. Tapi, kalo cuma bisa bercita-cita aja, mana bisa kita raih, yang ada semua impian kita itu cuma akan tergantung diatas sana.

Kadang mungkin pernah ada dalam pikiran kita, kok dia bisa cepet yah nggapai impiannya, kenapa aku lama?

Nah sebetulnya, kalo kita telusuri, kunci kesuksesan itu bukan hanya karena di mau bermimpi, yah berani bermimpi merupakan salah satu syarat akan terwujudnya sebuah kesuksesan karena membuat kita memiliki tujuan yang jelas. Tapi, udah berbuat apa lu buat mewujudkan impian itu?

Sesuai judul artikel ini diatas yang udah ditranslete dalam bahasa indonesia, inggris, perancis, jerman dan arab. Yang arti sebenarnya adalah, ya konsisten. Berusaha terus, berjuang terus, tidak pantang menyerah, tidak mudah putus asa, gak lembek.
Jadi apa juga coba gunanya, kalau udah punya impian, udah punya first step, tapi yah cuma first ajah, hahaha.. Cuma diawal-awal aja.

Kalo udah punya cita-cita yang harus diraih, jangan sampai semangat itu cuma anget-anget tai ayam, tau kan?
Kalo maaf nih, tai ayam itu kan angetnya cuma bentar ajah, gak percaya? Coba aja sendiri cari ayam yang lagi BAB, terus pegang deh :P

Jadi, kenapa beberapa orang bisa cepat meraih kesuksesan yang mereka impikan, karena mereka konsisten. Misalkan Si A, pengen banget lulus dengan nilai terbaik, lulus dengan nilai A / sempurna. Nah dia udah punya cita-cita nih, terus, apa donk yang harus dia lakuin, ya sekarang tinggal usahanya, dia bisa ikut khursus, atau mungkin belajar sendiri di rumah atau belajar kelompok sama temen-temenya.

Disini yang harus ditekankan adalah konsistennya si A, harus bisa belajar setiap hari, atau mungkin setiap pagi dan sore dia harus buka buku pelajarannya lagi yang didapat disekolah buat dia latihan lagi atau coba-coba lagi.

Begitu seterusnya hingga ujian pun datang.

Pernah denger kan, "Sekeras apapun sebuah batu, kalau ditetesi air biar pun sedikit demi sedikit tetapi terus menerus, maka batu itu akan hancur atau paling tidak gak pasti bakal bolong juga tuh batu"

So, sekarang, mulai detik ini, jangan sia-siain hidup lu buat hanya menghayal atau buang-buang waktu gak penting, ayo set target lu sekarang juga, mulai usaha, ISTIQAMAH-konsisten dan jangan lupa berdoa.
Pasti ada jalan!

Spoiler for Tambahan dari kaskuser:




Spoiler for Sumber:


Spoiler for Bebas Repost:
Ijin nyimak dulu ya gan...

emoticon-cystg

Spoiler for Update:
Quote:Original Posted By Voldavone
Ijin nyimak dulu ya gan...

emoticon-cystg

Spoiler for Update:



Thx gan udah mampir.

Iya nih ternyata semua itu pasti butuh konsistensi, walo sulit, asal ada kemauan pasti bisa kok emoticon-Matabelo

ajarin ane dong gan,
supaya ane bisa fokus Konsisten - Consistent - Cohérent - Konsequent - Istiqamah emoticon-Embarrassment

Thumbs up 

Quote:Original Posted By duabelaspass
ajarin ane dong gan,
supaya ane bisa fokus Konsisten - Consistent - Cohérent - Konsequent - Istiqamah emoticon-Embarrassment



Kasih tau gak yah emoticon-Ngakak

Nah itu dia gan, kalo konsistennya sendiri kayaknya tergantung sama apa usaha agan yang udah agan lakukan pertama kali, udah deh tinggal diterusin ajah, dan yang paling penting punya tekad kuat buat mencapai target atau cita-cita agan itu, pasti kalo hati udah sreg dan emang bener-bener mau dan yakin pasti yang namanya konsisten itu mudah kok gan


nyimak dulu gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wsschanger.com


nyimak dulu gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger


Ok Tq gan semoga trit ane bermanfaat buat ente, tq dah mampir

Quote:Original Posted By beatles6589
istiqomah...
butuh banyak kesabaran buat tetap sukses yah, gan.
nice thread !!!
emoticon-thumbsup





Nah setuju gan , emang bener gampang gampang susah nih perkara, ane juga ngrasain emang gak gampang, yah tapi kan biasa karena bisa emoticon-Matabelo , eh salah bisa karena terbiasa emoticon-Ngakak
baca tritnya panjang-panjang.padahal kalo diringkas intinya gini kan gan

"Berawal dari mimpi besar , mulai dari yang kecil.lakukan sekarang "

1.mimpi besar = cita-cita
2.mulai dari yang kecil = mulai dari sekarang
3.lakukan sekarang = secepatnya

konsisten terdapat di poin 2 dan 3
Quote:Original Posted By Rudyka
baca tritnya panjang-panjang.padahal kalo diringkas intinya gini kan gan

"Berawal dari mimpi besar , mulai dari yang kecil.lakukan sekarang "

1.mimpi besar = cita-cita
2.mulai dari yang kecil = mulai dari sekarang
3.lakukan sekarang = secepatnya

konsisten terdapat di poin 2 dan 3


Wah mantap, thx gan udah bisa diringkas, ane taroh di atas dah emoticon-Cendol (S)