alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fadbf58027cfd20100000b/heboh-penampakan-selepas-banjir-di-bundaran-hi
[HEBOH] Penampakan Selepas Banjir di Bundaran HI
Sebelumnya turut Prihatin untuk saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah Banjir.

Barusan ane dapat kiriman Pic via BBM perihal Sosok penampakan selepas Banjir di daerah Bundaran HI.

Langsung aja deh Gan cek TKP :

Spoiler for Banjir Bundaran HI:



Spoiler for Penampakan Selepas Banjir:


Jangan lupa untuk emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Gak Nolak juga untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX abis
Quote:Original Posted By Imamkhairh
PERTAMAX abis


Amankan Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga berani buka gan emoticon-Big Grin


mampir kesini gan
penemu lambang kebangsaan burung garuda
danau ubur ubur terbesar di dunia ada di kalimantan
ternyata 5 minuman termahal di dunia ada dari indonesia
kelinci terlangka sejagad ada di indonesia
emoticon-Cape d... (S) apaan sih malem2 postingnya beginian
Quote:Original Posted By bento2700
ane ga berani buka gan emoticon-Big Grin


mampir kesini gan
penemu lambang kebangsaan burung garuda
danau ubur ubur terbesar di dunia ada di kalimantan
ternyata 5 minuman termahal di dunia ada dari indonesia
kelinci terlangka sejagad ada di indonesia



Gak berani buka dua kali ya Gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabay4n



Gak berani buka dua kali ya Gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin
ama mukanya dong gan
_______emoticon-Ngacir
walaaaahh emoticon-Cape d... (S) ane kira apaan gan.. hahaha emoticon-Ngakak
bau-baunya sih gambar jebmen nih emoticon-Ngakak
Yang pasti bakalan kotor , banyak sampah dan licin ~_~
Quote:Original Posted By bento2700


emoticon-Big Grin
ama mukanya dong gan
_______emoticon-Ngacir


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
parah trit ente gan, belakang ane ada nyokap tuh lagi nonton bola
Quote:Original Posted By suruya92
bau-baunya sih gambar jebmen nih emoticon-Ngakak


Agan kaya Pelacak punyanya Pokis aza
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BUNDARAN HI KL PAS BANJIR KAYAK DONAT GAN emoticon-Big Grin
wew! dapat gambar darimana ente gan emoticon-Big Grin
Gua kirain apa'an gan emoticon-Ngakak
Kirain penampakan apa'an gan, ternyata 'tombol' yang muncul emoticon-Ngakak
ga keluar pictnya emoticon-Cape d... (S)
Buseeeeddd....nonjol gitu gan...emoticon-Ngakak
Ane kirain beneran...emoticon-Malu (S)
apa itu??emoticon-Malu (S)