alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faded60b75b46f23000000/sekedar-sebuah-renungan-bagi-yg-suka-onani
sekedar sebuah renungan bagi yg suka onani
assalamualaikum...kaskuser...
ane adalah pemuda berusia 33 tahun dengan satu anak dan lagi menunggu kelahiran anak kedua..alhamdulillah itu anugerah yang tak terhingga...
yang mau ane ceritain disini yaitu persoalan ane yg mengganjal selama ini..
terus terang ane suka coli gan..coli atau onani atau masturbasi atau sex swalayan atau ngocok,,dan lain sebagainya..dan ane ngelakuin onani sejak berumur 14 tahun..!! dan itu masih berlangsung sampe sekarang..!! bayangkan gan hampir dua hari sekali ane lakuin itu semua dari umur 14 tahun ampe sekarang,coba dihitung..lebih dari 20 TAHUN..!!! ane onani secara rutin,mungkin diantara agan ada yg gak percaya tapi itu terserah, itu urusan agan yang jelas kalo ane berbohong pun gak ada untungnya juga buat ane yang penting ane bisa berbagi atas apa yg ane rasakan selama ini..
kembali ke masalah awal..coba bayangkan gan selama itu ane kecanduan onani paling tidak dua hari sekali...dan seperti kata pepatah,segala sesuatu yang berlebihan pasti berakibat tidak baik,dan itu berlaku bagi ane gan..ane sewaktu SD selalu juara kelas bahkan pernah juara tingkat propinsi jawa barat, perlahan tapi pasti prestasi ane mulai menurun ditambah ane kehilangan figur ayah sewaktu kelas satu SMP karena ayah ane meninggal
dan mulailah perkenalan ane dengan novel porno dan gambar erotis dan mulailah ane tahu nikmatnya onani,dan itu tidak bisa dicegah lagi setiap ke
inginan itu datang,dimulailah kehidupan ane yg seolah terpecah antara ilusi
erotis yg menjanjikan kenikmatan dengan penyaluran melalui onani dan dan
realitas kehidupan yg ane jalani yang memang menyedihkan ditengah himpi
tan ekonomi dan kerasnya kehidupan,ane makin tenggelam dengan hobi ane yaitu onani,dan satu hal yg masih jadi pegangan ane gan dan ane bersyukur atas itu yaitu, ane gak mau berzinah gan...ane masih ingat tuhan ane takut akan hukumNYA..dan itu di satu sisi ane takut akan hukum ilahi disatu pihak
ane menginginkan kenikmatan sex gan..dan sebagai jalan keluar ane melakukan onani..setidaknya biarpun berdosa tapi yg penting dosa
ny gak segede kalo ane berzinah,itu yg ada dipikiran ane gan....dan itu bertahan sampe sekarang gan..masa sekolah adalah masa asyiknya pacaran gan dan alhamdulillah ane gak terjerumus kepada hal negatif lainnya
walaupun ane maniak onani tapi ane tetap bertahan memegang teguh moral
ane yg padahal sudah sangat rapuh..ditengah deraan perasaan bersalah melakukan onani dan hasrat untuk terus melakukannya lgi ane mencoba ber
tahan gan...dan seperti hukum alam yg telah digariskan bahwa ''siapa menabur angin akan menuai badai'' dan itu berlaku ketika ane mulai menginjak masa berrumah tangga,bini ane adalah sosok ideal buat ane gan
manis,sabar,penurut,taat beribadah gan..alhamdulillah ane syukuri itu gan..
dan adapun masalahny mulai terasa ketika ane melakukan kewajiban ane sebagai suami gan,yaitu melakukan hubungan suami istri..
Sejak malam pertama sampe detik sekarang ini ane gak merasakan nikmatnya ngeseks gan..!! yang ada adalah kenikmatan semu tak kurang tak lebih daripada sewaktu ane ber onani gan..!! maksud ane disini bukan ane impoten gan,tapi ane kehilangan chemistry yang biasa muncul ketika berhubungan seks gan,jadi ane kehilangan moment yg dimana dirasakan ketika ngeseks gan..semuanya tak lebih tak kurang sama dengan ane onani gan..! hilangnya rasa nikmat itulah yg meresahkan ane,mungkin bagi ane gak ngeseks selama setahun ane kuat gan,soalnya bagi ane kebutuhan biologis bisa kupenuhin dengan onani gan dan itu cukup bagi ane..soalnya ngeseks pun rasanya sama dengan onani gan bagi ane..masalahnya ane kasian sama istri ane gan..kebutuhan biologisnya sering terlantar gan..apalagi usaha ane di kalimantan dan bini di jawa..setahun ane pulang tiga kali gan..
sering kubaca diinternet artikel artikel masalah seksologi dan semuanya menurut ane bermuara pada satu masalah,yaitu ane terlalu kecanduan beronani hingga berujung petaka hilangnya rasa nikmat nya ngeseks gan..
ane ungkapin semua ini supaya jadi pelajaran bagi kaskuser semua bahwa apapun namanya aturan agama gak boleh dilanggar dan klo pun dilanggar pasti ada konsekuensinya gan,saat ini ane berusaha setengah mati mengalihkan perhatian ane kearah yang positif gan,doakan ya gan supaya ane berhasil..ane nulis thread ini gak berharap apa apa gan..ane hanya berharap ini jadi pelajaran bagi agan agan..supaya agan gak mengalami apa yang ane alami gan....
PERTAMAX.. emoticon-Cool
simak dl gan
ane jg kecanduan onani gan dari umur 16 tahun ampe skrng umur 20 thun.
emank susah buat ilangin nie kbiasaan,,sbnernya ane pngn berhntio onani tp apa mau di kata hasrat untuk ingin melakukannya terlalu besar.
emoticon-Sorry
moga bisa dapat jalan keluarnya gan.
emang sih kerasa efeknya di masa depan ntar apalagi kalo udah ada istri.
ayo para remaja STOP COLI dari sekarang.
wah patut d pikirkan nich...
agan terlalu berlebihan nich onsninya....
cba blajar mnikmati ngesex ma bini gan
ane merenung dulu gan... udah jarang banget gituan
Ane gak suka Onani apalagi onana gan..emoticon-Hammer (S)...mending yg asli2 aja gan, alias langsung yg ama 'pasangan'nya...btw ane turut mendoakan yah gan...

emoticon-thumbsup
udah berbini masi onani emoticon-Ngakak
busettt itu tulisannya rapih bener gan emoticon-Cape d... (S)

Segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik gan..emoticon-Big Grin





sekedar sebuah renungan bagi yg suka onani
wow
bahaya ternyata ya kalo kecanduan emoticon-Matabelo
wah harus dikurangi nih emoticon-Takut emoticon-Takut
semoga kebiasaaanya cepet hilang gan
mantab untuk infonya gan
wa'alaykumsalam
turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
moga ada jalan keluar
wah, trit bagus niih, buat yang masih sering ngelakuinnya, ditahan dulu deh.emoticon-Ngakak
aduh itu tulisan di buat paragraf dong gan biar enak di bacanya juga emoticon-Cape d... (S)
emoticon-thumbsupemoticon-shakehand
Wahh...kasus TS sama banget sama ane gan...
Ane udah punya anak 1 gann..

Tapi beberapa bulan terakhir ane mulai bisa berhenti..
Karna ane mau sex yg ideal buat ane dan istri..

emoticon-Malu
×