alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fac374562acff05c00000f/10-fakta-17-agustus-1945-yang-tidak-diajarkan-di-sekolah
10 Fakta 17 Agustus 1945 Yang Tidak Diajarkan di Sekolah
BUKTI ANE GAK REPOST GAN
10 Fakta 17 Agustus 1945 Yang Tidak Diajarkan di Sekolah


Quote:Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdekaan bangsa Indonesia. Pada tanggal tersebut, 64 tahun yang lalu merupakan hari paling bersejarah negeri ini karena di hari itulah merupakan awal dari kebangkitan rakyat Indonesia dalam melawan penjajahan sekaligus penanda awalnya revolusi. Namun, ada beberapa hal menarik seputar hari kemerdekaan negeri kita tercinta ini yang sayang jika belum Anda ketahui.

10 FAKTA GAN

Spoiler for Fakta pertama:


Spoiler for Fakta kedua:


Spoiler for Fakta ketiga:


Spoiler for Fakta keempat:


Spoiler for Fakta Kelima:


Spoiler for Fakta keenam:


Spoiler for Fakta ketujuh:


Spoiler for Fakta kedelapan:


Spoiler for Fakta kesembilan:


Spoiler for Fakta kesepuluh:



Spoiler for sumber:


Quote:ane gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)

klo berkenan boleh emoticon-Rate 5 Star

ato boleh jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)




TERIMA KASIH
"orang Indonesia asli" ada setelah proklamasi ? iya kalo diliat dr terbentuknya negara RI

tpi kalo orangnya = bangsa Indonesia, dah disebut-sebut di sumpah pemuda th 1928
"Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia."
cmiiw.
11. ane belum lahir di 17-8-1945
yang nomer 8 tuh baru tau ane gan
oooo baru tahu ane gan
aneh juga
wuiih banyak juga fakta yang belum ane tau. thanks uda share gan

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
Wow.... Baru tau gan ane emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By craycent
11. ane belum lahir di 17-8-1945


sama gan,,hahaha

Quote:Original Posted By .o.o
yang nomer 8 tuh baru tau ane gan


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By NgeriNgerong
oooo baru tahu ane gan
aneh juga


iya gan,ane juga brusan tau
yg bendera dari seprei ama kain tukang soto,guru sejarah sma ane ngajarin gan
yang nomer 8 ane baru tau tuh gan emoticon-Ngakak
gk diajarkan karena takut jadi salah sekolah nya
yang no 8 aja gan yg ane baru tau sekarang..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By christianfs
yg bendera dari seprei ama kain tukang soto,guru sejarah sma ane ngajarin gan

klo itu lum diajarin gan,wajar gan kita beda sekolah..hehehe

Quote:Original Posted By indaklaiko
yang nomer 8 ane baru tau tuh gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

iya gan
ane baru tau gan makasih infonya gan
wah info bagus nih gan... mangstab deh...
wah bener nih gann?
ijin nyimak dulu deh...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kitabuli
ane baru tau gan makasih infonya gan

iya gan

Quote:Original Posted By dexra07
wah info bagus nih gan... mangstab deh...

emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By adfly.in
wah bener nih gann?
ijin nyimak dulu deh...emoticon-Cool

emoticon-Jempol
yang ane baru tau nomor 1 sama 8 gan emoticon-Ngakak
sayangnya pengorbanan itu menjadi sia2 oleh ulah para koruptor emoticon-Mad (S)
Baru tau ane gan......
Thanks infonya....
×