alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50facaa8542acffd0c000016/asik-id-ane-udah-naik-jadi-kaskuser
ASIK, ID ane udah naik jadi kaskuser ! ^_^
Misi gan, maap malam malam ganggu..

Cuma mau menyampaikan kesenengan ane aja karena ID ane yg dulunya "NEWBIE" sekarang udah berubah jadi "KASKUSER"

Akhirnya gan,
dulu ane tuh cuma jadi "Silent Reader" aja, alias pembaca setia kaskus yang diam atau ga koment/posting apa apa, paling kalo pas lagi butuh aja..hehe
Tapi ternyata rame juga ya saling tuker pendapat, pikiran, dan saling bantu sesama rekan kaskus dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

makanya sekarang ane bertekad mau terus naikim reputasi ane gan dengan cara jadi orang di kaskus yang bermanfaat !
tolong di bantu ya agan dan sista sesepuh
emoticon-Shakehand2

Terima kasih, sekian curhatan dari ane..maap kalo sekiranya mengganggu ^_^

sedikit update dari ane:
Spoiler for :
emoticon-Matabelo wah..ternyata kalau mau naik jadi "kaskus addict" harus post di angka ribuan yah..
hahaha..ada ada si agan ini ! saya saja masih newbi gan,
semangat gan buat naikin lagi reputasi nya emoticon-Wink
maaf, salah gan, jadi dopost deh emoticon-Smilie
emoticon-Selamat
btw atas ane ngomong sendiri emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By CingurApaWawan
emoticon-Selamat
btw atas ane ngomong sendiri emoticon-Bingung (S)


Hahaha..eror tuh agannya

selamat ye gann udah naik
wkwk selamat gan, ane juga silent reader ..
yg pnting wawasan nambah d kaskus gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Sering2 deh ikut gath regional tempat agan tinggal,taambah temen2 seseepuh juga bisa dapet cendol. emoticon-Peace
congratz ya gan

emoticon-Shakehand2
emoticon-Selamat gan semoga cepet ISO





emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai
Quote:Original Posted By sushimura
Misi gan, maap malam malam ganggu..

Cuma mau menyampaikan kesenengan ane aja karena ID ane yg dulunya "NEWBIE" sekarang udah berubah jadi "KASKUSER"

Akhirnya gan,
dulu ane tuh cuma jadi "Silent Reader" aja, alias pembaca setia kaskus yang diam atau ga koment/posting apa apa, paling kalo pas lagi butuh aja..hehe
Tapi ternyata rame juga ya saling tuker pendapat, pikiran, dan saling bantu sesama rekan kaskus dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

makanya sekarang ane bertekad mau terus naikim reputasi ane gan dengan cara jadi orang di kaskus yang bermanfaat !
tolong di bantu ya agan dan sista sesepuh
emoticon-Shakehand2

Terima kasih, sekian curhatan dari ane..maap kalo sekiranya mengganggu ^_^


Selamat broooooo
selamat gan, semoga besok bisa iso
selamat gaann emoticon-Selamat emoticon-Selamat

ane nyusul daaahhh emoticon-Ngacir2
Kaskuser Registered emoticon-Bookmark (S), selamat ya gan emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By HellcatGarong
selamat ye gann udah naik


makasih gan, makasih
Selamat gan emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Gupita9
wkwk selamat gan, ane juga silent reader ..
yg pnting wawasan nambah d kaskus gan emoticon-I Love Kaskus (S)


iya gan, sama ane juga dulu kaya agan..tapi ternyata seru loh gamb diskus dan saling berbagi ilmu,
ane jadi seneng diskus gara gara gabung forum handphone jepang (keitai) gan emoticon-Big Grin

semoga agan jg bisa kaya ane,

Quote:Original Posted By reebon
maaf, salah gan, jadi dopost deh emoticon-Smilie


ini id ts juga yak?? emoticon-Big Grin
Ane suruh ngapain emoticon-Bingung (S)