alexa-tracking

HATI HATI DURIAN PALSU GAN...!ANE TERTIPU RAYUAN BUSUK!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50facd216012435d7d000004/hati-hati-durian-palsu-ganane-tertipu-rayuan-busuk
Poll: hati hati durian palsu
hati hati durian palsu 59.38% (38 votes)
hati hati durian palsu 40.63% (26 votes)
HATI HATI DURIAN PALSU GAN...!ANE TERTIPU RAYUAN BUSUK!
Buah durian, siapa yang tidak suka dengan nikmatnya buah yang memiliki kulit berduri ini. Membanjirnya buah durian di pasaran, haruslah diwaspadai, begitupula cara yang tepat untuk memilihnya. Inilah cerita dari ane gan......

Tepat Hari ini ane puter2 jakartha tuk nyari duren gan ...................
saking lagi ngidamya...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ter Puter2 akhirnya ane sampai di Daerah stasiun Jatin*g*ra
sambil liat penjual hp yang ada di pingirr Jalan
Akhirnya ane menemukan Penjual Durian di tepi jalan...
Berjualan dengan menggunakan mobil bok''''
Saking tertariknya ane pun turun dan meparkirkan motor ane ke pinggir jalan
ane pun tanya harga ke penjual..
Brapa harganya bang,,,,penjual menjawab: yang kecil 25ribu mas..yang sedeng 45ribu..yang super 55ribu....
ane pun memilih yang super ajha...
Penjual pun langsung merayu ane " ini duren medan mas,,,rasanya manis,,Dijamin balik lagi kesini and Ketagihan
dan duren pun di buka oleh si penjual...ane langsung cicipin tuh duren,," rasanya manis bang tp kok ada paitnya gthu yah... penjual pun menjawab: emang gthu mas,,dijamin dech gak nyesel" ane pun dengan berat hati membeli dengan harga 50ribu,,,,
karena udah malam ,,Takut gerbang motor di tutup..soalnya jam 11.30 malam plang jalan di tutup di t4 ane...
ane langsung plg tancap dengan cepat,,karena penasaran pingin makan duren or belah duren,,,he,,he,,,
Dan sampai juga di kost ane....Dan satu persatu tali rafia di duren ane buka,, dan ane buka tuh durenya..plakkk Durenya langsung kebuka,,,,Dan ternyata durenya BElang2 gan,,,warna daging durenya ada yang kuning,,ada yang putih,,,dan rasanya WEKK,,,anyebb bgt gak da rasa truzz keraas bgt dagingnya..dimakn serasa makan buah salak gan....lengket lagi,,beda bgt dengan duren yang selama ini ane makan....
anjritt ane diboongin makan duren
ternyata duren itu suntikan,,,,
Dengan Aroma pewangi durian palsu ITU digunakan oleh sejumlah oknum penjual, berfungsi sebagai penebar aroma dan pengawet. Dengan menggunakan bahan ini, umur durian yang biasanya bertahan maksimal satu minggu, kenyataannya dapat bertahan hingga dua minggu bahkan lebih.

Jadi HATI2 MEMBELI DURIAN GAN,,,,
Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Spoiler for duren:

Berikut ini tips cara menghindari buah durian palsu:

1. Hindari membeli buah durian yang memiliki batang layu namun buahnya tidak ber aroma dan belum ada irisan tekstur irisan di bawahnya.

2.Jangan terpaku pada warna luar buah durian serta besar buah, Buah durian masak pohon memiliki tekstur batang buah yang halus dan bukan bekas sayatan.

3.Sebaiknya buah durian dibeli dan dimakan di tempat penjual, jika akan dibawa pulang buah durian bawahnya dibelah untuk mengetahui masak dan tidaknya buah.

4.Ukuran buah durian tidak menjamin akan rasanya, karena buah durian memiliki ciri yang berbeda berdasarkan asal buah durian itu, Ngembal, Paserpan, Kronto, atau Lumbang.

5.Buah durian layu didalamnya buahnya terlalu masak, namun jika belum ada irisan sebaiknya di periksa guna mengetahui matang dan tidaknya

6.Hindari memakan buah durian yang berlendir atau mimiliki kandungan air didalamnya, Karena itu merupakan salah satu ciri buah durian yang diawetkan

[size="4"]Tips Dari Kaskuser

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Selamat mencoba dan semoga tips dari kami bermanfaat guna menghindari buah durian palsu yang tidak layak untuk dikonsumsi.


Jangan lupa di rate gan....
berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makin gila aja ya pedagang demi meraih keuntungan yang besar emoticon-No Hope




Penipu makin banyak dan makin kreatif, gan.




penjual durian gayanya sering ngibul emoticon-Najis (S)
suka bilang digaransi segala, gitu ditagih ngga mao tanggung jawab emoticon-Mad (S)
tukang durian paling pinter ngomong gan
gara" ane takut sama goloknya aje tu
coba pake cutter ude abis ama ane emoticon-Mad (S)
haduh dimana mana tukang tepuemoticon-Mad (S)
Di daerah mana tuh bos beli nya..
(Kek mudenk daerah ibukota)
emoticon-Hammer2
mending beli di toko buah atau supermarket deh ganemoticon-Recommended Seller
tips tips yang sangat bermanfaat gan, mantap dah buat yg suka makan duren HATI HATI DURIAN PALSU GAN...!ANE TERTIPU RAYUAN BUSUK!
wah trims infonya gan..berguna buat ane yang suka duren nih emoticon-Ngakak (S)
parah dah
sekeliling kita dah tukang tipu semua emoticon-Cape d...
Ane juga maniak durian Gan.. Emang mesti ati-ati kalo mo beli, bau yang wangi dan tampilan kulit yang menggoda belom tentu jadi jaminan.. emoticon-Smilie
ane udah 2 kali kena tipu untuk masalah durian gan
Quote:


IA GAN hanya untuk meraih keuntungan''''''''''''''

QUOTE=andoyo;50fad31c532acf4446000002]



Penipu makin banyak dan makin kreatif, gan.
,,


ia gankita hars pinter milih nich
Quote:


ha,,ha,,,demi meraih keuntungan gan
Quote:


sabar gan

sekarang penipu makin aneh aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ketipu dmn nich gan....
durian aja kok sampe dipalsuin sih emoticon-Cape d... (S)
Agan2 kalo mau mam2 durian. Blh minta bantuan aq eksport dari Medan. Di jamin gak mengecewakan.
Quote:


MAHAL GAK TUH GAN,,,,,emoticon-Ngakak
×