alexa-tracking

Ini cerita Jokes dari ANE(NEWBIE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fade37542acf7c3900000b/ini-cerita-jokes-dari-anenewbie
Ini cerita Jokes dari ANE(NEWBIE)
emoticon-NgakakSiapakah Anak Kelima?emoticon-Ngakak


Ayahnya Butet mempunyai 5 orang anak:
Anak pertama adalah Tatat
Anak kedua adalah Tutut
Anak ketiga adalah Tetet
Anak keempat adalah Totot
Anak kelima adalah *****


emoticon-Ngacir TubrukanPertanyaan buat agan dan aganwati sekalian:
Siapakah nama anak kelima Pak Butet?emoticon-Bingung


Quote:
butet gan
aduh gagal pertamax..
emoticon-Berduka (S)
Quote:

Maaf anda belum beruntung emoticon-Ngakak
wkakaka,si tit*t gan emoticon-Ngakak
Quote:

Kok hurufnya disensor 1 gan?emoticon-Ngakak
Quote:


setau ane "butet" panggilan perempuan untuk suku batak gan
gubraakkkk ane emoticon-Ngakak banget deh gan..
wkwkwkwkk emoticon-Ngakak






Originalposted by : Sanguines
Tatut gan
wkkwkw lumayan gan keep posting yaa emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
koplak bener dah ;ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)
mantaf jokesnya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak