alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50facd216012435d7d000004/hati-hati-durian-palsu-ganane-tertipu-rayuan-busuk
Poll: hati hati durian palsu
hati hati durian palsu 59.38% (38 votes)
hati hati durian palsu 40.63% (26 votes)
HATI HATI DURIAN PALSU GAN...!ANE TERTIPU RAYUAN BUSUK!
Buah durian, siapa yang tidak suka dengan nikmatnya buah yang memiliki kulit berduri ini. Membanjirnya buah durian di pasaran, haruslah diwaspadai, begitupula cara yang tepat untuk memilihnya. Inilah cerita dari ane gan......

Tepat Hari ini ane puter2 jakartha tuk nyari duren gan ...................
saking lagi ngidamya...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ter Puter2 akhirnya ane sampai di Daerah stasiun Jatin*g*ra
sambil liat penjual hp yang ada di pingirr Jalan
Akhirnya ane menemukan Penjual Durian di tepi jalan...
Berjualan dengan menggunakan mobil bok''''
Saking tertariknya ane pun turun dan meparkirkan motor ane ke pinggir jalan
ane pun tanya harga ke penjual..
Brapa harganya bang,,,,penjual menjawab: yang kecil 25ribu mas..yang sedeng 45ribu..yang super 55ribu....
ane pun memilih yang super ajha...
Penjual pun langsung merayu ane " ini duren medan mas,,,rasanya manis,,Dijamin balik lagi kesini and Ketagihan
dan duren pun di buka oleh si penjual...ane langsung cicipin tuh duren,," rasanya manis bang tp kok ada paitnya gthu yah... penjual pun menjawab: emang gthu mas,,dijamin dech gak nyesel" ane pun dengan berat hati membeli dengan harga 50ribu,,,,
karena udah malam ,,Takut gerbang motor di tutup..soalnya jam 11.30 malam plang jalan di tutup di t4 ane...
ane langsung plg tancap dengan cepat,,karena penasaran pingin makan duren or belah duren,,,he,,he,,,
Dan sampai juga di kost ane....Dan satu persatu tali rafia di duren ane buka,, dan ane buka tuh durenya..plakkk Durenya langsung kebuka,,,,Dan ternyata durenya BElang2 gan,,,warna daging durenya ada yang kuning,,ada yang putih,,,dan rasanya WEKK,,,anyebb bgt gak da rasa truzz keraas bgt dagingnya..dimakn serasa makan buah salak gan....lengket lagi,,beda bgt dengan duren yang selama ini ane makan....
anjritt ane diboongin makan duren
ternyata duren itu suntikan,,,,
Dengan Aroma pewangi durian palsu ITU digunakan oleh sejumlah oknum penjual, berfungsi sebagai penebar aroma dan pengawet. Dengan menggunakan bahan ini, umur durian yang biasanya bertahan maksimal satu minggu, kenyataannya dapat bertahan hingga dua minggu bahkan lebih.

Jadi HATI2 MEMBELI DURIAN GAN,,,,
Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Berikut ini tips cara menghindari buah durian palsu:

1. Hindari membeli buah durian yang memiliki batang layu namun buahnya tidak ber aroma dan belum ada irisan tekstur irisan di bawahnya.

2.Jangan terpaku pada warna luar buah durian serta besar buah, Buah durian masak pohon memiliki tekstur batang buah yang halus dan bukan bekas sayatan.

3.Sebaiknya buah durian dibeli dan dimakan di tempat penjual, jika akan dibawa pulang buah durian bawahnya dibelah untuk mengetahui masak dan tidaknya buah.

4.Ukuran buah durian tidak menjamin akan rasanya, karena buah durian memiliki ciri yang berbeda berdasarkan asal buah durian itu, Ngembal, Paserpan, Kronto, atau Lumbang.

5.Buah durian layu didalamnya buahnya terlalu masak, namun jika belum ada irisan sebaiknya di periksa guna mengetahui matang dan tidaknya

6.Hindari memakan buah durian yang berlendir atau mimiliki kandungan air didalamnya, Karena itu merupakan salah satu ciri buah durian yang diawetkan

[size="4"]Tips Dari Kaskuser

Quote:Original Posted By Keanza
Tipsnya ribet gan, klo ane gampang gan ajak obrol yang akrab sambil nawar2x trus minta cariin yang bagus, yang terakhir yang paling penting pasti ane pake jurus jitu yang biasa ane pake, ane pasti bilang INI DURIANNYA BAGUS, MANIS, BENER? nanya benernya sampe beberapa kali, trus yang jawab iya manis dijamin, sambil ngambil uang disaku trus ane bilang perjanjian ya kalo DURENNYA NGGA MANIS ANE LEMPAR NIH KEMUKA ABANG, dijamin nih yang jual kalopun ngasih yang jelek langsung buru2x diganti sama yang bagus.
Ane jaminlah kalo pake trik ini berhasil, karena tiap beli duren slalu dapet yang bagus.

Quote:Original Posted By dicuekin
biasanya itu durian jatohan gan..

yg jatoh udah brapa lama trs dibuka (dibelah dikit gitu..)
kadang di taliin kadang pake daon pisang

jgn mau beli yg gitu gan..kl mau beli yg belum di potong / di belah emoticon-Amazed
harganya murah2 dulu pernah kecolongan jg

harga 200ribu tapi dapet 50 biji emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By fendikuaja
tips makan duren sih kl makan jgn dibawa pulang,,,tp ditempat beli xixixi
jd kl ada apa2 bisa ngomelin langsung emoticon-Ngakak

btw perut ane jadi mulai gan abis liat foto durennya


Quote:Original Posted By oLizt
ente ketipu telek itu mah ,, harga 50rb itu udah termasuk duren mahal ..

oh ya, tambahan gan tips milih duren yg enak pilih yang kulitnya ga terlalu lancip ato tajem

Quote:Original Posted By ndra41
wahh.. ane sih ud sering ketipu gtu gan. klo ane sih skrg mending di buka di tkp, dibungkus pake box sterofom. jd klo duren gagal yah diganti sama yg bagus. dijamin tuh tukang duren kelabakan ngelayaninnyaemoticon-Ngakak
pasti dipilihin super bagus.

btw nessimpoh ganemoticon-Shakehand2


Selamat mencoba dan semoga tips dari kami bermanfaat guna menghindari buah durian palsu yang tidak layak untuk dikonsumsi.


Jangan lupa di rate gan....
berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makin gila aja ya pedagang demi meraih keuntungan yang besar emoticon-No Hope




Penipu makin banyak dan makin kreatif, gan.




penjual durian gayanya sering ngibul emoticon-Najis (S)
suka bilang digaransi segala, gitu ditagih ngga mao tanggung jawab emoticon-Mad (S)
tukang durian paling pinter ngomong gan
gara" ane takut sama goloknya aje tu
coba pake cutter ude abis ama ane emoticon-Mad (S)
haduh dimana mana tukang tepuemoticon-Mad (S)
Di daerah mana tuh bos beli nya..
(Kek mudenk daerah ibukota)
emoticon-Hammer2
mending beli di toko buah atau supermarket deh ganemoticon-Recommended Seller
tips tips yang sangat bermanfaat gan, mantap dah buat yg suka makan duren HATI HATI DURIAN PALSU GAN...!ANE TERTIPU RAYUAN BUSUK!
wah trims infonya gan..berguna buat ane yang suka duren nih emoticon-Ngakak (S)
parah dah
sekeliling kita dah tukang tipu semua emoticon-Cape d...
Ane juga maniak durian Gan.. Emang mesti ati-ati kalo mo beli, bau yang wangi dan tampilan kulit yang menggoda belom tentu jadi jaminan.. emoticon-Smilie
ane udah 2 kali kena tipu untuk masalah durian gan
Quote:Original Posted By gopincorp
makin gila aja ya pedagang demi meraih keuntungan yang besar emoticon-No Hope


IA GAN hanya untuk meraih keuntungan''''''''''''''

QUOTE=andoyo;50fad31c532acf4446000002]



Penipu makin banyak dan makin kreatif, gan.
,,


ia gankita hars pinter milih nich
Quote:Original Posted By zepun
penjual durian gayanya sering ngibul emoticon-Najis (S)
suka bilang digaransi segala, gitu ditagih ngga mao tanggung jawab emoticon-Mad (S)


ha,,ha,,,demi meraih keuntungan gan
Quote:Original Posted By azutan
tukang durian paling pinter ngomong gan
gara" ane takut sama goloknya aje tu
coba pake cutter ude abis ama ane emoticon-Mad (S)


sabar gan

sekarang penipu makin aneh aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mamothe1
ane udah 2 kali kena tipu untuk masalah durian gan


ketipu dmn nich gan....
durian aja kok sampe dipalsuin sih emoticon-Cape d... (S)
Agan2 kalo mau mam2 durian. Blh minta bantuan aq eksport dari Medan. Di jamin gak mengecewakan.
Quote:Original Posted By r0man0
Agan2 kalo mau mam2 durian. Blh minta bantuan aq eksport dari Medan. Di jamin gak mengecewakan.


MAHAL GAK TUH GAN,,,,,emoticon-Ngakak
×