alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fadc3a6012433d26000001/alasan-rhoma-irama-sebenarnya
Peringatan! 
alasan Rhoma Irama sebenarnya
malem agan-agan
kemarin sehabis ujian di kampus ane, ane sempetin diskusi ama dosen ane tentang gosip bahwa Rhoma Irama yang mau nyapres 2014.
pingin tau alasannya??
cek dis out
[URL="http://www.4*shared.com/mp3/R1kx52hz/rhoma_irama_-_ani.html"]alasan[/URL]


dan ternyata, alasan rhoma irama nyapres adalah merebut kembali "Ani" yang sekarang udah jadi istrinya SBY gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


garink y gan??
BIARIN
pertamak di trit sendiri yang sepi
hahahha...belum juga ketawa TS udah bilang garing aja....hahahha
peace gan...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
oh jadi demi Ani emoticon-Cape d...
ane gak setuju klo roma jadi presiden emoticon-Cape d... (S)
ouQuote:Original Posted By snelitas
oh jadi demi Ani emoticon-Cape d...


wkwkw garing banget jadinya emoticon-Ngakak
nga garing2 amat lah gan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak masak demi ani..
wakakakakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sambil bawa GITAR TUA, BEGADANG2 dah tuh ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]

ane gak setuju klo dia jadi capres emoticon-Ngakak
ternyata motivasinya itu ya gan emoticon-Hammer2
pantes ngebet banget emoticon-Ngakak
apa sih yg lo share emoticon-Bingung (S)
wew... gila... gk mgkin... gk mgkin jd presiden
kocak kok gan, gak garing..emoticon-Ngakak
apapun alasannya saya g setuju om emoticon-Hammer2
wkwkwk buat memenjarakn mirasantika gk ikutan gan?wkwk
walahh, ternyata masalah ANI gannn

wahh kaskus lama tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak