alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50facaafe774b4866c00000b/julukan-hinaan-suporter-di-dunia-maya-kepada-tim-sepakbola
Julukan Hinaan suporter di dunia maya kepada tim sepakbola
halo agan-agan,
Perkenankan saya membagi apa yg saya tahu.

Oke, langsung saja.

Di forum-forum internet, sering kita baca beberapa berita mengenai sebuah tim sepakbola.

Terkhusus di Serie-A, berita banyak tersedot oleh tim-tim seperti Juventus, AS Roma, Inter Milan, Lazio, dan AC Milan.

Tp beberapa komentar negatif dari pembaca seringkali membuat telinga kita seperti "ditusuk-tusuk pake tugu Pahlawan".

Berikut nama-nama hinaan yg sering disematkan kepada beberapa tim tersebut.

1. Juventus = Jupen*o*, Jupe*ex, dsb.
2. Inter Milan = Iler Merda, Moratti sang Presiden juga dikatai Moratta*, dsb.
3. AC Milan = Melon, Milanjin*, dsb.
4. SS Lazio = Lazi*t, Lazidio*, dsb.
5. AS Roma = A*u Romben*, dsb.

Jujur, ane kurang suka dg tradisi menjelek-jelekkan seperti itu.

Saya lebih suka menyebut Juventus dengan Juventus, Inter Milan dengan Inter Milan, dsb.

Boleh membanggakan tim masing-masing, asal jangan menjelekkan tim lain.

Agan setuju dengan saya..?
Trimakasih..
parah emg gan.....
Quote:Original Posted By alieflagi
parah emg gan.....


Yah, menurut saya, kita bisa memperbaikinya. Dimulai dari diri kita sendiri.

(seperti tertib berlalu lintas gan. Meski kita tidak mungkin menilang orang yg melanggar lampu merah -karna kita bukan pak polisi- tapi setidaknya kita jangan sampai ikut melanggar lampu merah)
bener ntu gan. ntu suporter ababil namanya
setuju bgt sma agan

klo bisa seh jgn njelek2in team laen
biasa yg suka njelek2in yg kurang kerjaan sama yg ga terima team kesayangannya kalah
namanya juga tradisi gan.. sulit diilangin..
mungkin merrka bisa sadar tapi hanya sementara
klo mau nambah koleksi julukan kayak gitu maen aja ke spectre gan. hampir tiap klub ada julukannya
hah, suporter ababil nih biasanya emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak kalo ane biasa lagi pasang tarohan paling susah sebut tuh southampton
jadi ane gampang nyebutnya sotong aj gan

kalo ampe ngina2 gitu sih udah jelek amat tabiatnya
ane setuju gan, ga enak juga nama bagus2 diganti2, mangnya siapa yang mau namanya diganti2?
ah ga jelas yang suka ledek2 gitu mah
parahhh gan
ada ada ajh ya gan
ane juventini nih emoticon-Marah
untung arema gak ada emoticon-Hammer2
Mentalmu terlalu lemah emoticon-Busa:
wah.. parah tu gan
setuju gannn....sportip
ane nambahin lg gan emoticon-Request :
1. chelsea = chelsh*t
2. manchester united = mencret united
3. arsenal = arsendal

ane jga kesel gan ama org2 kyk gtu, ngejek2 club org emoticon-Marah
Gpp gan, yang penting ane masih jadi internisti... Forza Inter!!!
gak ada untungnya gan menjelek2kan tim lain, lebih baik berlaku sportif & mendukung persepakbolaan nasional yg terpuruk