alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fac3b75a2acf285f00000c/poll-ayo-agan-pilih-jagoan-anime-naruto-anda
[Poll] Ayo Agan Pilih Jagoan Anime Naruto Anda
[Poll] Ayo Agan Pilih Jagoan Anime Naruto Anda

Pilih Yang Mana Tuh Gan

Maximal Pilih 1.
naruto aja gan, kan jos tuh, apa lagi dia kyubi emoticon-Cool
kalau eke mah sukanya akimichi chouji gan
Idiot semua brai ^^
hatake khakashi
Quote:Original Posted By ranggaextreme88
[Poll] Ayo Agan Pilih Jagoan Anime Naruto Anda

Pilih Yang Mana Tuh Gan

Maximal Pilih 1.

g ad yg ane sk gan,
[Poll] Ayo Agan Pilih Jagoan Anime Naruto Anda

itu tokoh anime d serial naruto yg ane suka...
Hokage ke 4, papa naruto, yellow flash
klu ane suka nya ama si itachi gan

yaa walau ia di bunuh sasuke tp ane tetep suka dia
kok pein akatsuki gak da gan ? emoticon-Bingung
klo ane minato yondaime hokage gan , . . . paling kerennnn , . . . emoticon-2 Jempol
Naruto gan, kan dia bintang utamanya emoticon-Cool
si shikamaru walaupun pemalas tapi ane salut sama taktik dan strateginya tiap kali shikamaru aksi pasti selalu susah di tebak jalan ceritanya
ane pilih naruto gan emoticon-Big Grin
ane pilih boksapnya naruto gan, hebat dia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xZune
si shikamaru walaupun pemalas tapi ane salut sama taktik dan strateginya tiap kali shikamaru aksi pasti selalu susah di tebak jalan ceritanya


Iya gan,.... ane jg suka Shikamaru.. tanpa Shikamaru dan ayahnya, dunia ninja pasti udah hancur... memang sih si Naruto hebat dalam kekuatannya, tapi klo dalam segi taktik, lebih hebatan dari Shikamaru...
ane pilih gaara aja gan
tp opsinya ga ada ya di atas?
ane pilih jiraiya gan emoticon-Big Grin
SHIKAMARU NARA

Kurama a.k.a kyubi salut sama nih bocah krn putra dr shikaku nara yg tau chikara (chakra) kyubi bs ditransfer k shinobi yg lain

#sasuke bs kalah ma ni bocah klw ni bocah g males
hinata aja,lucu emoticon-Kiss emoticon-Big Grin
klo gw narutonya aja deh emoticon-Big Grin