alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fad8c32d75b44359000007/just-for-share-usia-perkawinan-6-minggu-6-bulan-dan-6-tahun
Ngakak 
[Just For Share] Usia Perkimpoian 6 Minggu, 6 Bulan dan 6 Tahun
Quote:
Sebelum Bobo: ...
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!



Quote:
Pakai Toilet: ..
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!



Quote:
Ngajarin Nyetir: ..
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!



Quote:
Balesin SMS: ...
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok.



Quote:
Dating process: ...
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??



Quote:
Pulang Kerja: ...
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan : I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??



Quote:
Hadiah (ulang tahun): ...
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau



Quote:
Telepon: ...
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 bulan : Eh...ini buat kamu nih...
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!



Quote:
Masakan: ...
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?



Quote:
Memaafkan: ...
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN



Quote:
Baju baru: ...
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??



Quote:
Rencana liburan: ...
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!



Quote:
Nonton TV: ...
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!



==== Sumber : unknown ..

Quote:
**Hehehehe .. ini hanya canda, jangan diambil hati yach .. biar seger aja, biar hari ini ceria dengan senyum .... ^ _ ^

# Tapi ada hikmahnya lho, alangkah pentingnya menjaga cinta dan kemesraan suami istri sepanjang waktu ...



Quote:
Gak nolak cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Semoga ntar kaga kaya gitu deh (˘ʃƪ˘)
Waduh, Jangan gitu deh....
Quote:Speaker
Scanner
Modem Huawei
CPU gaming-Desain
Desain CAD
perdana 3 AON


emoticon-Coolcool
wah parah tu gan emoticon-Big Grin
itu seh yang gk bisa tahan lama emoticon-Big Grin
angkanya serem amat 6-6-6 emoticon-Ngakak (S)

thanks TS dah bagi pengalaman emoticon-Malu (S)

kkwkwk bener jga gan emoticon-Cool emoticon-Cool
wah 666 ya gan
serem banget tuh
Huahahaha...si mbok masak apa hari ini yg paling jitu qqeqeqe...
Pengalaman TS kah? emoticon-Wkwkwk
Ya kalo yg belum nikah
Liat aja masa pdkt, trus pacaran, bahasanya kya gimana emoticon-Wakaka
Pasti kurang lebih begitu
emoticon-Ngakak true kah ini ?
Pertamax kah?
Quote:Original Posted By mistersooowhite
Huahahaha...si mbok masak apa hari ini yg paling jitu qqeqeqe...


iseng ente bray nyundul2
Quote:Original Posted By angelprincess
Pertamax kah?

Abis nyimeng dmn gan? emoticon-Leh Uga
6 tahun emoticon-Mewek Nyesek bacanya gan kalo cowok bilang gitu emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
Klo ane sih Insya Alloh mesra selamanya gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By tomech


iseng ente bray nyundul2


Waah gak sadar sih nyundulnya trnyata iyaya ini trit lama...gpp deh msh relevant jg kan hehe...
gembok trit jadul
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
×