alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabfade374b4ca13000012/kebiasaan-jorok-apa-yang-agan-sering-lakukan-setiap-hari
Kebiasaan Jorok Apa Yang Agan Sering Lakukan Setiap Hari?????
Pringisi agan-agan, mimin, momod, dll.
Thread ini ane buat cuma just for fun dan gak ada maksud apapun untuk nge-thread hal yang kurang sopan.

Spoiler for no repost:


Ane mau tanya nih ma agan semua ;
Kebiasaan Jorok Apa Yang Agan Sering Lakukan Setiap Hari?????

Spoiler for kebiasaan ane:

Kalo kebiasaan agan apa aja?
Jawab jujur gan, gak usah malu-malu sama ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Yang berkenaan, ane minta ijo-ijo emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toastdong, yang tersinggung atau gak suka jangan emoticon-Hammer2 ane
ngerokok itu jorok??? mungkin yang agan maksud ngerokok torpedo kambing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngupil...
kaga usah banyak nanya bray
gue tampol lo
asli gue tampol
gue tampol lo ampe goblok

ah elahhh

emoticon-Ngakak
ngupil gan Kebiasaan Jorok Apa Yang Agan Sering Lakukan Setiap Hari?????
ane biasanya ngupil n korek kuping,,yang notabennya mayoritas laki2 melakukan yang begituan..klo kentut hanya laki2 yg pemberani..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By RakaVanie
kaga usah banyak nanya bray
gue tampol lo
asli gue tampol
gue tampol lo ampe goblok

ah elahhh

emoticon-Ngakak

wah agan ini ringan tangan, mungkin kebiasaan jorok sehari-harinya coli ya
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dijaminbaik
ane biasanya ngupil n korek kuping,,yang notabennya mayoritas laki2 melakukan yang begituan..klo kentut hanya laki2 yg pemberani..emoticon-Big Grin


berarti kakek gw pemberani gan, kalo abis makan kentut mlulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ululilul

wah agan ini ringan tangan, mungkin kebiasaan jorok sehari-harinya coli ya
emoticon-Ngakak



baca dulu trit ini gan http://www.kaskus.co.id/thread/50f45...terkocak-2013/
Klo kentut gimana gan,ane klo diruang tunggu,sebelum eksekusi harus toleh kanan kiri,dan berdiri sambil duuuuttss....... emoticon-Big Grin trus kabur........
motong kuku kaki.. abis tu ane cium bekas potongannya hmmm sedaaaappp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngorok ato mendengkur kali gan
wah ane sm nih ma ts emoticon-Smilie
cuma masih hebat ane sih gan emoticon-Smilie
ane rajin kentut juga gan emoticon-Embarrassment
ane paling ngupil doang gan
Quote:Original Posted By mikal80
motong kuku kaki.. abis tu ane cium bekas potongannya hmmm sedaaaappp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emg sedap bgt gan harum nya emoticon-Genit emoticon-Ngakak
Nice info gan emoticon-2 Jempol

Cek This Gan :
MR ARTIFICE SHOP LUCKYDRAW
HARGA DECK PLAYING CARDS SUPER MURAH!!
http://www.kaskus.co.id/thread/50f50...hop-lucky-draw
ngorok ama ngupil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aaron00


emg sedap bgt gan harum nya emoticon-Genit emoticon-Ngakak


kenapa gk kepikiran, padahal baru aja ane ngelakuin emoticon-Ngakak
garuk biji gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gunawanaq46
ngorok ama ngupil emoticon-Ngakak


ngoroknya kadang sambil garuk2 juga gan emoticon-Ngakak